7 Pasangan Romantis Selebritis Ini Menikah Selama Lebih dari 20 Tahun, Apa Rahasianya?

cdns.klimg.com

Siapa sih yang nggak mau pernikahan awet dan langgeng terus sampai berpuluh-puluh tahun bahkan sampai maut memisahkan? Setiap pasangan yang menikah pastilah bertujuan untuk membangun rumah tangga dengan seseorang yang sama selamanya. Kalau selebritis sering dikaitkan dengan masalah rumah tangga yang berakhir dengan perceraian, tampaknya ke 7 selebritis di bawah ini nggak pernah tersiar kabar yang nggak enak tentang rumah tangga mereka lho. Padahal usia pernikahannya sudah bisa dibilang awet banget karena lebih dari 20 tahun. Kira-kira apa aja ya rahasia agar kamu dan si dia bisa langgeng seperti 7 selebritis berikut?

1. Armand Maulana - Dewi Gita

img.okezone.com

Pasangan musisi ini jauh dari kabar pernikahan yang tak sedap. Mereka memang jarang tampil berduaan di depan layar, tapi siapa sangka pasangan anak satu ini telah menjalani pernikahan selama 23 tahun. Mereka pun jarang pamer kemesraan, tapi malah lebih sering tampil untuk menelurkan karya di dunia musik. Apa rahasianya ya?

Bagi pasangan ini, komunikasi dan kejutan-kejutan romantis merupakan kunci hidup berumah tangga yang bahagia. Selain komunikasi di antara pasangan, Arman Maulana dan Dewi Gita pun lebih senang untuk membicarakan prestasi di dunia musik daripada mengumbar hal-hal negatif di depan awak media. Kejutan-kejutan romantis untuk Dewi Gita pun kerap diberikan oleh Armand Maulana, salah satunya dengan menciptakan lagu 11 Januari yang merupakan tanggal di mana kisah cinta pasangan ini dimulai. Duh, so sweet banget ya!

 

2. Melly Goeslaw - Anto Hoed

cdn2.tstatic.net

Satu lagi pasangan musisi yang karya-karyanya selalu melejit di industri musik tanah air. Melly Goeslaw dan Anto Hoed merupakan pasangan yang menikah selama 22 tahun dan telah dikaruniai 2 anak. Pasangan ini sepertinya memang jauh dari terpaan gosip dan selalu terlihat harmonis di setiap kesempatan. Kok bisa?

Bagi kedua orang ini, kunci langgengnya pernikahan adalah perhatian dan pengertian terhadap satu sama lain. Inilah yang selalu diterapkan pasangan Anto Hoed dan Melly Goeslaw ketika ada masalah dalam pernikahan mereka. Jadi, walaupun sudah lama menikah, rona-rona cinta masih tetap ada kalau kamu bisa selalu mengerti dan selalu memberikan perhatian kepada pasangan. Patut dicontoh nih.

3. Mathias Muchus – Mira Lesmana

media.viva.co.id

Pasangan yang terkenal di dunia perfilman ini ternyata telah menginjak usia pernikahan ke 27 tahun lho. Nggak banyak berita di media yang menyorot kisah rumah tangga pasangan ini karena adem ayem banget. Pasangan aktor-sutradara yang telah dikaruniai 2 orang anak ini bisa jadi inspirasi pasangan-pasangan lainnya. Rahasianya apa nih?

Ternyata bagi Mathias Muchus dan Mira Lesmana, tanggal 14 Februari itu bukan hanya sekedar peringatan hari Valentine, tapi juga ulang tahun pernikahan mereka. Mathias Muchus pernah menyutradarai film berjudul Rindu Purnama yang dijadikan kado di hari spesial mereka. Padahal Mathias Muchus belum berpengalaman menjadi sutradara sebelumnya. Itu membuktikan bahwa sesuatu yang dibuat dengan cinta dan usaha yang nggak biasa bisa menghadirkan kemesraan di dalam hubungan. Jadi baper kan?

4. Ruth Sahanaya – Jeffrey Waworuntu

img.okezone.com

Usia pernikahan yang telah berjalan selama lebih dari 22 tahun nggak membuat rona cinta pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffrey Waworuntu memudar. Pasalnya, pasangan yang memiliki 2 orang anak ini nggak pernah diterpa kabar tak sedap tentang rumah tangga mereka. Malahan, mereka sering terlihat harmonis dengan kedua anak mereka. Apa tuh rahasianya?

Bagi pasangan yang menikah di tahun 1994 ini, komunikasi dan nggak gengsi antara satu sama lain adalah kunci langgengnya pernikahan. Kalau ada masalah, nggak gengsi untuk membicarakan atau kalau berbuat salah nggak gengsi untuk meminta maaf duluan. Tips yang bagus untuk pasangan muda yang hari gini masih suka gengsian. Mau langgeng? Buang jauh-jauh deh gengsi satu sama lain.

5. Roy Marten – Anna Maria

cdn1-a.production.images.static6.com

Siapa yang nggak kenal aktor kawakan Roy Marten? Kini Roy Marten telah menjalani pernikahan selama lebih dari 31 tahun dengan Anna Maria dan masih romantis aja tuh. Meski Roy Marten pernah diterpa gosip miring yang dikira akan mengganggu keharmonisan rumah tangganya, ternyata pasangan ini bisa melaluinya dengan bijak dan kembali mesra lagi lho. Hebat juga ya. Gimana caranya tuh?

Gosip yang tak sedap itu nggak dipusingkan pasangan ini. Mereka kompak menghadapinya dengan klarifikasi dan dukungan keluarga yang mantap. Selain itu, Roy Marten juga bersikap manis kepada istrinya, Anna Maria, dengan memberikan bunga dan perilaku-perilaku selayaknya pasangan yang lagi pacaran. Gosip doang mah nggak masalah, asal bisa saling mendukung dan kompak menghadapi masalah bersama-sama. 

6. Ikang Fawzi – Marissa Haque

cdn2.tstatic.net

Berawal dari main film bareng kemudian lanjut ke jenjang pernikahan dan langgeng banget sampai usia pernikahan ke 30 tahun. Eits, meskipun kelihatan smooth, ternyata pasangan ini juga kerap dilanda masalah-masalah dalam rumah tangga. Tapi salut banget mereka tetap bisa mesra dan langgeng. Apa rahasianya ya?

Bagi kedua orang ini, keluarga adalah nomor satu. Itulah mengapa mereka bisa tetap harmonis karena kehadiran kedua anak yang melengkapi kebahagiaan mereka. Di mata anak-anaknya pun Ikang Fawzi merupakan sosok ayah yang romantis terhadap istrinya. Nggak jarang Ikang Fawzi merayu Marissa Haque yang lagi ngambek dengan menyanyikan lagu. Kalau so sweet gini, jadi pengen dinyanyiin sama pacarmu juga nggak?

7. Addie MS – Memes

cdn1-a.production.images.static6.com

Duo musisi yang satu ini memang sering tampil mesra di hadapan publik. Mereka kerap menunjukkan ekspresi bahagia ketika berdampingan satu sama lain. Padahal mereka sudah menjalani pernikahan selama 30 tahun lho. Kalau di atas panggung pun mereka terlihat kompak dan jarang tersiar kabar tak sedap mengenai rumah tangga mereka. Kok bisa sih?

Ternyata salah satu rahasia pernikahan awet ala Addie MS dan Memes adalah dengan melakukan hal-hal kecil yang romantis dan nggak lupa untuk ‘berduaan’ agar cintanya selalu bersemi. Addie MS kerap mengucapkan kata-kata romantis yang bisa dibilang simple banget seperti mengucapkan ‘I love you’ dan ‘kamu cantik’ dengan tulus sebagai bentuk pujian. Justru yang seperti inilah yang bikin hubungan awet dan nggak ngebosenin.

Baper banget ya, kalau mengulik kisah 7 selebritis di atas. Kalau kamu bisa menerapkan rahasia pasangan-pasangan langgeng di atas, bukan nggak mungkin kamu dan pasangan juga bisa langgeng sampai berpuluh-puluh tahun lho. Nggak hanya kesetiaan, ternyata menunjukkan keromantisan selama pernikahan juga penting, guys!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Minta Formula E Diganti Lomba Renang, Ini Cuitan Kocak Netizen Saat Jakarta Banjir Lagi! | Keepo.me

Minta Formula E Diganti Lomba Renang, Ini Cuitan Kocak Netizen Saat Jakarta Banjir Lagi! | Keepo.me

Kisah Putri Titian dari Awal Berkarir Hingga Melahirkan yang Bikin Baper

Kisah Putri Titian dari Awal Berkarir Hingga Melahirkan yang Bikin Baper

Sok Belagu Bawa Sajam dan Ngaku Bonek, Begitu Ciduk Polisi, Remaja ini Ternyata Aremania! | Keepo.me

Sok Belagu Bawa Sajam dan Ngaku Bonek, Begitu Ciduk Polisi, Remaja ini Ternyata Aremania! | Keepo.me

Pelawak Eko DJ Berpulang: Mengenang Para Pelawak Legendaris Indonesia Lainnya yang Telah Tiada

Pelawak Eko DJ Berpulang: Mengenang Para Pelawak Legendaris Indonesia Lainnya yang Telah Tiada

Nia Ramadhani Viral di Pencarian Google Nggak Bisa Apa-apa, Netizen: Bisanya Menikahi Pria Kaya | Keepo.me

Nia Ramadhani Viral di Pencarian Google Nggak Bisa Apa-apa, Netizen: Bisanya Menikahi Pria Kaya | Keepo.me

Selain Ridho Rhoma, 7 Artis Ini Juga Gak Disangka-sangka Bisa Terjerat Narkoba

Selain Ridho Rhoma, 7 Artis Ini Juga Gak Disangka-sangka Bisa Terjerat Narkoba

loading