9 Artis Tanah Air Ini Saat Kecil Mirip Banget Sama Anaknya, Bikin Gemas!

27 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Setiap anak yang terlahir ke dunia ini secara biologis pasti mewarisi gen dari orang tuanya. Makanya nih kalau kamu ga ada mirip-miripnya sama orang tua kamu, pasti jadi bahan bully kalau kamu bukan anak kandung mereka. Meskipun nggak punya wajah yang mirip, kamu nggak usah khawatir. Kemiripan itu nggak selalu identik dengan wajah kok, bisa aja kamu mewarisi postur badan atau sifat dari orang tua kamu. Misalnya nih ayah kamu jago melukis, ternyata tanpa kamu sadari bakat melukis itu juga udah ada di diri kamu. Tapi coba deh kamu cari foto orang tua kamu waktu kecil dan kamu bandingin dengan foto kecil kamu juga. Mungkin ada kemiripan karena biasanya setelah kamu tumbuh semakin dewasa, tingkat kemiripan itu juga semakin berkurang.

Nah, hal ini juga dialami oleh deretan anak artis dan orang tuanya waktu kecil. Kalau mereka ini mirip banget deh udah kayak anak kembar. Kalau disuruh buat ngebandingin, kamu pasti bakal bingung. Coba sekarang kamu lihat deretan fotonya yang berhasil YuKepo kumpulin nih. Langsung aja yuk cari perbandingannya sambil nunggu waktu buka puasa kamu. Check this out!

1. Ternyata wajah imut Gisel sejak kecil ini menurun ke anak perempuannya yang juga imut dan cantik

2. Wajah lebar dan senyum Nastusha ini ternyata warisan dari Glenn Alinskie. Lucu banget!

3. Ini alasan kenapa rambut Adam keriting karena ada pengaruh dari Shireen Sungkar yang juga berambut keriting waktu kecil

5. Gayanya Sienna, anak Marshanda ini sejak kecil emang udah mirip kayak ibunya ya!

6. Kalau yang ini sih emang udah banyak yang bilang kalau wajah Balqis itu mirip banget sama Ayu Ting Ting

7. Kamu pasti susah bedain nih mana yang Ashanty dan Arsy. Miripnya kebangetan!

8. Anak dan suami dari Ayudia Bing Slamet waktu kecil ini mata belo dan alisnya kayak di copy

9. Kalian bisa cari persamaan anak dan bapak ini nggak?

Gimana menurut kamu, anak-anak artis di atas mirip nggak dengan orang tuanya? Gen dari orang tuanya ini kuat banget sampai bisa mewarisi wajah yang seakan-akan di copy. Setelah lihat ini, jangan baper ya pengen cepet-cepet punya anak yang imut dan lucu. Lebih baik kalian belajar dulu jadi orang tua yang baik dengan mempersiapkan diri kalian karena jadi orang tua itu nggak gampang lho. Perlu keahlian khusus yang nggak bisa kalian pelajari secara instan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES