Adam Levine “Maroon 5” Dianugerahi Anak Kedua, Bayi Perempuan Bernama Geo Grace Levine

19 Februari 2018
|Faizah Pratama

Bulan Februari menjadi bulan kebahagiaan bagi pentolan grup band Maroon 5, Adam Levine. Sang istri Behati Prinsloo telah melahirkan anak kedua mereka pada Kamis (15/2) lalu. Kabar gembira ini baru dikonfirmasi oleh salah satu kerabatnya sehari setelah kelahiran.

Vokalis tampan ini dianugerahi anak perempuan untuk kedua kalinya. Pasangan ini pun telah memilih nama Geo Grace Levine untuk putri mereka. Sebagai orang tua Adam Levine dan Behati Prinsloo tentu menyambut suka cita kelahiran putri kedua mereka.

Menjelang kelahiran, Adam Levine tampak begitu memanjakan istrinya. Tepat di hari Valentine Adam menghadiahi istrinya sekotak cokelat. Adam pun membagikan momen manis ini di akun Instagramnya. Tampak sang istri berbaring di ranjang memamerkan perut buncit dan kado dari suaminya. Behati pun tidak bisa menahan senyum kebahagiaannya saat menerima perlakuan romantis dari suaminya itu. Hingga sehari kemudian lahirlah buah hati mereka yang akan menambah keharmonisan keluarga kecil mereka. 

Meski beda usia 10 tahun, Levine dan Prinsloo cukup menjadi panutan dalam hal keharmonisan di kalangan selebritis dunia. Pasangan penyanyi dan model Victoria’s Secreet ini mengikat janji suci pada 2014 silam di San Jose del Cabo, Meksiko. Hubungan percintaan mereka telah cukup lama terjalin. Mereka pun telah bertunangan setahun sebelum menikah. Behati Melahirkan buah cinta pertama mereka pada September 2016, yakni bayi perempuan yang diberi nama Dusty Rose. 

Adam dan Behati memang menginginkan banyak momongan. Terutama Behati yang merupakan anak tunggal. Mereka menginginkan keluarga yang besar di masa depan. Bahkan mereka pernah menyatakan siap mendapatkan 100 bayi. Harapan mereka perlahan terkabul. Kini, saat buah hati pertamanya belum genap berusia 2 tahun, Behati kembali melahirkan anak perempuan.

Kehadiran dua anak perempuan dalam keluarga Adam Levine dan Behati Prinsloo akan semakin menyemarakkan keluarga kecil mereka. Adam Levine menjadi satu-satunya pria tampan di rumah. Ia telah 3 bidadari cantik, yakni istri dan dua buah hatinya. Selamat untuk Adam Levine dan Behati Prinsloo!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES