7 Wajah Artis Berdasarkan Aplikasi FaceApp Ini Hasilnya Bikin Tertawamu Awet Muda

07 Mei 2017
|Ani Nur Cholifah
96SHARES

Kamu udah coba belum FaceApp yang lagi trend belakangan ini? Aplikasi ini bisa mengubah wajah kamu menjadi bayi, wanita atau pria bahkan jadi seorang kakek atau nenek. Jadi kamu seakan-akan melihat penampakan wajah kamu saat anak-anak sampai tua. Aplikasi yang heboh di sosial media ini ternyata juga menyita perhatian kalangan selebriti untuk mencobanya.

Aplikasi ini juga gampang banget kok dipakainya dan gak ribet lho. Coba kamu download aplikasi ini dari smartphone kamu terus kamu coba aja pasang foto kamu dan lihat hasilnya. Namun sebelum kamu coba, lihat dulu yuk kumpulan foto selebritis tanah air ini. Ada yang tetap awet muda bahkan ada yang dibilang mirip Jackie Chan saat sudah tua nanti. Nah dari pada kelamaan kepo, langsung aja deh scroll ke bawah.

1. Ivan Gunawan

Perhatiin deh ternyata desainer kondang ini wajahnya masih terlihat ganteng ya. Meskipun sedikit menua, berkerut dan sedikit kempot pipinya. Eh tapi wajah jadi wanitanya bikin salah fokus deh!

2. Rossa

Teh Rossa artis bersuara merdua nih sepertinya akan tampil awet muda banget dan cantik. Lihat deh kerutan di wajah tuanya sedikit banget.

3. Nagita Slavina

Aduh istri dari Raffi Ahmad ini kayaknya ditakdirkan untuk jadi awet muda. Walaupun tua dan dibikin jadi seorang kakek-kakek ternyata Nagita masih aja cantik.

4. Ayu Tingting

Nah kalau Ayu ini bisa banget kamu lihat perubahannya nih dari anak-anak, pria sampai jadi kakek tua. Wajah Ayu yang dibikin jadi cowok lucu juga nih.

5. Andre Taulany

Ini nih yang paling heboh, wajah tua Andre ternyata banyak yang bilang mirip Jackie Chan. Ya nggak sih? Apa mungkin Andre adalah turunan dari Andi Lau?

6. Rina Nose

Kalau artis yang populer berkat ajang pencarian bakat ini ternyata tampilannya masih lucu dengan berbagai wajah. Iya nggak?

7. Cathy Sharon

Dasarnya udah cantik, mau dibikin kayak gimana juga cantik sih walau tua juga. Cathy Sharon jadi pria juga ganteng nih. Wah Nyuri perhatian para wanita banget nggak nih?

Nah, gimana tampilan artis yang sudah disulap lewat FaceApp ini? Manipulasi wajah ini berkat kecanggihan teknologi. Di era modern seperti saat ini makin banyak kecanggihan teknologi yang menguntungkan. Mulai dari membantu pekerjaan manusia hingga fitur yang bisa bikin kamu ngakak kayak gini contohnya. Tapi semua kecanggihan ini jangan disalahgunakan ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
96SHARES