7 Mantan Artis Cilik yang Masih Eksis di Layar Kaca Hingga Sekarang

11 Agustus 2017
|Faizah Pratama
3SHARES

Beberapa tahun terakhir layar kaca kita dipenuhi sinetron-sinetron remaja, mulai dari percintaan di sekolah hingga kisah cinta geng motor di jalanan. Berbeda dengan sepuluh tahun lalu. Kita masih bisa menyaksikan sinetron anak-anak di televisi. Meski ceritanya masih tentang cinta monyet juga sih.

Namun, sinetron tersebut juga memberikan tempat tersendiri bagi para artis cilik untuk menjajal kemampuan akting mereka. Kini para artis cilik tersebut sudah beranjak dewasa dan banyak pula dari mereka yang kembali eksis di dunia hiburan. Sinetron yang para artis cilik bintangi ini juga bukan lagi berkutat soal cinta monyet. Mereka pun sudah mulai berani terang-terangan menjalin hubungan dengan lawan jenis. Penasaran nggak sih bagaimana penampilan mereka saat jadi artis cilik dan kini sudah dewasa?

1. Ranty Maria

Dulu yang suka nonton Heart Series pasti tahu mantan artis cilik ini. Pemeran Luna yang dulunya imut-imut kini sudah berusia 18 tahun dan kembali eksis di sinetron. Ia turut berperan dalam sejumlah sinetron hits, antara lain 7 Manusia Harimau, Anak Jalanan, dan Anak Langit. Ia bahkan sudah punya kekasih, yakni Ammar Zoni yang kini sedang terjerat kasus narkoba. Sebenarnya banyak yang meminta mereka putus, tetapi kelanjutan hubungan keduanya pun belum jelas sampai saat ini.

2. Nikita Willy

Bakat akting yang menguras air mata memang sudah dimiliki Nikita sejak kecil. Lewat sinetron Bulan dan Bintang, namanya pun mulai melejit di tahun 2004. Artis cantik yang dijuluki Ratu Sinetron ini pun telah banyak membintangi sinetron dan FTV. Ia bahkan memperoleh sejumlah penghargaan lewat aktingnya itu. Nikita Willy tiga kali memenangi Panasonic Gobel Awards pada tahun 2010, 2011, dan 2014 sebagai Aktris Terfavorit. 

3. Kevin Julio

Artis yang kini berusia 24 tahun juga memulai karier keartisannya sejak kecil. Sinetron yang mempopulerkan namanya antara lain, Intan (2006), Candy (2007), dan Heart Series (2007). Namanya kian melejit sejak membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala pada tahun 2014. Kini ia pun menjajal dunia presenting dengan menjadi host dalam acara TV Just Duet.

4. Marsha Aruan

Marsha mulai terjun ke dunia akting sejak membintangi sinetron Dia pada tahun 2003. Dirinya kian dikenal sejak membintangi sinetron Ratapan Anak Tiri sebagai seorang anak yang tersiksa. Aktingnya cukup memukau kala itu. Ia pun terus eksis di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah sinetron, di antaranya  Catatan Si Boy The Series. Selain sinetron, ia juga eksis membintangi FTV.

5. Yuki Kato

Wanita berdarah Jepang dan Indonesia ini juga mulai menunjukkan bakat aktingnya sejak kecil. Berperan sebagai Rachel dalam Heart Series pada 2007 silam, membuat dirinya makin populer. Beranjak remaja ia pun membintangi sejumlah sinetron populer, antara lain Heart Series 2 dan Arti Sahabat. Ia pun turut menjajal dunia presenting dengan menjadi pemandu acara dalam Eat Bulaga Indonesia dan Pagi-Pagi Pasti Happy.

 

6. Randy Martin

Kemampuan aktingnya memang sudah tampak sejak kecil. Telah banyak sinetron yang dibintanginya, di antaranya Kecil-kecil Ngobyek pada 2006. Serentetan iklan juga pernah dibintanginya, antara lain iklan produk Aqua, Detol, Gerry Bismart, dan Pepsodent. Namanya makin dikenal sejak membintangi sinetron Monyet Cantik 2. Cowok berusia 18 tahun ini tengah menjalin kasih dengan pesinetron Cassandra Lee. Keduanya pun kerap membintangi sinetron bersama.

7. Esa Sigit

Artis yang kini berusia 22 tahun ini mulai dikenal sejak membintangi Heart Series 1 dan Monyet Cantik 1 bersama dengan Yuki Kato. Sejak itu, ia pun kerap membintangi sejumlah sinetron hingga kini. Ia pun membintangi sinetron Mermaid In Love yang ia bintangi bersama kekasihnya Amanda Manopo. Penampilannya pun berbeda dengan rambut gondrongnya.

Jadi artis sejak kecil mereka pun masih tetap eksis hingga kini. Hal tersebut membuktikan, para artis cilik ini mampu mempertahankan eksistensi. Tentunya dengan terus produktif di dunia hiburan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
3SHARES