7 Pejabat Ini Pernah Viral di Medsos, Jadi Makin Dikenal Masyarakat Deh!

25 Januari 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Bukan selebgram aja yang bisa viral di media sosial. Pejabat pemerintah pun juga bisa jadi perbincangan hangat di media sosial. Menjadi pejabat saja sudah menjadi sorotan masyarakat. Apalagi tatkala mereka berbuat hal yang mencuri perhatian. Makin dikenal masyarakat, inilah pejabat yang pernah viral di media sosial.

1. Cahyani Dwi Hargani

Masih muda dan berwajah jelita, orang pasti tidak akan menyangka jika Cahyani adalah Kepala Desa Jetis, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga. Selain cantik, Cahyani juga dikenal sebagai kades yang dekat dengan masyarakat. Dia juga memiliki semangat tinggi untuk membangun desanya. Sosoknnya pun viral di Instagram dan jadi pemberitaan di sejumlah media. 

2. Daru Trilaksono

Bukan cuma ada kades cantik, kades ganteng pun ada. Namanya daru Trilaksono yang merupakan  Kepala Desa Salakan, Kecamatan Teras, Boyolali. Di balik sosoknya yang tampan, ternyata Daru merupakan mantan pemain timnas sepak bola Indonesia yang pernah mengharumkan nama Indonesia.

3. Sri Wahyumi Manalip

Bupati Talaud ini pernah jadi perbincangan hangat karena parasnya yang cantik dan gayanya yang modis. Namun baru-baru ini ia kembali jadi sorotan lantaran Sri Wahyumi berangkat ke Amerika serikat tanpa seizin Gubernur. Atas tindakan itu, ia pun dinonaktifkan oleh Menteri Dalam Negeri. Meski begitu, bupati cantik ini akan tetap maju dalam pilkada mendatang. 

4. Joike Ricky Tanngkere

“Camat roker” itulah julukan yang disematkan kepada Camat Maesaan, Minahasa Selatan ini. Joike memang hobi menyanyikan lagu rok. Ia kerap menunjukkan suara melengkingnya dalam kegiatan kemasyarakatan. Aksinya pun viral di YouTube hingga dirinya diliput sebuat stasiun TV.

5. Indah Indriani

Parasnya yang cantik membuat Bupati Luwu Utara ini menjadi sorotan. Ia dikenal sebagai bupati yang dekat dengan masyarakat karena sebelumnya menjabat sebagai wakil bupati. Indah Indrayani juga sosok wanita yang tangguh. Aksinya saat mengendarai truk pernah viral di media sosial. 

6. Bupati Gresik, dkk

Selama melaksanakan tugasnya, pejabat daerah juga butuh refreshing. Hal ini pula yang dilakukan oleh Bupati Gresik bersama Sambari Halim Radianto bersama para staffnya. Mereka mengadakan plesiran ke Malaysia. Masalahnya, plesiran itu dilakukan saat keadaan keuangan daerah sedang tidak sehat. Hal ini pun menjadi perbincangan di media sosial.

7. Setya Novanto

Yang di-PHP-in soal E-KTP pasti kenal banget dengan sosok ini. Mantan ketua DPR RI ini memang telah ditetapkan sebagai salah satu tersangka dalam kasus mega korupsi e-KTP. Selama pengusutan kasus ini, Setya Novanto atay Setnov selalu melakukan tindakan unik untuk lolos dari pemeriksaan. Ulahnya itupun membuat Setnov jadi bulan-bulanan di media sosial.

 

Namanya juga pejabat pasti disoroti setiap tindakannya. Jika berbuat positif pasti bakal banjir pujian. Kalau sampai berbuat yang enggak-enggak. Bukannya dapat pujian malah panen hujatan bahkan jadi bulan-bulanan. Hayo, lebih suka viral pake cara yang mana?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES