7 Foto Terakhir Artis Indonesia Sebelum Meninggal Dunia Ini Bikin Rindu Sosok Mereka

20 Juni 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Maut memang tak pernah mengenal usia, baik muda maupun tua. Ajal juga tak mengenal siapapun dan dengan jabatan apapun, semuanya pasti akan mengalami kematian. Mulai dari pengangguran, petani, pejabat, hingga para artis sekalipun  tak akan luput dari yang namanya ajal. Begitu pun dengan cara ajal menjemput kita, tak ada yang pernah tau di mana dan dalam keadaan apa malaikat maut akan menjemput kita. Ajal bisa datang dengan berbagai macam cara, tanpa bisa diprediksi sebelumnya.  

Belum lama ini, salah satu artis kenamaan Indonesia, Yuli Rachmawati atau yang lebih dikenal dengan panggilan Julia Perez meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker serviks yang dideritanya. Meninggalnya seorang public figure memang selalu memberikan duka yang amat mendalam bagi sahabat yang sesama artis maupun para fans setianya. Berbagai macam tragedi penyebab seorang artis pun berbeda-beda. Mulai dari kecelakaan hingga sakit parah.  

Sebagai seorang public figure, tentunya hampir semua kegiatan yang mereka lakukan diliput oleh media. Mulai dari kesehariannya sampai ketika sakit pun media akan selalu mengabarkan tentang kondisinya kepada publik. Mungkin jika sang artis sedang mengalami luka parah dan dirawat di rumah sakit, foto-foto ketika sedang dirawat inilah yang akan sering diliput oleh para media sebelum kondisinya sehat atau malah kian memburuk. Seperti foto-foto terakhir para selebriti sebelum mereka menghembuskan napas terakhir. 

1. Ade Namnung

2. Ustaz Jefry

3. Budi Anduk

6. Oon Project Pop

Itulah beberapa foto terakhir artis tanah air sebelum mereka menghembuskan napas terakhirnya. Sebagai seorang selebriti yang wajahnya sering muncul di layar TV, memang sulit dipercaya jika mereka sudah tidak bisa menghibur kita lagi. Tentunya kematian seorang artis akan meninggalkan luka yang mendalam untuk para penonton setia dan juga para fans-nya. Banyak juga dari mereka yang meninggalkan kita di usianya yang masih sangat muda. Namun, baik artis maupun orang biasa, ajal tidak akan pernah bisa kita hindari. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES