Artis Cantik Ini Luncurkan Bisnis Khusus Untuk Bulan Ramadan dengan Harga Cetar

01 Juni 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Bulan Ramadan sebagai bulan yang sangat dinantikan oleh seluruh umat Islam di dunia. Beragam tayangan, makanan hingga pakaian banyak mewarnai kedatangan bulan suci ini. Hal ini tentu menjadi salah satu lahan untuk berbisnis khususnya deretan fashion item yang menjadi khas untuk menyambut lebaran yang tentu akan dicari sejak jauh-jauh hari.

Nah, selain pebisnis hal ini juga dimanfaatkan oleh para artis cantik tanah air. Mereka juga meluncurkan produk khusus menyambut Idul Fitri. Nah, siapa saja artis itu? Berikut ini ulasannya, yuk kepoin!

1. Scarf premium dari Nagita Slavina

Istri dari Raffi Ahmad ini selain sukses dengan bisnis mukena, Nagita kali ini mengusung scarf sebagai bisnis barunya di bulan puasa. Scarf ini harganya terkesan mahal karena didesain langsung Nagita dan jumlah produksinya juga terbatas. Selain itu kualitasnya juga cukup oke jadi harganya juga lumayan ya, satu potong scarf hampir Rp 300 ribu.

2. Produk hijab khusus dari Ashanty

Hampir sama dengan Nagita, Ashanty juga nggak mau kalah dia juga memproduksi hijab bertajuk Ashanty X Jovian. Produk ini belum bisa dibeli di pasaran tapi istri dari Anang Hermansyah ini sudah membocorkan sedikit ide bisnisnya tersebut. Jumlahnya juga terbatas karena memang khusus untuk bulan puasa tahun ini saja.

3. Scarf khusus Ramadan dari Dian Pelangi dan Wardah

Sebagai desainer ternama, nama Dian Pelangi memang selalu mewarnai koleksi baju muslimah tanah air. Kali ini Dian Pelangi berkolaborasi dengan Wardah Beauty untuk meluncurkan scarf eksklusif dengan tampilan warna yang menyesuaikan dengan make-up dari Wardah. Nah, buat kamu yang mau membeli ini kamu harus menyiapkan uang sekitar Rp 265 ribu sampai Rp 300 ribu untuk 1 potong scarf dan bisa dapat tambahan make-up dari Wardah kalau beruntung.

4. Rancangan baju dari Zaskia Sungkar

Zaskia yang memang sudah memiliki bisnis fashion baju muslim ini juga khusus mengeluarkan produk untuk Ramadan. Produk ini bertajuk Shade of Ramadhan telah merancang 40 desain khusus untuk bulan puasa ini. Harga dari masing-masing baju itu berkisar Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta. Wah lumayan banget nggak nih harganya?

5. Parfum dari Cinta Laura dan Body Shop

Cinta Laura kali ini ditunjuk sebagai salah satu brand ambassador untuk produk Body Shop. Body Shop mengeluarkan parfum khusus menyambut Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini dengan Gold Au De Parfume yang sensasi parfumnya juga jelas menarik banget nih. Cinta Laura dipilih sebagai brand ambassador karena dirinya sebagai salah satu contoh public figure yang cantik, modern dan juga cerdas. Nah, buat yang mau coba brand ini dibanderol dengan harga Rp 399 ribu.

Bulan Ramadan sepertinya menjadi salah satu bulan yang memang penuh keberkahan. Hal ini juga dirasakan oleh kalangan pebisnis bahkan pedagang dadakan yang ada selama bulan Ramadan. Mereka mampu meraih penghasilan lebih selama Bulan Ramadan ini. Semoga keberkahan juga untuk kalian ya guys!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES