Awet Muda dan Bugar, 7 Seleb Ini Pilih Jadi Vegan

16 April 2018
|G Pangestu Jati
0SHARES

Padatnya aktivitas terkadang membuat para selebritas terjerumus dalam gaya hidup yang tidak sehat. Makanan yang tidak terkontrol dan akrabnya dunia mereka dengan obat terlarang dan minuman keras menjadi penyebab utamanya. Namun, ternyata tidak semua selebritas terjebak dalam gaya hidup demikian.

Ada beberapa selebritas yang sangat selektif dalam memilih makanan, bahkan memutuskan untuk menjadi vegan atau tidak memakan daging hewan dan juga produk turunannya. Mereka memilih untuk memakan sayuran dan buah-buahan atau produk olahannya. Lalu, siapa saja mereka?

1. Sophia Latjuba

Siapa sih yang nggak tahu dengan model dan aktris Sophia Latjuba? Mantan istri Indra Lesmana ini ternyata sudah menjadi vegan sejak tahun 2008, lho! Jangan heran meski usianya hampir berkepala lima tapi wajahnya masih terlihat awet muda.

2. Eva Celia

Mengikuti sang ibu, Eva Celia juga kini memilih menjadi vegan. Di akun Instagram pribadinya, biasanya ia membagikan informasi seputar vegetarian dan dampaknya bagi lingkungan. Selain itu, ia pun mengaku bahwa menjadi vegan berdampak baik bagi tubuh dan psikologinya. Pantesan badannya bagus banget, ya!

3. Kaka Slank

Bagi kamu para penggemar Slank, pasti tahu bahwa Kaka dahulu mengaku pernah memiliki gaya hidup yang tidak baik. Namun, ternyata seiring bertambahnya usia, ia kini memutuskan untuk menjadi vegan. Bahkan, yang tak biasa, ia menantang para penggemarnya yang sangat banyak untuk mengikuti jejaknya.

4. Nadya Hutagalung

Namanya mungkin terdengar asing di telingamu. Namun, bagi kamu yang sering menyaksikan Asian Next Top Model, pasti kenal dengan salah satu juri terbaiknya, Nadya Hutagalung. Model dan mantan VJ MTV ini ternyata memiliki rahasia awet muda, yakni menjadi vegan. Nadya mengaku banyak mengonsumsi jus segar dari buah dan sayuran. Hal ini dilakukan untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya.

5. Dewi Gita

Tak disangka, ternyata istri Armand Maulana ini memutuskan menjadi vegan karena trauma masa kecil. Ketika masih kecil, ia trauma melihat kambing yang disembelih. Sejak saat itu, ia tak lagi mengonsumsi daging dan hanya mengonsumsi sayur dan buah. Nggak heran, tubuhnya bagus dan awet muda, ya!

6. Dewi "Dee" Lestari

Penyanyi dan penulis novel best seller ini juga memutuskan untuk menjadi vegan. Keputusan ini ia ambil ketika ia mengandung anak keduanya. Gaya hidupnya ini pun ia tularkan ke anak-anaknya. Ia sering membuatkan bekal vegetarian untuk anak-anaknya.

7. Sophie Navita

Penyanyi dan juga istri Pongki Barata ini ternyata memilih gaya hidup sehat dengan hanya mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Pengalamannya sebagai seornag vegan ini pun sempat dibagikan dalam sebuah buku berjudul Hati yang Gembira adalah Obat.

Menjadi vegan memang tidak gampang. Namun, selain baik untuk kesehatan, ternyata menjadi vegan juga bisa membantu mengurangi efek rumah kaca, lho. Jadi, selain dapat sehat, kita bisa juga bisa menjaga lingkungan. Bagaimana? Tertarik untuk mengikuti jejak mereka?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
0SHARES