Bagai Pinang Dibelah Dua, 16 Wajah Artis Cantik Indonesia Ini Mirip Banget!

30 Oktober 2017
|Ani Nur Cholifah
Selebritis
0SHARES

Kamu terlahir sebagai anak kembar atau kamu punya keturunan yang terlahir kembar nggak? Biasanya kita memang sulit untuk membedakan wajah orang-orang yang terlahir kembar. Namun, setiap orang yang terlahir kembar juga punya keunikan tersendiri yang dijadikan sebagai pembeda bagi mereka. Tapi tetap saja saat melihat sekilas kamu nggak akan bisa membedakannya secara langsung dan salah menyebut panggilan pun sudah pasti terjadi.

Terlepas dari itu semua biasanya kita juga sering melihat seseorang yang mirip dengan orang lain tapi mereka terlahir dari orang tua yang berbeda. Nah, hal ini konon berkaitan dengan istilah bahwa setiap orang yang terlahir ke bumi ini punya 7 kembaran yang tersebar di berbagai dunia.

Untuk membuktikannya, YuKepo merangkum deretan artis wanita tanah air yang wajahnya bak pinang terbelah dua, mirip banget deh beneran.

Nah, siapa saja artisnya? Langsung aja yuk scroll ke bawah!

1. Kamu masih suka tertukar nggak dengan nama kedua artis cantik ini? Kalau iya, emang bukan salah kamu karena emang wajahnya kayak anak kembar mirip banget

2. Aktris senior dan pendatang baru, Dian Sastro dan Chelsea Islan cantiknya emang selalu menawan jadi sulit bedain karena wajahnya kayak difotokopi

3. Nah, kalau cantiknya aktris ini emang sudah banyak yang bilang kayak adik kakak yang terlahir kembar antara Gita dan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina

4. Herfiza ini punya paras yang sama-sama memesona dengan Ririn Ekawati. Lihat deh wajahnya mirip nggak nih?
5. Acha Septriasa yang kini sudah resmi menjadi seorang ibu ini parasnya memang terlihat kembar dengan aktris senior bersuara merdu, Rossa

6. Kedua aktris cantik ini memang sudah jarang terlihat di televisi, tapi sekalinya muncul dengan kostum yang sama sudah pasti kamu akan bingung membedakan mana yang Natalie dan Kiki Amalia

7. Bagaikan pinang dibelah dua, istilah itu memang cocok untuk Ririn Dwi Ariyanti dengan Nuri Maulida

8. Pertama kali terjun ke dunia hiburan, wajah Rina Nose memang sudah sering dibilang kembar dengan Tessa Kaunang lho

Nah, giamana pendapat kalian setelah melihat deretan artis di atas? Sekilas pasti kalian melihat bahwa wajah mereka memang punya kemiripan karena kembar pun nggak harus selalu mirip 100% lho. Ada juga yang terlahir sebagai anak kembar tapi wajah mereka nggak sama. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES