9 Gaya Keseharian Entin, Kembang Desa di Dunia Terbalik yang Cantiknya Permanen

24 November 2017
|Ani Nur Cholifah
609SHARES

Baru-baru ini banyak sinetron yang tayang di televisi ramai jadi topik hangat warganet. Salah satunya adalah sinetron drama juga mengandung unsur komedi dan nuansa religius yakni Dunia Terbalik. Sinetron ini juga sedikit berbeda dengan cerita sinetron pada umumnya. Dunia Terbalik menceritakan kisah para suami yang harus melakukan pekerjaan rumah dan mengurus anak-anak mereka karena sang istri bekerja ke luar negeri sebagai TKW.

Dalam sinetron ini bintang yang paling menojol adalah pemeran suami dalam yang tergabung dalam empat sekawan. Lalu yang tak kalah mencuri perhatian adalah sosok Rosnita Putri yang berperan sebagai Entin. Entin sendiri merupakan seorang janda yang masih muda dan mempunyai sebuah warung di desa tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Namun kecantikan, kesederhanaan dan tutur sikapnya yang lembut selalu menarik perhatian para lelaki di desanya.

Nah, di balik kesederhanaan Entin, YuKepo ingin berbagi gaya keseharian Entin dalam kesehariannya yang ternyata nggak kalah bersaing dengan mamah muda saat ini lho. Langsung aja yuk scroll ke bawah!

2. Sebelum membintangi sinetron Dunia Terbalik, Rosnita Putri juga pernah ikut berperan dalam beberapa film layar lebar dan film kolosal

3. Kamu harus patah hati karena ternyata Entin penjaga warung ini sudah menjadi istri orang

4. Selain cantik, pemeran Dunia Terbalik ini juga sudah menjadi mamah muda beranak satu. Anaknya ngegemesin nih sama kayak mamanya

5. Kalau udah berpenampilan seperti ini, Entin nggak kalah hits sama ABG zaman now, iya nggak?
6. Entin yang cuma jadi penjaga warung, berubah jadi Cinderella yang cantik dan memesona

7. Sama sepeti wanita pada umumnya yang punya sahabat kesayangan. Nah,kalau udah kumpul kayak gini kalah kelihatan banget ya gaya sosialitanya

8. Entin juga nggak kalah cantik dengan balutan hijab seperti ini

9. Di sela-sela syuting, Entin juga melakukan hal-hal iseng seperti ini supaya nggak monoton

Nah, gimana menurut kamu sosok Entin dalam Dunia Terbalik aslinya? Tetap cantik dalam segala kondisi. Mungkin cantiknya semacam kutukan dari lahir yang nggak bisa hilang nih. Bikin kesemsem!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
609SHARES