Bangga! Inilah Artis Indonesia yang Ikut Berlaga dalam Film Hollywood

26 Juni 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Menjadi seorang artis tentu bukanlah hal yang mudah untuk mereka menjaga eksistensinya dalam dunia hiburan. Terutama dengan banyaknya artis pendatang baru yang silih berganti meramaikan dunia hiburan. Tak sedikit pula artis yang bermimpi bisa menjadi artis dunia atau go international. Selain bisa bangga terhadap diri sendiri tentunya pendapatan yang dihasilkan juga lebih besar apalagi kalau bisa berkontribusi dalam film Hollywood. Seperti beberapa artis tanah air ini yang mampu mengepakkan sayapnya dalam dunia akting Hollywood. Siapa aja artis tersebut? Langsung aja yuk kepoin!

1. Cinta Laura

Cinta Laura sebagai artis berdarah Jerman ini merupakan salah satu artis yang khas dengan aksen berbicaranya. Meskipun begitu Cinta Laura punya bakat yang hebat dalam dunia hiburan. Namanya dalam dunia hiburan tanah air juga udah nggak asing lagi nih. Sampai akhirnya Cinta Laura mampu melebarkan sayap ke dunia internasional. Cinta bermain dalam film Hollywood berjudul The Philosopers tahun 2013 lalu. Kemudian dia juga ikut membintangi film The Ninth Passenger.

2. Christine Hakim

Nama Christine Hakim merupakan salah satu deretan artis senior tanah air. Terutama aktingnya saat dia berperan sebagai salah satu pahlawan wanita Inodnesia, Cut Nyak Dien. Luar biasa banget deh aktingnya! Artis senior ini juga berkesempatan beradu akting dengan Julia Robert dalam film berjudl Eat, Pray, Love. Salah satu hal yang membanggakan, artis tanah air mampu bersanding dengan aktor internasional yang disutradarai oleh Ryan Murphy.

3. Iko Uwais

Berawal dari film The Raid, nama Iko Uwais kian gemilang dalam kancah film Hollywood. Kemudian Iko kembali bermain dalam film Star Wars yaitu The Fore Awaken yang berperan sebagai Razoo Qin – Fee. Suami dari Audy ini memang nggak berkontribusi banyak, tapi tetap saja membanggakan karena sudah bisa terlibat di film Hollywood yang disutradarai oleh Jeffrey Jacob Abraham.

4. Joe Taslim

Buat kamu yang suka film Fast N Furios 6, wajah Joe Taslim memang bukan pemeran asing lagi. Mungkin salah satu kebanggaannya, Joe Taslim bisa bermain dengan alm. Paul Walker. Selain itu aktor bertubuh atletis ini juga pernah membintangi beberapa film Hollywood. Diantaranya adalah film The Raid yang disutradarai oleh Gareth Evans dan Star Trek Beyond yang sudah rilis tahun 2016 lalu. 

5. Yayan Ruhian

Yayan Ruhian dengan tampang yang Indonesia banget ini mampu merambah dunia internasional. Yayan berperan sebagai Tasu Leech sama dengan Iko Uwais dalam film Star the Force Awakens. Yayan yang berperan sebagai tokoh antagonis ini juga hanya muncul beberapa scene saja tapi yang dapat dibanggakan dari dirinya, ia bisa diabadikan dalam karakter lego pada film tersebut.

Itulah deretan artis yang mampu beradu akting dengan artis Hollywood. Bukan hanya membanggakan, kontribusi mereka juga menjadi inspirasi bagi artis lainnya. Semoga kelak industri perfilman di Indonesia juga semakin berinovasi dengan menampilkan kualitas film yang edukatif.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES