7 Puteri Indonesia Cantik Ini Melabuhkan Hatinya ke Seleb Tanah Air. Jodoh Memang Misteri

04 November 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Jodoh itu memang misteri dari Tuhan yang nggak pernah kita tahu jawaban pasti sampai kita benar-benar mengalaminya. Kita juga nggak pernah tahu bagaimana sosok jodoh kita kelak di masa depan. Bahkan kadang jodoh itu bisa berbanding terbalik dengan impian kita. Hal ini pun dirasakan oleh wanita cantik yang pernah menyandang gelar Puteri Indonesia yang ternyata jatuh hati dengan artis tampan tanah air. Kira-kira siapa aja orangnya? Yuk langsung scroll ke bawah!

1. Angelina Sondakh, Puteri Indonesia 2001

Angelina yang terlahir di Australia ini memangkan kontes kecantikan Puteri Indonesia tahun 2001. Saat ini ia pun lebih disibukkan dengan dunia politik. Namun, pesona kecantikannya mampu memikat hati Adjie Massaid, mantan suami Reza Artamevia. Pernikahan Angelina dengan Adjie berlangsung pada tahun 2009. Namun setelah tiga tahun Angelina harus menghadapi kenyataan yang cukup memilukan karena sang suami meninggal dunia pada Februari 2011 silam.

2. Melanie Putria Dewita Sari, Puteri Indonesia 2002

Puteri Indonesia yang mewakili Sumatera Barat ini jatuh hati kepelukan vokalis band Maliq & D’Essentials bernama Angga Puradiredja. Melanie dan Angga menikah pada tahun 2010 dan sudah dikarunia seorang anak yang semakin mewarnai rumah tangga mereka dan sudah dikarunia seorang anak. 

3. Artika Sari Devi, Puteri Indonesia 2004

Nggak ada yang pernah menyangka, bahkan publik pun dikejutkan dengan kedekatan Puteri Indonesia tahun 2004 ini dengan vokalis sekaligus pencipta lagu bernama Baim. Baim pun resmi mempersunting Artika pada tanggal 23 Agustus 2008 lalu. Kehidupan mereka pun terlihat sangat harmonis bersama dengan anak-anaknya yang menggemaskan.

4. Duma Riris Silalahi, Runner-up 1 Puteri Indonesia 2008

Duma Riris muncul sebagai Runner-up 1 Puteri Indonesia sebagai wakil dari Sumatera Barat ini pun melabuhkan hatinya kepada seorang penyanyi bersuara khas jebolan kontes Indonesia Idol bernama Judika. Keduanya telah merajut hubungan asmara sudah 6 tahun dan kemudian menikah pada tanggal 31 Agustus 2013.

5. Qory Sandioriva, Puteri Indonesia 2009

Wanita asal Aceh yang mendapatkan gelar Puteri Indonesia ini jatuh hati kepada Raymon Y. Tungka. Raymon yang berwajah slengean dan rambut gondrong ini sering membintangi FTV di layar televisi dan tak menyangka bisa memenangkan hati Qory. Raymon pun mempersunting Qory pada November 2012 dan Agustus 2013 silam Qory telah melahirkan seorang anak yang lucu bernama Ganesha Tashi Tungka.

6. Liza Elly Purnamasari, Runner-up Puteri Indonesia 2011

Liza sebagai wanita asal Jawa Timur ini emang punya pesona kecantikan yang memikat hati para pria. Tapi siapa sangka ia juga terkena candu cinta dari Nicky Tirta dan keduanya resmi menjadi pasangan suami istri pada tanggal 8 November 2012.

7. Nadine Chandrawinata, Puteri Indonesia 2005

Cantik, berjiwa sosial dan punya hobi bermain di alam rasanya memang identik dengan Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata. Nadine memang belum sampai pada tahap pernikahan dengan seorang artis tampan tanah air. Tapi, ia dikabarkan sedang dekat dengan Dimas Anggara bila sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara dengan Hamish Daud.

Nah, itu dia Puteri Indonesia dengan wajah yang rupawan dan jatuh ke pelukan artis tanah air. Terbukti ya bahwa jodoh nggak pernah bisa diprediksi. Gimana nih kira-kira kalau jodoh kamu udah ketemu atau belum? Semoga bahagia selalu ya yang sudah menemukan jodohnya dan buat yang belum sabar, Mblo. Pasti akan indah pada waktunya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES