Bakal Jadi Jajaran Baru Charlie’s Angels, Ini Fakta Menarik Tentang Kristen Stewart

nbcnews.com

Siapa yang nggak kenal aktris Kristen Stewart? Si tomboi yang terkenal berkat peran epic-nya dalam The Twilight Saga ini memang telah menjelma menjadi artis kontroversial semenjak perpisahannya dengan aktor ganteng Robert Pattinson.

Setelah mengakhiri peran sebagai Isabella Swan, nama Kristen Stewart mulai jarang muncul ke permukaan. Walaupun, sempat menyelesaikan beberapa film terkenal sesuadah seri Twilight, namun namanya seperti tenggelam.

Tapi belakangan ini namanya muncul kembali dengan film terbaru yang diperankan. Ia bakal comeback dengan Charlie’s Angels. Seperti mendapat angin segar akan penampilan energiknya setelah sekian lama vakum. Berbicara soal Kristen Stewart, banyak fakta dan hal yang ternyata jarang orang ketahui. 

1. Memiliki akun Instagram yang dikunci

instagram.com

Nggak banyak yang tahu kalau Kristen Stewart diam-diam punya akun Instagram pribadi yang di-private. Selama ini, publik cuma tahu kalau Kristen Stewart itu salah satu artis yang anti banget sama social media.

Nyatanya, Kristen memiliki akun Instagram yang dikunci dan tidak pernah memberikan kesempatan para penggemar untuk mengikutinya. Sebenarnya, akun ini masih jadi perdebatan. Faktanya memang banyak artis terkenal yang follow. Mulai dari Chloe Moretz, Sasha Lane, dan Riley Keough yang dikenal sangat dekat dengan Kristen.

2. Mengambil 2 barang dari lokasi syuting untuk kenang-kenangan

tzoom.me

Kristen mengaku bahwa dirinya selalu mengambil satu atau dua barang dari lokasi syutingnya saat proses pengambilan gambar selesai. Kristen memaparkan dirinya selalu menyukai suasana syuting karena mendapatkan banyak pengalaman baru.

Dia sengaja mengoleksi beberapa benda dari lokasi syutingnya sebagai kenang-kenangan. Kristen bahkan memiliki baju zirah Snow White. Kira-kira Kristen bakalan ngambil barang apa nih dari syuting Charlie’s Angels?

3. Memiliki seluruh cincin yang pernah dipakai di Twilight Saga

wikihow.com

Kalau kamu salah satu penggemar Twilight Saga, kamu pasti setuju kalau semua cincin yang dikenakan Isabella Swan itu lucu-lucu. Termasuk cincin pernikahannya dengan Edward Cullen. Nampaknya hal ini juga yang membuat Kristen mengoleksi seluruh cincin yang pernah melingkari jarinya di proses film Twilight. 

4. Katanya selingkuh dari Michael Angarano demi Robert
popsugar.com

Nggak banyak yang sadar bahwa sebelum berpacaran dengan Robert Pattinson, Kristen pernah menjalin hubungan selama kurang lebih 4 tahun dengan aktor tampan Michael Angarano. Lawan mainnya dalam SPEAK yang dirilis pada 2004.

Hubungan mereka bisa dibilang baik sebelum akhirnya Kristen syuting Twilight dan ketemu Robert Pattinson. Makanya, banyak orang berspekulasi bahwa Kristen tega mengakhiri hubungannya dengan Michael demi Robert.

5. Ingin bermain dalam film superhero
comicbook.com

Setelah menyelesaikan Twilight, nggak butuh waktu lama bagi Kristen untuk memulai peran baru sebagai Snow White bersama Chris Hermsworth. Kristen memang terlihat sangat menikmati perannya yang satu ini.

Menurutnya sosok Snow White digambarkan sebagai wanita kuat yang nggak mudah menyerah. Hal ini juga yang pada akhirnya membuat Kristen berpikir untuk berperan di film superhero

6. Nggak pernah bercita-cita jadi artis, melainkan penulis

nbcnews.com

Kristen Stewart nggak pernah kepikiran menjadi seorang aktris terkenal dan menyabet banyak pernghargaan. Maklum, Kristen memang sering panik saat harus menjadi pusat perhatian, apalagi saat harus berbicara di atas panggung.

Salah satu hal paling tidak nyaman di dalam hidupnya adalah saat harus berpura-pura menikmati ciumannya dengan Robert di atas panggung saat menyabet award sebagai pasangan dengan scene ciuman paling hot. Kristen selalu bercita-cita menjadi penulis. Bahkan setelah putus dari Robert, ia berkeinginan untuk menjadi pelukis saat menyendiri dan vakum dari dunia hiburan.

7. Mengaku dirinya jauh lebih baik setelah putus dari Robert

graziadaily.co.uk

Hal yang nggak pernah kita pahami dari Kristen Stewart sendiri yakni bahwa dirinya mengaku jauh lebih baik setelah putus dari Robert. Ia bahkan pernah berkata bahwa hal terburuk di dalam hidupnya adalah saat harus berpura-pura bahagia, menikmati hubungannya dengan Robert seperti dalam karakter komik.

Hal ini tentunya bikin Robert yang waktu itu sudah bertunangan dengan FKA Twigs ini sakit hati. Tapi pada akhirnya kedua orang ini tetap menjadi teman baik, bahkan setelah bertahun-tahun putus.

Ternyata menjadi seorang artis terkenal gak menjamin dirinya benar-benar bahagia. Cantik, cerdas, kaya, dan terkenal, nyatanya nggak membuat Kristen nyaman menjadi dirinya sendiri. Jadi makin nggak sabar untuk melihat aksinya sebagai Charlie's Angel yang baru, 'kan?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Bergaya Seksi dengan Rambut Baru, Millendaru Disebut Mirip Kylie Jenner | Keepo.me

Bergaya Seksi dengan Rambut Baru, Millendaru Disebut Mirip Kylie Jenner | Keepo.me

Tampan dan Mapan, Ini Aktor Korea yang Bikin Hati Klepek-klepek

Tampan dan Mapan, Ini Aktor Korea yang Bikin Hati Klepek-klepek

Viral Babi Masuk Masjid, Emak-emak Pengajian Teriak Astagfirullah! | Keepo.me

Viral Babi Masuk Masjid, Emak-emak Pengajian Teriak Astagfirullah! | Keepo.me

Karier Sukses, Selebriti Tanah Air ini Tunggangi Mobil dengan Harga Fantastis

Karier Sukses, Selebriti Tanah Air ini Tunggangi Mobil dengan Harga Fantastis

Pria di Bali Bunuh Pacar Lalu Bunuh Diri, Surat Wasiat Jadi Petunjuk Lokasi Jasad Korban | Keepo.me

Pria di Bali Bunuh Pacar Lalu Bunuh Diri, Surat Wasiat Jadi Petunjuk Lokasi Jasad Korban | Keepo.me

7 Selebriti Ini Betah Menyandang Status Single di Usia yang Sudah Matang

7 Selebriti Ini Betah Menyandang Status Single di Usia yang Sudah Matang

loading