Afdhal Yusman, Pemeran Raja Dalam Iklan Indoeskrim Ternyata Dulu Spesialis Aktor Kolosal

20 Juli 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Siapa sih yang belum menonton iklan Indoeskrim Nusantara, iklan yang jadi pembicaraan di media sosial. Saking viralnya, iklan ini masuk dalam akun instagram 9gag, sebuah situs yang berisi konten komedi. Beberapa hal aneh dalam iklan tersebut juga menjadi sorotan, misalnya adanya telpon pintar ber-case unik dalam adegan kolosal. Bahkan case tersebut sudah ada yang menjual dan cukup banyak diminati. Tak jarang iklan ini mendapat predikat iklan yang absurd. Meski demikian, iklan ini justru berhasil menarik minat banyak orang untuk menontonnya bahkan kepo dengan produk yang dipromosikannya. Berbagai media juga mengupas habis iklan ini, mulai keabsurdannya, sutradara, hingga pemainnya.

Kali ini, kita akan berkenalan dengan salah satu aktor yang turut mengambil peran dalam kesuksesan iklan tersebut. Afdhal Yusman, pemeran Raja, sang suami yang mengendarai elang untuk menghampiri istrinya. Sosoknya memang cukup mencuri perhatian dengan wajahnya yang tampan dan badannya yang berotot. Ia seolah dapat menghayati perannya sebagai raja dalam drama kolosal dan terbiasa dengan kostumnya yang tampak ribet. Berpartisipasi dalam sebuah adegan kolosal memang bukan pertama kali untuknya. Justru dia mengawali karir sebagai aktor dalam drama kolosal. Beradegan laga, berkuda, dan mengenakan kostum ala kerajaan bukan hal yang baru lagi untuknya. Yuk simak ulasan tentang karir Afdhal Yusman, sang aktor kolosal.

1. Potret awal kariernya

Pada tahun 2002 dia mendapatkan peran menjadi Cona Putra dalam serial kolosal Mahabarata.

2. Sang Putra Mahkota Malwapati

Mendapatkan peran yang cukup penting sebagai Angling Kusuma, putra Prabu Angling Dharma dalam serial kolosal Angling Dharma populer tahun 2000-an

3. Mampu menghayati peran

Meski saat itu ia termasuk pendatang baru, ia mampu menunjukkan kepiawaiannya dalam seni peran.

4. Pernah berjaya di masanya

Serial kolosal dahulu pernah berjaya, Afdhal pun pernah mengambil peran di dalamnya dengan membintangi beberapa serial kolosal produksi Genta Buana Paramita, seperti Wali Songo (2003) dan Nyai Roro Kidul (2003). Bisa temukan yang mana Afdhal Yusman?

5. Tetap kolosal

BI transtv special Ramadhan Kisah Sembilan Wali "Raden Fatah dan Masjid Demak"

Sebuah kiriman dibagikan oleh Afdhal Yusman (@afdhal_yusman) pada

Seolah telah melekat pada dirinya, tawaran peran dalam film kolosal tampaknya selalu ia ladeni.

6. Berpartisipasi dalam film

Ia juga pernah berpartisipasi dalam sebuah film laga dan mendapatkan peran cukup vital.

7. Turut menyukseskan iklan Indoeskrim Nusantara

Viralnya iklan ini membuat Afdhal Yusman makin dikenal.

Karier Afdhal Yusman sang pemeran raja dalam iklan Indoeskrim Nusantara dalam membintangi serial kolosal sudah tidak diragukan lagi. Pantas saja dia dipilih Dimas Djayadiningrat, sutradara iklan tersebut untuk memerankan peran Sang Raja.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES