9 Selebritis Ini Sering Banget Jadi Bulan-bulanan Netizen, Padahal Nggak Salah Apa-apa

04 Juni 2018
|Galih Wisnu Brata
688SHARES

Salah satu konsekuensi yang nggak bisa dihindari saat menjadi selebriti adalah jadi perhatian khalayak ramai. Dari ujung rambut hingga ujung kaki, tak akan luput dari pengawasan publik. Jika dianggap tak sempurna, hujatan pun akan dilayangkan ke artis yang bersangkutan. Seperti yang terjadi kepada beberapa wanita cantik ini.

Meski mereka telah tampil cantik, hujatan pun tetap menyerang. Entah apa yang jadi alasannya.

1. Vicky Shu

Vicky Shu juga pernah dihujat oleh publik lantaran fisiknya. Ia pernah dituduh melakukan perubahan gigi menjadi gigi kelinci karena jarang menampakkan senyum. Tak sampai di situ, ia pernah dikatai gemuk dan chubby. Ia menjawab komentar negatif warganet tersebut dengan menjelaskan bahwa dirinya memiliki tulang besar, sehingga terlihat gemuk.

2. Audy

Audy juga pernah mendapat cibiran dari netizen lantaran tubuhnya yang membengkak sehabis melahirkan. Sang suami, Iko Uwais, tak tinggal diam. Iko mengatakan bahwa istrinya memang gendut karena pengorbanannya sebagai seorang ibu dan membuatnya bersyukur mempunyai istri seperti Audy.

3. Prilly Latuconsina

Hampir sama dengan Audy, Prilly juga pernah dihujat netizen karena dianggap gemuk. Pada awal kariernya, ia memang sudah memiliki tubuh yang bongsor. Prilly lebih memilih menanggapi komentar tersebut dengan melakukan diet ketat. Meski kini telah langsing, kekasih Maxime ini masih mendapat ejekan. Ia pun membalas ejekan dengan statusnya, “My body is not your bussiness.”

4. Sheryl Sheinafia

Shery Sheinafia dikenal sebagai seorang penyanyi dan menjajal dunia akting. Foto dirinya yang mengenakan tanktop biru dengan bordir dan celana satin warna merah direspon negatif oleh warganet. Sejumlah warganet mengatakan bahwa Shery memiliki dada rata. Hmmm, nggak sopan banget nih!

5. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah memang sering mendapat komentar perihal penampilannya. Ia pernah dituding melakukan operasi setelah muncul dengan penampilan yang berbeda. Ia juga dinilai berdandan tidak sesuai dengan umurnya. Tapi, yang paling parah ia pernah dikatai berkulit kusam saat berfoto bersama Girls Squad di momen kelahiran anak Nia Ramadhani.

6. Tina Toon

Waktu kecil, Tina Toon memiliki tubuh yang tambun. Meski begitu, ia tetap tampil dengan percaya diri. Namun, siapa sangka, ia kerap bersedih karena sering di­-bully karena fisiknya tersebut. Ia pun melakukan metamorfosis. Tina Toon dewasa berhasil menguruskan badannya. Sayangnya, ia mengaku masih sering diejek meski tak separah waktu kecil.

7. Gracia Indri

Keretakan rumah tangganya bersama David NOAH nampaknya membawa perubahan besar bagi Gracia Indri. Ia mengakui bahwa perceraiannya menjadi salah satu faktor menurunnya berat badan. Terlepas dari kasus tersebut, ia memang melakukan diet karena merasa sudah terlalu gendut. Saat dirinya sudah tampil kurus, ternyata banyak warganet yang mengatakan bahwa ia sekarang berwajah tua. Ngelunjak nih!

8. Jennifer Bachdim

Istri dari pesepak bola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, juga pernah menjadi bulan-bulanan netizen. Foto kebersamaannya dengan keluarga kecil menjadi bahan ejekan. Jennifer dianggap mempunyai ketiak yang tidak mulus. Parah nih, sampe lihat ke ketiak segala.

9. Raisa Andriana

Kecantikan Raisa ternyata tak bisa melindunginya dari hujatan publik. Saat tampil di konser Ayat-Ayat Cinta bersama Isyana, Rossa, dan Kridayanti, banyak yang mengatakan bahwa kulit Raisa tampak kusam. Kemungkinan besar kulit kusam Raisa disebabkan dirinya yang habis menemani sang suami, Hamish Daud, pergi travelling.

Mulut netizen memang parah ya. Asal njeplak aja dan nggak berpikir dulu sebelum komentar. Cantik saja bukan jadi tameng yang bisa membuat seleb ini terbebas dari komentar buruk netizen. Yang sabar ya kakak!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
688SHARES