7 Fakta tentang Suci Paticia, Putri Gatot Brajamusti yang Cantiknya Bikin Cowok Jatuh Hati

12 Oktober 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Gatot Brajamusti memang telah diamankan kepolisian sejak beberapa waktu lalu. Namun, proses persidangannya masih bergulir hingga saat ini. Selama persidangan, Gatot pun didampingi sejumlah kerabatnya. Di antara mereka yang hadir menyaksikan persidangan, ada seorang gadis cantik yang mencuri perhatian saat persidangan. Dialah Suci Patia Brajamusti yang selama persidangan mendampingi sang ayah.

Suci adalah putri Aa Gatot dari istri ketiganya, Dewi Aminah. Di balik pemberitaan soal kasus yang menimpa ayahnya, dirinya justru menyedot perhatian publik. Jarang ada yang mengetahui jika Gatot memiliki putri secantik dengan gaya yang begitu feminin. Sebenarnya, ia pernah tampil di depan publik pada 2008 silam namun tak banyak yang mengetahui tentang dirinya, Bahkan ia sempat menjadi model sebuah majalah saat duduk di bangku SMA. Simak yuk, fakta-fakta wanita cantik yang bisa membuat laki-laki terpana ini!

1. Suci Patia Brajamusti merupakan mahasiswi Fakultas Filsafat Indonesia. Walaupun keluarganya sedang ada masalah, ia tidak melupakan pendidikannya

2. Baru berusia 21 tahun, dia sudah menerbitkan novelnya sendiri yang berjudul Silver Lining. Novel tersebut bergenre romance yang merupakan novel pertamanya

3. Kasus yang menimpa ayahnya pernah membuat dirinya di-bully di Instagram dan sempat membuatnya shock

4. Ketika ayahnya dipenjara, ia pun sempat terpuruk dan hanya bisa melewati hari-harinya dengan kesedihan yang mendalam
5. Ia memang pernah menjadi model saat SMA, tak heran jika penampilannya pun cukup mencuri perhatian

6. Suci cukup sering mengunggah foto yang cukup mesra dan akrab dengan pria ini. Siapa ya dia kira-kira?

7. Ternyata Suci Patia merupakan teman dekat Aaliyah Massaid. Sama-sama cantiknya, ya?

Meski keluarga besarnya sedang ditimpa masalah rupanya ia tidak terus-menerus dalam keterpurukan. Suci yang tumbuh begitu cantiknya pun bisa melewati masa-masa sulitnya terutama saat kasus ayahnya, Aa Gatot, merebak. Bahkan, ia terus maju dengan melanjutkan pendidikannya di salah satu kampus terbaik. Sudah cantik, berprestasi pula. Laki-laki mana yang nggak jatuh hati padanya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES