Awww! 7 Seleb Cantik Ini Luluh dengan Pesona Pria Berseragam

20 Agustus 2017
|Venanda
0SHARES

Kemapanan adalah salah satu hal yang menjadi pertimbangan cewek dalam memilih pasangan hidupnya. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa hidup berumahtangga juga butuh suatu jaminan finansial untuk menjaga dapur tetap mengepul. Mungkin hal ini juga yang menjadi pertimbangan tujuh artis cantik yang memilih pria berseragam untuk menjadi pendamping hidupnya. Tentu saja gagahnya pria berseragam juga menjadi salah satu pesona yang meluluhkan hati mereka. Bahkan para artis ini rela meninggalkan dunia hiburan yang selama ini digelutinya. Siapa saja sih mereka? Yuk intip deretan artis yang akhirnya kepincut dan jatuh ke pelukan pria berseragam berbadan gagah ini.

1. Annisa Pohan

Cantik, pintar, dan berprestasi. Mungkin itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Annisa Pohan. Artis yang memutuskan menikah dengan putra dari mantan presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono ini memilih untuk mundur dari layar kaca. Kiprahnya yang gemilang di dunia hiburan rela ditinggalkan Annisa karena kepincut dengan pesona perwira TNI, Agus Harimurti Yudhoyono. 

2. Bella Saphira

Jodoh terbaik terkadang disimpan oleh Tuhan di waktu yang tidak disangka-sangka. Menikah di usia kepala empat, Bella Saphira mendapatkan tembatan hati yang tidak sembarangan. Pencarian akan sosok pria pendamping hidup akhirnya berlabuh kepada Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti, Deputi Bidang Pencegahan BNPT. Setelah menikah, Bella memutuskan mundur dari dunia keartisan dan memilih untuk menjadi Ibu Persit mendampingi suami.

3. Iva Novanka (eks Trio Macan)

Salah satu personel Trio Macan, Iva Novanka juga jatuh ke pelukan pria berseragam. Pria yang menjadi anggota TNI bernama Angga berhasil merebut hati pelantung lagu ‘Iwah Peyek’ ini. 

4. Winda Khair

Artis cantik yang menikah pada usia muda ini memilih perwira TNI sebagai pendamping hidupnya. Achmad Zaki dapat meyakinkan Winda yang saat itu masih berusia 22 tahun. Setelah menikah, artis yang sering main di berbagai judul FTV ini memutuskan untuk mundur dari dunia keartisan dan fokus menjadi Ibu Persit. 

5. Tessa Mariska

Penyanyi dangdut senior Tessa Mariska juga memilih perwira TNI untuk menjadi pendamping hidupnya. Sekarang Tessa lebih disibukkan dengan kegiatan sosial dan pendidikan. 

6. Kadek Devi

Artis cantik kadek Devi yang sempat menjadi ratu FTV belakangan ini sudah tidak pernah tampil di layar kaca. Usut punya usut, ternyata Kadek terpincut dengan pesona Dewa Yoga yang berprofesi sebagai polisi. Kadek memilih meninggalkan dunia yang melambungkan namanya dan menemani suami yang bertugas di Jawa Timur. Kecantikannya membuat Kadek Devi menjadi salah satu Ibu Bhayangkari hits. 

7. Uut Permatasari

Lama tidak terdengar kabarnya, pemilik Goyang Ngecor ini ternyata disibukkan dengan kegiatan menjadi Ibu-ibu Bhayangkari. Setelah diperistri oleh Kompol Tri Goffarudin Pulungan pada tahun 2015, Uut memilih untuk mundur dari dunia hiburan dan menemani suami bertugas. 

Pesona pria berseragam yang gagah dan nampak dapat melindungi dirinya dan keluarga sepertinya membuat para artis ini luluh. Jaminan kemapanan dengan gaji yang tetap dan tunjangan di hari tua membuat seleb cantik ini rela meninggalkan dunia hiburan yang tidak menentu. Dengan menjadi anggota Persit (Persatuan Istri Tentara) atau Ibu Bhayangkari, artis ini tetap dapat berkarya sekaligus mendampingi suami bertugas. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES