Bagaikan Kembaran, 8 Wajah Artis Tanah Air Ini Kayak di Fotokopi!

19 Juni 2017
|Ani Nur Cholifah
2SHARES

Setiap orang yang terlahir ke dunia ini sudah pasti berbeda-beda. Mulai dari sifat, postur tubuh, bentuk wajah, dan status sosial, baik dari keadaan ekonomi, suku ataupun agama. Perbedaan ini yang kemudian menjadikan manusia yang satu dengan yang lain memiliki keunikan tersendiri. Namun, ada juga manusia yang terlahir kembar meskipun jumlahnya tidak banyak. Tapi, tetap aja yang terlahir kembar ini biasanya hanya memiliki kemiripan pada bagian wajah, namun memiliki sifat yang berbeda.

Terlepas dari anak kembar atau bukan, kalian pernah nggak pas lagi di jalan atau di suatu tempat ketemu sama orang yang punya wajah mirip kayak kalian? Hal ini yang kemudian membuat kita berfikir kalau ternyata memang setiap orang yang terlahir di dunia ini punya kembaran. Benar nggak? Benar atau nggaknya coba kalian cek deh deretan artis tanah air yang ternyata sepintas terlihat mirip dengan artis lainnya. Padahal, di antara mereka nggak ada hubungan sedarah lho. Nggak percaya? Coba deh sekarang kamu scroll ke bawah dan lihat foto-foto berikut. YuKepo!

1. Dian Sastro dengan Tatjana Saphira, artis cantik dan berbakat ini selalu menarik perhatian. Sekilas, mereka terlihat seperti kakak beradik ya!

2. Dua artis dengan suara merdu bak pinang dibelah dua. Wajahnya seakan-akan tak bisa dibedakan mana Rossa dan mana Acha Septriasa

3. Ririn Ekawati ini ternyata juga punya wajah yang mirip dengan istri Ricky Harun, Herfiza

5. Ririn Dwi Ariyanti dan Nuri Maulida punya bentuk wajah yang sama lho

6. Terlahir dari negara yang berbeda, Mike Lewis asal Kanada dan Nino Fernandez dari Jerman justru punya wajah yang mirip

7. Al Ghazali dan Aliando yang sama-sama menjadi idola para remaja ini sama banget, kayak saudara kandung

8. Siapa sangka aktor ternama Nicholas Saputra jika dilihat sekilas mirip dengan presenter kondang Andhika Pratama

Gimana menurut kalian deretan artis di atas? Sekilas pasti ada aja kan kemiripan yang mereka miliki, entah dari bentuk wajah, lekukan alis, hidung ataupun bentuk mata yang membuat mereka seakan akan seperti saudara kandung yang terlahir kembar. Nyatanya, wajah mereka ini hanya kebetulan mirip aja kok. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
2SHARES