9 Potret Hans Anuar Juri D’Academy Asia 3 Asal Brunei Darussalam, Gagah Rupawan

19 Maret 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Dangdut Academy Asia 3 pernah menjadi acara fenomenal yang ditayangkan oleh sebuah stasiun TV nasional. Durasinya cukup panjang, dimulai sekitar pukul 19.30 WIB dan akan berakhir tengah malam bahkan sampai dini hari. Banyak masyarakat yang menggemari acara tersebut karena musik dangdut bisa dibilang musik yang merakyat.

Yang cukup menarik perhatian adalah para juri yang tak hanya berasal dari Indonesia, tetapi juga negara tetangga. Salah satu yang mencuri perhatian kala itu adalah juri asal Brunei Darussalam, Hans Anuar. Hans Anuar merupakan penyanyi terkenal asal Brunei. Ia pun memiliki segudang kompetensi untuk menjadi seorang juri. Biar makin kenal, simak foto-fotonya, yuk!

1. Pria berkacamata ini dipercaya menjadi juri yang mewakili Brunei Darussalam, Hans memang dikenal sebagai musisi negara itu

2. Pria yang akrab disapa Bang Hans ini juga terlibat dalam D'Academy Asia tahun sebelumnya sebagai komentator. Lagi ngelamunin apa sih, bang?

3. Cewek-cewek bakal meleleh kalau dikasih senyuman manis dari Bang Hans. Apalagi kala lihat lesung pipinya

4. Bang Hans terlihat begitu berwibawa saat berpose bersama Lesti, juara 2 Dangdut Akademi Asia musim 1

5. Bersama Hetty Koes Endang, Juri Dangdut Academy Asia asal Indonesia. Bertahun-tahun kerja bareng pasti udah kenal akrab
6. Bukan sama anaknya, tapi sama keponakanya. Dik Sara masih kecil udah cantik. Bang Hans ini tipe penyayang anak kecil, ya?

7. Tampaknyak Hans Anuar memang belum memiliki pasangan, sejumlah warganet  memintanya segera menikah

8. Bersama para juri dan host D'Academy Asia 3

9. Katanya sekilas miri Mayuni Omar, juri D'Academy Asia asal Singapura

Walau sudah berusia matang, Hans Anuar justru terlihat makin gagah dan mapan. Ditambah lagi dengan kemampuannya bernyanyi yang membuatnya makin menawan. Gara-gara jadi juri D'Academy Asia, Bang Hans jadi memiliki banyak fans di Indonesia. Kamu termasuk penggemarnya, bukan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES