9 Artis Bergigi Gingsul Ini Terlihat Makin Manis. Awas Bikin Diabetes Sekali Lirik!

27 Oktober 2017
|Ani Nur Cholifah
Selebritis
0SHARES

Kamu termasuk orang yang memiliki gigi gingsul nggak? Gigi yang dianggap tumbuh tidak pada tempatnya hingga posisinya tak sejajar dengan deretan gigi lainnya. Meskipun begitu, konon gigi gingsul dianggap bisa mempermanis tampilan seseorang.

Memang sih nggak terlalu berpengaruh kalau yang bergigi gingsul ini sedang menutup rapat mulutnya. Tapi coba deh kalau sedikit saja mereka senyum. Wah, langsung menambah pesona kecantikan tersendiri khusunya bagi kaum wanita.

Benar atau nggaknya tentang gigi gingsul itu juga relatif sih karena penilaian seseorang selalu berbeda-beda. Nah, tapi coba deh kita lihat deretan artis cantik tanah air yang punya gigi gingsul untuk membuktikan kalau mereka adalah wanita manis nan memesona. Nggak percaya? Langsung aja yuk intip pesona kecantikan mereka. Tapi hati-hati ya, jangan kelamaan lihatnya takut kamu langsung terkena diabetes karena manisnya paras mereka. Hehehe.

1. Chelsea Olivia, mama muda sekaligus istri dari Glenn Alinskie ini emang udah cantik dari kecil ditambah gingsulnya yang semakin bikin manis. Gula lewat deh!

2. Artis berpipi chubby Putri Titian ini emang udah manis dan makin bikin gemas saat tersenyum karena pancaran gigi gingsulnya yang menawan

A post shared by @putrititian on

3. Cantiknya makin maksimal saat Irish Bella tersenyum dan memperlihatkan giginya. Benar nggak?

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

4. Cantik, berbakat, cerdas itulah Gita Gutawa yang punya suara tinggi dan merdu. Kecantikannya seakan-akan makin sempurna dengan gigi gingsul di sebelah kiri
5. Masayu Clara memang sering berperan sebagai aktris antagonis tapi coba deh kalau senyum gini bikin jatuh hati. Iya nggak, nih?

6. Mantan personel girlband Cherrybelle yang kini sudah berhijab selalu tampil percaya diri dengan gigi gingsulnya. Makin semriwing kalau dipandang!

7. Personel JKT48 yang satu ini udah nggak diragukan lagi fans cowoknya banyak banget karena terpesona sama senyumnya yang manis

8. Nah, kalau artis cantik, Donita ini udah mulai bikin tekanan gula darah kamu bertambah belum? Manis banget sih emang senyumnya

9. Sebagai pendatang baru, Nesya Marcella pun mampu mencuri perhatian karena senyumnya dan makin manis!

A post shared by Nasya Marcella (@nasyamarcella) on

Itulah 9 artis yang cantik dan makin menawan dengan gigi gingsulnya. Jadi kalian yang merasa malu dan nggak pede dengan gigi gingsul kalian jangan minder, you are beautiful as you are!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES