Baim Wong Dilantik Jadi "Presiden Jomblo", Ini Track Record Kisah Percintaannya

08 Mei 2018
|Faizah Pratama
1.1 KSHARES

Raditya Dika telah remi menikahi pujaan hatinya Anissa Aziza di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton Pafific Place, Jakarta pada Sabtu (5/5) lalu. Gelar “Raja Jomblo" atau "Presiden Jomblo” yang selama ini disandangnya, secara otomatis musnah tergantikan dengan status “Suami Orang”. Dengan kebanggaan dan senyum sumringah, pria berusia 33 tahun itu menyerahkan tahta “Raja Jomblo” kepada pewarisnya. Bukan komedian melainkan artis tampan, Baim Wong lah yang kini memegang tampuk kekuasaan sebagai presiden jomblo tanah air.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Raditya Dika di sela-sela pertemuannya dengan wartawan usai menjalani prosesi akad nikah. Ia berharap Baim Wong mampu mengayomi jomblo terlantar yang membutuhkan sandaran. Pernyataan tersebut mungkin hanya candaan tetapi Baim Wong merasa senang-senang saja dengan gelar barunya.

Lalu, apakah gelar “raja jomblo” memang sesuai untuknya? Coba deh telusuri kisah percintaan Baim Wong sampai-sampai kini bisa jadi pimpinan para jomblo. Apakah benar-benar selalu tidak beruntung?

2. Baim Wong masih melajang di usia 37 tahun

Pria kelahiran 27 April 1981 ini masih belum menemukan wanita yang pas untuk menjadi pendampingnya. Beberapa kali ia mengutarakan keinginannya untuk segera menikah. Namun, apa daya keinginannya itu selalu gagal terwujud.

3. Pernah menaklukan 7 wanita cantik tetapi tidak berhasil membawanya ke pelaminan

Selama berkiprah di dunia hiburan, Baim Wong tercatat telah mengoleksi 7 mantan kekasih. Mereka adalah, Vonny Cornelia, Marshanda, Yasmine Wildblood, Pica Priscilla, Elfira Loy, Luthya Sury Widjaya, dan Vebby Palwinta. Rata-rata hubungannya dengab para wanita tersebut hanya sesaat. Tidak ada satu pun wanita yang berhasil ia persunting.

4. Hampir nikah dengan Vebby Palwinta

Beda usia 14 tahun tidak menghalangi Baim Wong memacari Vebby Palwinta. Bahkan keduanya sudah berencana menikah. Tanggal ijab kabul pun telah dipilih, gedung dan persiapan lainnya pun sudah matang. Sayang, rencana indah ini dibatalkan oleh kedua belah pihak. Keduanya tidak mengungkapkan secara gamblang alasan batalnya pernikahan mereka.

5. Gagal nikah, kini dekat dengan model cantik

Baim Wong diketahui tengah dekat dengan model bernama Paula Verhoeven. Seperti sebelumnya, Baim juga berniat bisa serius dengan wanita berusia 30 tahun itu. Sayangnya, Baim tidak membuka perihal perkembangan hubungannya dengan Paula.

Track record percintaan Baim Wong ternyata tidak jauh berbeda dengan Raditya Dika. Mampu menaklukan banyak wanita cantik tetapi masih saja lajang di usia 30-an. Sayangnya, Baim Wong tidak seberuntung Raditya Dika yang sudah melepas status lajangnya lebih dulu. Kira-kira bakal berapa lama Baim menyandang status “Raja Jomblo”?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
1.1 KSHARES