Adik Ayu Azhari Nikahi Miliuner Cantik, Medina Zein. 7 Fakta Ini Wajib Dikepoin!

22 Agustus 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Kabar gembira datang dari keluarga Azhari. Pasalnya Lukman Azhari, anak bungsu keluarga tersebut telah melepas masa lajang pada Sabtu (19/8/2017). Pesta pernikahan pun digelar mewah di Hotel Fairmont di bilangan Senayan, Jakarta Pusat. Ia resmi mempersunting wanita cantik bernama Medina Zein dengan mas kawin uang sesuai dengan tanggal pernikahan mereka, seperangkat alat solat, dan perhiasan.

Di tengah kemewahan dan kemeriahan pesta. Banyak pula rekan artis yang menghadiri pernikahan tersebut, seperti Shireen Sungkar, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan tak ketinnggalan juga Rafatar. Yang tak luput dari perhatian adalah sang pengantin wanita yang ternyata seorang miliuner cantik. Banyak orang yang penasaran siapa sesungguhnya wanita yang menjadi menantu baru keluarga Azhari yang diketahui bernama Medina Zein ini. Berikut fakta tentang Medina Zein yang belum banyak diketahui oleh banyak orang. Kepoin yuk!

1. Adalah seorang selebgram cantik yang punya banyak followers

Wanita yang lahir pada 23 Mei 1992 silam ini dikenal sebagai salah satu hijabers cantik yang hits di media sosial Instagram dengan akun @medinazein. Bahkan, jumlah pengikutnya kini sudah mencapai 293 ribu followers, lho. 

2. Pernikahannya dengan Lukman Azhari merupakan pernikahan keduanya

Di pernikahan sebelumnya, Medina pernah melepas lajang di usia 19 tahun. Mantan suaminya tersebut dahulu bekerja sebagai seorang pegawai hotel. Ia telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Radit. Sambil berbisnis, ia tetap fokus mengurus buah hatinya tersebut. 

3. Lahir dari keluarga dokter kandungan

Wanita bernama lengkap Medina Susani Daivina ini ternyata berlatarbelakang dari keluarga dokter kandungan. Namun, Medina memilih untuk terjun ke dunia kecantikan dibanding dunia kesehatan. Saat mengambil keputusannya itu, sebenarnya keluarganya tidak begitu merestui. 

4. Lulusan akademi kebidanan

Lahir dari keluarga di bidang kesehatan, mempengaruhi dirinya untuk mengambil pendidikan di bidang kesehatan. Ia merupakan lulusan dari Akademi Kebidanan STIKes Budi Luhur. 

5. Punya klinik kecantikan

Pada tahun 2012, Medina mulai merintis klinik kecil yang awalnya hanya untuk facial dan peeling. Kemudian, ia bekerjasama dengan satu dokter dan dua terapis, dan mulai mengembangkan bisnisnya. Klinik kecantikannya berkembang dan bertransformasi dengan nama MD Clinic. 

6. Punya brand produk kosmetik sendiri

Medina juga pernah merintis sebuah produk kosmetik dengan brand Lady Care. Namun karena kurang menjual, ia mengganti nama produknya jadi Lazeta. Ternyata perubahan itu bisa mendongkrak penjualannya. 

7. Punya banyak bisnis dengan omzet miliaran perbulan

Ternyata wanita berusia 24 tahun ini punya banyak bisnis. Tak hanya kecantikan ia juga merambah bisnis travel. Dalam sebulan dia bisa meraup keuntungan hingga Rp 4,5 miliar. 

Muda, cantik, dan pandai berbisnis. Tidak heran keluarga Azhari menjadikan Medina Zein sebagai menantu dan menyambutnya menjadi anggota keluarga baru. Meski pernah kandas dalam pernikahan ternyata tak menghalangi cinta Lukman Azhari. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES