Akhirnya Kylie Jenner Melahirkan Putri Pertamanya, Terungkap Pula Kisah Kehamilannya

05 Februari 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Kabar kehamilan Kylie Jenner sempat menghebohkan publik pada September 2017 lalu. Kylie baru menginjak usia 20 tahun dikabarkan mengandung buag cintanya dengan Travis Scott, sang kekasih. Setelah kabar kehamilannya tersebar, Kylie seolah menghilang dari dunia hiburan. Ia juga tampak menutupi kabar bahagia ini dari publik. Tak sedikit pula yang menyangsikan kehamilannya. 

Sekian lama menjadi misteri, akhirnya Kylie Jenner mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Ia mengungkapkan kabar bahagia ini melalui Instagram pribadinya pada Minggu (4/2). Kylie  menyebutkan bahwa ia telah melahirkan seorang bayi perempuan pada 1 Februari 2018. Ia pun meminta maaf karena telah menutupi kehamilannya selama ini. Ia memang tidak ingin memamerkan kehamilannya kepada dunia. Semua itu ia lakukan demi kesehatan bayinya. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih atas pengertian semua orang padanya.

Selain mengunggah pengumuman kelahiran bayinya di Instagram, Kylie juga mengunggah video bertajuk To Our Daughter di saluran YouTube-nya. Video itu berisi cuplikan momen kehamilannya. Dalam video tersebut, Kylie tampak bahagia melewati kehamilan pertamanya bersama sang kekasih. Kylie dan Travis pun telah mempersiapkan perlengkapan bayi mulai dari pakaian dan sepatu untuk anak mereka. Video tersebut juga berisi dukungan dari keluarga, saudara, serta sahabat-sahabatnya.

Video tersebut menunjukkan proses kehamilan Kylie mulai dari awal masa kehamilan hingga perutnya membuncit. Ia juga memamerkan potret USG saat bayinya berada di dalam kandungan. Kylie rupanya pernah menggelar Secret Baby Shower untuk bayinya. Acara tersebut penuh dengan nuansa pink. Sangat cocok untuk menyambut kehadiran seorang anak perempuan.

Menjelang melahirkan, keluarga Kardarshian tampak mendampingi Kylie. Tidak ketinggalan Travis Scott, ayah jabang bayinya itu juga turut hadir menemaninya. Sayangnya, Kendall Jenner saat itu tidak tampak hadir. Namun, saudarinya itu tetap memberikan dukungan melalui video call. Hingga lahirlah bayi perempuan cantik dengan berat 3,8 kilogram. Meski proses kelahirannya tidak dipublikasikan, Kyelie tampak bahagia menggendong bayi mungilnya.

Awalnya, Kylie Jenner diprediksi akan melahirkan akhir Februari mendatang. Ternyata bayinya lahir awal bulan ini. Namun, hal tersebut bukan menjadi masalah karena bayi perempuan yang ia lahirkan disambut suka cita oleh keluarga Jenner dan Kardashian. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui nama apa yang diberikan Kylie untuk putrinya itu. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES