7 Mantan Artis Cilik Indonesia yang Semakin Hits Seiring Bertambahnya Usia

www.yukepo.com

Sejak 1980-an, sudah banyak artis cilik yang kemudian bermetaforfosis menjadi artis besar di 2000-an. Beberapa artis cilik yang populer di 1990-an juga, sekarang sudah bukan anak-anak lagi. Generasi 90-an pasti kenal dengan nama-nama berikut.

Beberapa di antara mereka ada yang masih menjalani aktivitas di dunia entertainment, tapi ada juga yang sudah menjalani karier di bidang lain. Buat yang rindu dengan artis cilik idola atau penasaran dengan kabar mereka sekarang, ini adalah kompilasi kabar terbaru tentang mereka!

1. Joshua Suherman dari penyanyi menjadi komika

www.tarbiyah.net

Anak 90-an akrab dengan Joshua oh Joshua yang terkenal dengan Jojo yang diperankan Joshua. Si cilik yang pintar dan baik hati, Jojo menjalani kehidupan yang penuh lika-liku. Joshua kecil dengan wajah yang menggemaskan itu juga mengisi masa kecil kita dengan lagu anak-anak Diobok-obok yang sangat populer di 1990-an.

Sekarang, pria yang satu ini sudah tidak mengeluarkan single lagu lagi. Joshua kini lebih eksis di dunia standup comedy dan vlogger. Kemampuan public speaking-ny berhasil ia gunakan dalam beberapa film layar lebar yang ia bintangi.

2. Tasya Kamila, Anak Gembala yang sekarang menjadi mama gembala

medialokal.co

Anak-anak generasi 90-an tentu mengenal sosok artis cilik imut yang satu ini, Tasya Kamila. Artis yang dulunya seorang penyanyi cilik kini sudah menjadi seorang ibu. Pernikahannya dengan Randi Bachtiar yang dilaksanakan pada Agustus 2018, kini telah dikaruniai seorang putra.

Di akun Instagramnya, Tasya berkelakar dalam caption, “Anak gembala sekarang sudah menjadi Mama Gembala”. Tasya yang baby face ini mengaku awalnya dijodohkan teman sebelum akhirnya resmi berpacaran dan kemudian sampai jadi menikah dan punya anak. Lulusan Columbia University 2018 School of International and Public Affair ini tidak membuat Tasya enggan menjadi ibu rumah tangga lho.

3. Dea Imut, dari imut menjadi anggun

entertainment.uzone.id

Nama lengkapnya adalah Claudia Annisa, tapi karena bergabung dengan grup Tiga Bocah Imut, jadilah ia memakai nama panggung Dea Imut. Selain bisa menyanyi, Dea juga telah aktif sebagai bintang iklan sejak usia 2 tahun.

Gadis yang lahir di tangal unik 29 Februari 1996 ini, membintangi beberapa judul film layar lebar dan judul sinetron serta FTV. Menjadi aktris cilik tidak membuat namanya luntur dimakan zaman. Malah saat ini Dea sudah memerankan tokoh yang cukup dewasa di beberapa Sinetron dan bukan sebagai anak-anak lagi.

4. Amel ‘Carla’, si centil yang Menjadi Youtuber
blogunik.com

Terkenal saat membintangi sitkom Suami-suami Takut Istri, Amel yang berperan sebagai Carla menarik perhatian publik dengan gaya centil dan poninya. Saat ini, Amel baru saja lulus dari SMA sudah resmi jadi mahasiswi di Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Memiliki nama lengkap Amalia Nuril Awmarina yang lahir pada 21 Juli 2001 ini pernah didaulat sebagai presenter acara kuliner juga. Di tengah kesibukannya dengan aktifitas kemahasiswaan, saat ini Amel juga sibuk sebagai youtuber. Terbukti 'kan kalau karier yang dirintis sejak kecil tidak menenggelamkan nama mereka.

5. Chikita Meidy yang happy atas kelahiran putranya
www.fimela.com

Salah satu penyanyi cilik idola anak generasi 90-an ini kabarnya sedang sibuk dengan aktivitas sebagai ibu rumah tangga. Chikita yang lahir di Jakarta 22 Oktober 1990 ini merupakan penyanyi cilik yang terkenal dengan lagu Kukuku.

Suaminya, Indra Aditya merupakan ahli keuangan. Sebuah karier yang berbeda dengan sang Istri saat masih kecil dulu. Pernikahan mereka yang menggunakan adat Minang ini membuat Chikita jadi pangling. Kabar terbarunya Chikita Meidy sudah dikaruniai seorang putra bernama Javier Raesha Adhitya pada Maret 2019 lalu.

6. Leony Vitria Hartanti, dari Trio Kwek-kwek menjadi produser

akurat.co

Salah satu personil Trio Kwek-kwek termuda bernama Leony ini masih berkecimpung di industri hiburan tanah air. Setelah cukup lama tidak mendengar kabarnya, rupanya sekarang ini Leony tengah sibuk menjadi produser film. Diam-diam dia punya perjalanan karier yang kece.

Tidak hanya itu, kabarnya dia mulai kembali main sinetron lagi. Perempuan yang lahir di 20 September 1987 ini meupakan seorang penyanyi sekaligus pemain peran di beberapa judul sinetron. Di film Identitas, Leony mendapat 3 nominasi penghargaan. Hebat!

7. Agnez Mo, mantan artis cilik yang go international

faktualnews.co

Sekarang dikenal dunia sebagai penyanyi pop asal asia yang go international. Agnes Monica dulunya dikenal sebagai penyanyi, presenter serta pemain sinetron. Sejak kecil, Agnes memang sudah bercita-cita untuk menjadi artis yang go international.

Kesuksesannya saat ini tidak lain adalah dari tekad dan usaha kerasnya. Selain sebagai penyanyi, Agnes juga memiliki fashion brand dan restoran sendiri.

Itulah tadi seputar kabar artis cilik yang sekarang sudah menjadi sosok yang dewasa. Meskipun ada yang menempuh karier yang berbeda dari saat masih kecil, tentunya mereka tetap akan diingat sebagai artis cilik yang menghiasi kehidupan masa kecil kita yang menyenangkan. Semoga bisa menjadi pengobat rindu kalian, ya!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Manfaat Daun Sirsak untuk Obat, dan Khasiatnya untuk Wanita | Keepo.me

Manfaat Daun Sirsak untuk Obat, dan Khasiatnya untuk Wanita | Keepo.me

10 Selebriti yang Sukses dengan Bisnis dan Brand Miliknya

10 Selebriti yang Sukses dengan Bisnis dan Brand Miliknya

19 Arti Mimpi yang Paling Sering Dialami Oleh Orang. Ternyata Punya Makna Tersendiri | Keepo.me

19 Arti Mimpi yang Paling Sering Dialami Oleh Orang. Ternyata Punya Makna Tersendiri | Keepo.me

8 Selebriti Tanah Air yang Berhasil Berkarier di Kancah Internasional

8 Selebriti Tanah Air yang Berhasil Berkarier di Kancah Internasional

Mengenal Berbagai Jenis Ucapan Belasungkawa dalam Berbagai Agama dan Bahasa | Keepo.me

Mengenal Berbagai Jenis Ucapan Belasungkawa dalam Berbagai Agama dan Bahasa | Keepo.me

8 Selebriti Hollywood yang Mantap Menikah di Usia yang Terbilang Sangat Muda

8 Selebriti Hollywood yang Mantap Menikah di Usia yang Terbilang Sangat Muda

loading