Bak Sepak Bola, Pernikahan 7 Pasangan Selebriti Indonesia Ini Pernah Disiarkan Secara Live

05 Mei 2018
|Reza Pratama
2.1 KSHARES

Sebagai public figure, kehidupan selebriti tentunya tak bisa jauh dari sorotan media. Tak terkecuali acara pernikahan para artis yang selalu mengundang perhatian banyak orang. Mulai dari pemilihan busana, foto prewedding, adat istiadat, sampai resepsi pun tak luput dari sorotan publik.

Karena antusiasme yang sangat besar dan jumlah undangan yang terbatas, membuat para pasangan selebritis sengaja menyiarkan langsung momen sakral tersebut lewat stasiun TV swasta. 

Momen kebahagiaan ini pun tentu menjadi tontonan yang menarik perhatian banyak orang. Berikut beberapa pernikahan artis Indonesia yang pernah disiarkan secara langsung. 

1. Raffi Ahmad & Nagita Slavina (Gigi)

Nama kedua pasangan artis ini tentu sudah menjadi sorotan publik setiap harinya. Pasangan fenomenal ini melangsungkan pernikahan pada 2014 lalu di Pulau Dewata Bali. Tak hanya disiarkan secara langsung, momen pernikahan dan kehidupan keduanya pun dikemas dalam sebuah acara TV berjudul “Janji Suci Rafi & Gigi”. Pernikahan Raffi dan Gigi pun digadang-gadang sebagai pernikahan artis termewah pada saat itu. 

2. Anang Hermansyah & Ashanty

Dua tahun sebelum Raffi dan Gigi, pernikahan penyanyi Anang dan Ashanty pun sudah terlebih dulu disiarkan secara langsung. Tak hanya itu, resepsi mewah yang digelar pada tahun 2012 ini pun sempat dibuatkan reality show di salah satu stasiun TV.

3. Bunga Citra Lestari & Ashraf Sinclair

Pasangan artis beda kewarganegaraan antara Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair ini menjadi pembicaraan di seluruh media pada 2008 silam. Pasalnya, pernikahan pasangan artis ini sempat disiarkan langsung di stasiun TV Indonesia dan Malaysia. Tak hanya warga Indonesia saja yang ikut merayakan, ternyata banyak juga warga Malaysia yang turut larut dalam kemeriahan momen BCL dan Ashraf ini. 

4. Judika & Duma

Meski tak disiarkan secara langsung di stasiun TV, resepsi Judika dan Duma yang digelar di Taman Bunga Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah ini disiarkan secara live streaming selama 3 jam oleh Sampai Akhir. Hal ini ditujukkan untuk para tamu undangan yang tak bisa hadir ke acara resepsi. 

5. Syahnaz Sadiqah & Jeje ‘Govinda’

Tak disiarkan secara langsung di stasiun TV seperti pernikahan sang kakak, pernikahan Syahnaz dan Jeje ‘Govinda’ hanya disiarkan secara live streaming oleh Weddingku. Meski begitu, pernikahan yang diselenggarakan pada 21 April kemarin ini tetap terasa megah dan mewah. 

6. Raisa Andriana & Hamish Daud

Pernikahan yang tak kalah menyedot perhatian publik pun terjadi pada pasangan Raisa dan Hamish Daud. Saking hebohnya, pernikahan tersebut pun ditetapkan sebagai Hari Patah Hati Nasional. Tak disiarkan secara langsung di stasiun TV seperti seleb tanah air lainnya, momen sakral Raisa dan Hamish hanya digelar dalam siaran live streaming lewat media sosial The Bride Story. 

7. Vicky Prasetyo & Angel Lelga

Yang terakhir ada pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang sempat menghebohkan banyak orang. Tak hanya disiarkan secara langsung oleh stasiun TV swasta kenamaan, pernikahan keduanya pun dibumbui dengan drama. Sebagai pembuktian cintanya terhadap Angel Lelga, Vicky melakukan hal konyol dengan melompat dari helikopter ke tengah laut. Sontak aksinya tersebut pun viral di media sosial. 

Para artis yang pernikahnnya disiarkan langsung tentunya yang sudah tak asing lagi bagi banyak orang. Bahkan beberapa di antaranya ada yang sampai dijadikan sebuah program acara di stasiun TV. Namun, tak sedikit juga para selebriti tanah air yang sengaja menutup rapat acara pernikahan mereke dari sorotan media. Alasan utamanya tentu untuk menjaga momen pernikahan agar tetap berjalan dengan sakral. Di antara 7 pasangan artis di atas, momen live streaming pernikahan mana yang tak terlupakan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
2.1 KSHARES