Aming Resmi Gugat Cerai Evelyn? 7 Pasangan Artis Ini Sepertinya Jauh Gugatan Cerai!

www.bintang.com

Kabar mengejutkan datang dari pasangan baru, Aming dan Evelyn. Belum lama menikah, pasangan ini dikabarkan akan bercerai. Sungguh sangat disayangkan kalau keduanya harus berakhir di sidang perceraian. Kabarnya Aming menggugat cerai Evelyn yang mengaku masih sangat mencintai suaminya ini. Evelyn yang mengklarifikasi kabar perceraiannya ini sangat sedih harus menghadapi hal seperti ini.

Pasangan baru ini memang dikenal sebagai pasangan unik. Jadi, mendengar kabar yang mengejutkan tentang gugatan cerai Aming kepada Istrinya ini, bikin banyak netizen sangat menyayangkan.

Kabar gugatan cerai Aming ke istrinya ini memang membuat kaget. Tapi, gugatan cerai seperti Amin ke istrinya ini sepertinya tidak berlaku untuk pasangan artis berikut ini nih. Para pasangan artis ini, jauh dari kabar perceraian. Malah romantis terus dan awet hingga bertahun-tahun. Gak cuma Aming dan Evelyn aja yang bisa bikin netizen iri, tapi para pasangan artis ini juga bakalan bikin kamu iri akan keromantisan dan kesetiaannya. Penasaran siapa aja? Yuk langsung kepo aja sama pasangan selebritis yang jarang diterpa kabar perceraian.

1. Anto Hoed dan Melly Goeslaw

pialacitra.com

Pasangan musisi yang sudah menikah hampir 22 tahun ini, bisa dibilang bakalan bikin kamu iri banget. Gimana gak iri, pasangan musisi ini hidup dari nol banget. Dari masih jadi musisi biasa, sampai seperti sekarang menjadi musisi yang luar biasa terkenalnya.

Karyanya pun udah gak bisa diitung pakai jari lagi, banyak banget. Hebatnya, kolaborasi pasangan ini tuh ciamik banget! Kolaborasi musik berdua, kolaborasi rumah tangga juga berdua. Jarang banget deh, denger kabar keduanya menggugat cerai. Hampir gak pernah kayaknya. Apa ya rahasianya?

2. Mathias Muchus dan Mira Lesmana

www.kapanlagi.com

Produser kawakan Mira Lesmana, menikah dengan aktor senior Mathias Muchus. Umur pernikahan yang sudah hampir 27 tahun bisa dibilang pasangan yang jarang banget, malahan hampir gak ada berita tentang perceraian.

Prestasi keduanya menutupi semua gosip jelek tentang mereka. Kolaborasi keduanya juga bisa dibilang bakalan bikin kalian-kalian muda-mudi iri. Membangun rumah tangga sederhana tapi penuh dengan kesetiaan. Hebat ya! Jadi kepo nih sama resepnya Om Mathias dan Mbak Mira Lesmana.

3. Indra Brasco dan Mona Ratuliu

www.kapanlagi.com

Pasangan ini juga pasti kamu pernah liat deh dibeberapa iklan di TV. Umur pernikahan yang sudah menginjak belasan ini, juga membuat banyak orang iri. Pasangan ini mengaku selalu memiliki cerita baru, walaupun setiap hari bertemu. Pasangan artis ini juga jarang diterpa kabar perceraian, apalagi Indra Brasco melayangkan gugatan cerai. Tidak pernah terdengar sama sekali! Kalau bisa sih jangan sampe ya. 

4. Addie M.S dan Memes

www.merdeka.com

Lagi-lagi pasangan musisi yang hubungan rumah tangganya tuh awet banget. Komposer dan penyanyi cantik ini juga merupakan pasangan yang gak pernah terdengar kabar perceraian. Pasangan artis ini juga, pasti bikin iri kamu semua. Apalagi pasangan ini punya anak-anak yang super ganteng-ganteng. Duh, jadi pengen ngomongin anaknya aja deh. Kolaborasi keluarga yang ciamik banget pastinya! Ayah composer, istri penyanyi, dan anak-anaknya yang menjadi musisi juga. Seru ya!

5. Arie Untung dan Fenita Arie

www.storibriti.com

Wah apalagi pasangan artis yang satu ini. Awet banget, kayak formalin! Jarang banget malahan hampir gak pernah denger kabar perceraianya. Sama-sama terjun di dunia presenter, keduanya adem ayem aja setiap harinya. Padahal Fenita selalu membawakan acara gosip, tapi dirinya atau keluarganya gak pernah tuh masuk ke dalam acara gosip. Hebat ya! 

6. Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora

www.bintang.com

Kalau pasangan yang satu ini sih bisa dibilang paling awet nih. Umur pernikahan pasangan artis ini udah mencapai 45 tahun. Pasangan ini bisa dibilang sebagai pasangan langka. Karena, gak banyak artis yang bisa bertahan dalam pernikahannya yang begitu lama. Selama pernikahan, pasangan ini tak ada sedikitpun menyerukan kabar mengenai perceraian. Mungkin ini bisa dibilang sebagai pasangan yang awet melebihi formalin. Semoga mereka tetap bersatu ya!

7. Bebi Romeo dan Meisya Siregar

www.bintang.com

Pasangan yang satu ini juga bisa dibilang pasangan yang berjodoh banget. Dengar kabar bahwa kisah cinta mereka sempat terpisah karena pernikahan Meisya dengan pria lain, namun takdir menyatukan kembali mereka. Hebatnya, kini hubungan pasangan artis ini udah lebih dari 10 tahun lho. Udah diberikan buah hati yang lucu-lucu lagi. Awet deh pasti! Jarang banget pasangan ini diterpa angin perceraian. Jauh kayaknya dari kata perceraian. 

8. Dwi Sasono dan Widi Mulia

www.bintang.com

Aktor dan penyanyi cantik Widi dan Dwi Sasono juga termasuk ke dalam kategori pasangan artis yang jarang banget bahkan gak pernah diterpa perceraian. Walaupun Dwi yang memiliki kesibukan super dahsyat sebagai seorang aktor, tapi keduanya masih bisa komitmen dengan rumah tangga mereka. 

9. Sophan Sophian dan Widyawati

www.brilio.net

Kalau pasangan yang satu ini sih bisa dibilang sebagai pasangan sejati. Walapun, Om Sophan Sopian telah tiada, cinta mereka tetap abadi tuk selamanya. Rumah tangga yang telah terjalin sangat lama ini, juga jarang banget bahkan gak ada sama sekali kabar perceraian. Hanya maut yang memisahkan keduanya. Walaupun sudah terpisah, namun semoga abadi dikehidupan selanjutnya. 

Perceraian sebagai gambaran paling menyeramkan untuk hubungan rumah tangga. Banyak orang takut menikah hanya karena takut mengalami perceraian. Oleh sebab itu, pernikahan bukan hanya sebuah ibadah saja, tapi sebagai pembelajaran juga buat kita untuk menahan segala emosi yang memicu pertengkaran sampai perceraian.

Untuk kasus pasangan artis Aming dan Evelyn ini, belum ada kabar lagi apa alasan Aming melayangkan gugatan cerai kepada istrinya Evelyn. Semoga, Aming bisa menarik kembali gugatannya ya. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Cara Menghilangkan Bekas Luka Terampuh untuk Kembali Muluskan Kulit | Keepo.me

Cara Menghilangkan Bekas Luka Terampuh untuk Kembali Muluskan Kulit | Keepo.me

Siapa Sangka, 7 Artis Ini Pernah Bermasalah dengan Nikita Mirzani

Siapa Sangka, 7 Artis Ini Pernah Bermasalah dengan Nikita Mirzani

Fakta-fakta Terbakarnya Lamborghini Raffi Ahmad. Dari Kronologi hingga Dugaan Kerugian | Keepo.me

Fakta-fakta Terbakarnya Lamborghini Raffi Ahmad. Dari Kronologi hingga Dugaan Kerugian | Keepo.me

10 Aktor Laga Indonesia Ini Gak Kalah Keren Sama Aktor Laga Mancanegara

10 Aktor Laga Indonesia Ini Gak Kalah Keren Sama Aktor Laga Mancanegara

Lukisan Mona Lisa Masih Menyisakan Misteri Ratusan Tahun, Ada yang Sebut Itu Foto Cowok! | Keepo.me

Lukisan Mona Lisa Masih Menyisakan Misteri Ratusan Tahun, Ada yang Sebut Itu Foto Cowok! | Keepo.me

10 Aktor Film Hollywood yang Kini Sudah Tidak Muda Lagi Makin Menjadi-jadi!

10 Aktor Film Hollywood yang Kini Sudah Tidak Muda Lagi Makin Menjadi-jadi!

loading