7 Wanita Cantik ini Dulunya Eksis Main Sinteron Kolosal. Inilah Kabar Mereka Sekarang!

27 Agustus 2017
|Faizah Pratama
62SHARES

Sebuah stasiun TV swasta kini menanyangkan kembali beberapa serial kolosal yang dulu sempat berjaya di awal tahun 2000-an. Mengangkat kisah fiksi dengan latar kerajaan adalah ciri khasnya. Pertarungan antar prajurit maupun siluman juga jadi adegan wajib. Layaknya sinetron pada umumnya, jumlah serialnya juga mencapai ratusan episode. Tokoh-tokoh baru juga selalu muncul untuk menciptakan alur cerita yang baru pula. Tak ayal jumlah pemain yang turut andil pun jadi semakin banyak saja.

Serial kolosal tanpa pendekar wanita tentu akan terasa hambar. Selain sebagai tokoh penggerak alur cerita, tentu mereka jadi penarik perhatian. Padahal mereka berbalut baju tradisional dengan rambut panjang tergerai. Wajah cantik, anggun, dan punya karisma kerajaan tentu jadi kesan tersendiri bagi para penggemar serial kolosal. Bertahun-tahun berlalu, Apa kabar mereka sekarang? Menjawab rasa penasaran penggemar, inilah penampilan para wanita yang sekarang sudah pensiun jadi pendekar. 

1. Jill Carissa

Perannya sebagai Dewi Sekarwangi dalam Angling Dharma cukup menjadi pusat perhatian. Wanita berusia 34 tahun ini sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan. Penampilannya tak jauh berubah. Masih cantik alami meski dengan make-up tipis.

 

2. Erina

Jarang yang mengetahui bahwa Erina adalah mantan artis cilik yang dulu sering menyanyikan lagu anak-anak, seperti “Jangan Bolos Sekolah”. Wanita berusia 32 tahun ini dahulu sering membintangi serial kolosal dan FTV. Ia sudah menikah dan dikaruniai tiga orang anak.  

 

3. Penty Nur Afiani

Penty mulai dikenal sejak membintangi Misteri Gunung Merapi 3. Ia pun jadi makin sering nongol di TV lewat FTV yang rutin diputar tiap hari oleh sebuah TV swasta. Kini ia telah pensiun dari dunia keartisan dan lebih memilih fokus pada perannya sebagai ibu rumah tangga.

 

4. Ratu Annisa

Misteri Gunung Merapi 3 jadi debut pertamanya di dunia hiburan. Wanita berusia 32 tahun ini, dulunya sering menghiasi layar kaca lewat sederet FTV. Kini ia sudah berumah tangga dan dikaruniai anak. Ia pun mengubah penampilannya, dulu rambutnya tergerai kini tertutup kerudung yang membuat penampilannya makin cantik. Wajahnya nggak banyak berubah ya?

 

5. Revi Mariska

Revi pertama kali terjun ke dunia hiburan dengan membintangi Serial Angling Dharma sebagai “Ratri Pramudita”. Ia lantas membintangi beberapa serial kolosal dan FTV yang cukup tenar saat itu. Setelah sekian lama, keadaannya sungguh memprihatinkan. Ia bak wanita depresi yang sering mengunggah foto-foto kurang pantas dan kata-kata kasar di media sosialnya.

 

6. Imel Putri Cahyati

Kamu penggemar Angling Dharma dan Misteri Gunung Merapi, pasti familiar dengan wajah wanita ini. Imel Putri Cahyati, wanita berusia 28 tahun ini dulunya memang sering main drama kolosal dan FTV yang saat itu naik daun. Setelah menikah, Imel tak lagi aktif di layar kaca. Penampilannya pun berubah menjadi anggun dengan kerudung menghiasi kepalanya.

 

7. Ayu Anjani

Ingat dulu ada sinetron kolosal berjudul Lasmini? Sinetron tersebut bisa dibilang kontroversial lantaran para pemain wanitanya yang berkostum seksi. Ayu Anjani, si pemeran pendekar seksi Lasmini kini sudah pensiun di dunia hiburan. Penampilannya kini bikin pangling makin terlihat cantik. 

Sudah lama menghilang dari dunia hiburan khususnya sinetron kolosal, mereka semua masih terlihat cantik dan awet muda. Ternyata sebagian besar dari mereka memilih fokus jadi ibu rumah tangga saja ketimbang membangun kembali eksistensinya di dunia hiburan. Luar biasa!

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
62SHARES