Aktris Kolosal Revi Mariska Menikah, Fakta-fakta Ini Jadi Sorotan. Suaminya Pria Berumur?

01 Maret 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Sosok Revi Mariska memang bukan sosok yang sering muncul di layar kaca saat ini. Namun, awal tahun 2000-an sosoknya selalu menghiasi layar kaca lewat aksi laganya. Revi Mariska merupakan salah satu primadona sinetron kolosal yang populer kala itu. Ia juga membintangi FTV berbalut lagu dangdut yang sering tayang di salah satu stasiun TV swasta. Perlahan sosoknya menghilang seiring tidak lagi diproduksinya sinetron dan FTV semacam itu.

Walau jarang muncul di TV, Revi Mariska tergolong artis kontroversial. Ia pernah membuat kehebohan karena mengaku diperkosa dan mengadukannya ke 911. Ia juga sering mengunggah foto-foto vulgar. Dengan tingkahnya itu, banyak yang menilai Revi depresi karena putus cinta. Kini, Revi Mariska sepertinya telah move on. Artis cantik ini resmi menikah pada Minggu (25/2) kemarin. Pernikahannya itu pun menjadi sorotan publik, terutama fakta-fakta berikut ini!

1. Menikah dengan pria yang jauh lebih tua

Revi Mariska diketahui menikah dengan seorang pria bernama M. Taufik. Dari gambar-gambar yang tersebar di media sosial sang suami tampak jauh lebih tua. Namun, jarak usia bukan masalah kalau sudah ada cinta yang mempersatukan.

2. Suaminya sarjana hukum

Diam-diam, suami baru Revi Mariska merupakan seorang sarjana hukum. Hal tersebut diketahui lewat undangan pernikahan yang diunggah di akun Twitter Revi Mariska. Di situ tertulis nama disertai gelarnya. 

3. Gelar resepsi pernikahan meriah

Resepsi Revi Mariska dan M. Taufik bisa dikatakan meriah. Dari dekorasinya, pesta pernikahan mereka pun digelar dengan cukup mewah. Melihat pakaian yang dikenakan Revi, pesta pernikahan mereka juga mengusung adat Minang.

4. Menikah lagi pada usia 31 tahun

Pada 2016 lalu, Revi Mariska pernah mengaku bahwa dirinya sudah menikah sejak berusia 21 tahun. Suaminya juga jauh lebih tua, berusia sekitar 50 tahun. Jika perkataannya saat itu benar berarti pernikahan ini jadi yang kedua kalinya saat usianya 31 tahun. 

5. Meninggalkan dunia hiburan setelah menikah

Sehari setelah menikah, Revi Mariskan mengunggah pernyataan mengejutkan di Twitter-nya. Ia mengatakan akan menjual akun Twitternya. Ia sudah tidak ingin eksis di dunia hiburan karena sudah menikah. 

Walau sudah jarang muncul di layar kaca, Revi Mariska tetap menjadi perbincangan hangat ketika menikah. Mungkin karena sosoknya yang sangat berkesan di mata publik. Selain karena tingkahnya yang aneh, sinetron-sinetronnya saat ini masih ditayangkan di layar kaca. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES