7 Nama Artis Ini Ribet Lho Sampai Mesin Pencarian Internet Sering Bingung Memunculkannya

09 Juli 2017
|Ani Nur Cholifah

Nama merupakan sebutan yang diberikan dari orang tua untuk anaknya. Nama tersebut biasanya memiliki makna dan harapan tersendiri. Namun berbeda dengan deretan artis tanah air yang memiliki nama panggung agar lebih keren dan jadi sebutan khas pada dirinya. Tapi kadang ada saja nama artis yang terkesan ribet dan sulit untuk dilafalkan. Ayo coba sebutkan salah satu nama artis yang ribet buat kamu sebut. Nah, kalau mau lihat deretan nama artis yang susah dan sering bikin kamu bingung untuk menulisnya, yuk cek di bawah ini.

1. Tamara Bleszynski

Aktris cantik kelahiran Bandung ini ternyata memiliki keturunan Polandia dari sang ayah, Zbigniew Blesznski. Nah, nama belakangnya ini merupakan keturunan dari sang ayah. Kalau dilafalkan secara biasa sih gampang ya “bleszinski”. Tapi ternyata penulisannya bikin kamu sedikit bingung deh.

2. Laudia Cynthia Bella

Kali ini aktris yang semakin cantik dengan tampilan hijabnya punya nama tengah yang sering membingungkan orang lain dalam penulisannya. “Cynthia” bila diucapkan cukup simple “syn-tia”. Tapi ternyata mesin pencarian di internet masih sering salah ada yang menuliskan dengan Cynthya ataupun Cyntia. Nah, kamu termasuk nggak?

3. Sissy Priscillia

Nama belakang artis yang ikut berperan dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini enak sih kalau diucapkan “si-si-pri-si-lia” tapi ternyata sama seperti Laudia Cynthia Bella, yang penulisnnya bikin bingung. Nama belakangnya ini ditulis dengan double “S” atau nggak sih? Ternyata ditulis dengan menggunakan huruf “C” dan ada double huruf “L” menjadi Priscillia.

4. Rionaldo Stockhorst

Aktor tampan tanah air yang memiliki keturunan Belanda dan Sunda ini hampir pasti membingungkan kamu dalam penulisan dan pengucapannya. Coba bagaimana kamu mengeja nama belakang aktor ini? Kalau diucapkan sedikit repot karena lebih banyak huruf konsonan dibandingkan huruf vokal “Stok-ho-rs”. Penulisannya ternyata menggunakan huruf “H” dan ada “T” di akhir menjadi “Stockhorst”.

5. Samuel Zylgwyn

Nama belakang aktor dan model tampan ini semuanya menggunakan huruf konsonan lho. Nama tersebut ternyata masih dipengaruhi oleh bahasa Jerman jadi kalau orang Indonesia yang menulis kebanyakan salah. Sebenarnya kalau dieja itu simple “Zil-gwin” tapi penulisan sebenarnya “Zylgwyn”.

6. Chicco Jerickho

Aktor yang kini tenar dalam film berjudul Filosofi Kopi namanya bikin bingung mesin pencarian di internet. Kalau dieja sih gak ribet “Ci-ko-Je-ri-ko” tapi ternyata penulisan nama depan itu ada double huruf “C” kemudian nama belakangnya mengandung huruf “C” dan “H”. Nah, penulisan yang benarnya menjadi “Chicco Jerickho”. Aaaa, jangankan kamu, Google aja bingung kok.

7. Diego Michiels

Pria tampan yang menjadi pemain sepak bola dan pernah menjadi kekasih hati Nikita Willy ini punya nama belakang yang juga agak membingungkan dalam penulisannya. Gimana kamu menulis nama belakangnya? Nama belakangnya yang benar sebelum berubah menjadi Diego Muhammad ternyata ada sisipan huruf “C” dan “S” di akhir menjadi “Michiels”  seperti yang tercantum pada akun Twitternya.

Itu dia deretan artis yang pengucapan atau pun penulisannya sering kali bikin kamu bingung. Nah, apa kamu punya nama teman, saudara atau kekasih yang punya penulisan atau namanya susah buat dieja dan ditulis? Coba deh di-tag di kolom komentar ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
SHARES