9 Seleb Ini Pernah Lakukan Diet Ekstrem. Totalitas Demi Penampilan yang Perfect!

21 Oktober 2017
|Galih Wisnu Brata
Selebritis
0SHARES

Memiliki tubuh yang ideal menjadi impian semua orang. Dengan badan ideal, kesehatan pun lebih terjaga. Selain itu, badan ideal juga menunjang penampilan. Untuk itu, tak jarang orang rela melakukan berbagai cara untuk mendapat badan ideal, termasuk diet ekstrem.

Para seleb pun tak mau ketinggalan. Mereka berani melakukan program untuk menurunkan berat badan demi penampilan yang mendekati sempurna. Siapa saja mereka? Langsung saja kita simak bersama, guys!

1. Prilly Latuconsina

Artis muda berbakat asal Indonesia, Prilly Latuconsina, pernah melakukan diet ekstrem. Pola makan yang dia jalani hanya membolehkan memakan bengkoang. Prilly mengatakan, setiap hari hanya makan bengkoang dan saat makan siang makan nasi merah sebanyak lima sendok. Diet yang dia jalani sukses menurunkan berat badannya dari 40 kg menjadi 37 kg.

2. Bianca Liza

Presenter cantik, Bianca Liza, juga pernah melakukan metode menurunkan badan ekstrem. Bianca merasa tubuhnya terlalu besar hingga dia melakukan diet. Dia kaget ketika mendapati angka timbangan yang dinaikinya mencapai hampir 60 kg. Demi mengembalikan berat badannya ke semula, Bianca hanya mengonsumsi air putih dan air kelapa setiap harinya selama 9 hari. Alhasil, berat badannya turun 5 kg. Tapi, ia mengaku tidak akan melakukan metode itu lagi.

3. Changmin 2AM

Tidak hanya satu, pasti ada banyak jajaran idol K-Pop juga pernah melakukan diet ekstrem. Salah satu anggota dari boyband 2AM, Changmin. Changmin melakukan diet tahu. Dia hanya mengonsumsi dua buah tahu setiap hari. Hal tersebut dilakukannya karena ia merasa memiliki tubuh yang gemuk dan chubby. Hasilnya bisa dibuktikan dengan penampilannya yang sekarang.

4. Park Shin Hye

Aktris Korea yang satu ini, Park Shin Hye, melakukan diet dengan hanya mengonsumsi makanan 300 kalori per harinya. Makanan 300 kalori hanya setara dengan semangkuk soto atau 2 lembar roti selai. Untuk itu, saat sarapan Park Shin Hye hanya mengonsumsi sebuah mentimun dan segelas susu. Untuk makan siang, dia memilih kubis, mentimun, dengan air labu dan air kacang. Saat makan malam, setengah porsi nasi merah dan kubis kecil menjadi santapannya.

5. Beyonce

Aktris sekaligus diva internasional, Beyonce, pun pernah melakukan hal ekstrem dalam menyantap makanan. Diet tersebut dijalaninya karena peran yang akan dilakoninya di Dream Girls. Istri Jay Z ini selama dua minggu hanya mengonsumsi air perasan lemon serta sirup maple dan sayur segar selama 30 hari. Ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 10 kg. Ia mengatakan tak mau lagi melakoni program menguruskan badan itu.

6. Madonna

Lagi-lagi, diva internasional yang menjalani diet ekstrem. Madonna melakukan diet ekstrem yang juga aneh. Dia memasak makanan, tetapi tidak memakannya. Lantas dia makan apa ya? Dia mengaku hanya mencium aroma dari masakannya. Selain itu, dia tidak mau makan apapun, kecuali sup air garam. Wow, super sekali. Mungkin ini kali ya rahasia cantik dan awet mudanya.

7. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston memang dikenal sebagai pecinta sayuran dan makanan protein rendah. Namun, hal itu menurutnya tidak bisa menunjangnya untuk mendapatkan tubuh yang indah. Untuk itu, Jennifer memutuskan untuk melakukan diet. Dia tidak mau makan apapun sampai tubuhnya terasa lemas dan hampir pingsan. Saat sudah merasa pusing dan berkunang-kunang, sepotong keju kecil baru boleh mengganjal perutnya.

8. Christian Bale

Aktor Hallywood yang satu ini juga pernah menjalani diet ketat. Diet yang dilalukannnya adalah sebuah tuntutan peran dalam sebuah film. Demi peran di film "The Machinist", Christian Bale melakukan diet esktrem. Diet dilakukannya selama 4 bulan dan menurunkan beratnya hingga menjadi 30 kg. Dia hanya memakan makanan kurang dari 300 kalori. Sekaleng tuna dan apel menjadi makanan utama. Apabila muncul rasa lapar ditutupo dengan air putih.

9. Matthew McConaughey

Sama halnya dengan Bale, Matthew juga melakukan diet ketat demi sebuah peran di film "Dallas Buyers Club". Untuk menjadi sosok Ron Woodroof, ia harus melakukan diet selama 4 bulan. Dietnya berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kg. Matthew melakukan diet cairan dan protein. Tapi menurutnya, berat badannya turun karena stres dan tekanan psikologi yang dialaminya selama diet. Tapi dia harus berbangga diri, dietnya diganjar denga piala Oscar.

Itu tadi jajaran seleb yang berani melakoni diet ekstrem. Ada yang membatasi makan bahkan ada yang tidak mau makan. Kamu jangan tiruin diet ekstrem para seleb ini ya. Kalau sakit, 'kan malah repot.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES