7 Drama Korea Terpopuler yang Pernah Dibintangi Lee Min Ho

www.getitk.com

Nama Lee Min Ho sudah tidak asing lagi di jagat selebritas Korea Selatan. Kepiawaiannya dalam memainkan peran serta punya wajah tampan, tentu memikat kaum wanita dan menjadikan mereka sebagai penggemar.

Aktor kelahiran Seoul, 25 April 1987 silam ini sudah menyelesaikan kewajiban militernya sebagai warga Korea Selatan beberapa waktu lalu. Para fans-nya sudah menunggu comeback sang idola untuk kembali membintangi judul drama abru.

Sambil menunggu judul baru yang akan dimainkan oleh Lee Min Ho dalam waktu dekat, cek deretan drama Korea lee min ho yang populer saat diperankan olehnya. Buat yang ngaku penggemar, kudu tamat nonton semuanya, ya!

1. Secret Campus (2006)

id.pinterest.com

Kalau mau lihat Lee Min Ho masih pakai model rambut jabrik, kamu wajib nonton drama yang tayang pada 2006 ini. Secret Campus yang diproduksi EBS ini menceritakan tentang kisah anak SMA dan lika-liku kehidupannya.

Meskipun bukan lead actor, penampilan Lee Min Ho cukup menyita perhatian berkat karakter second lead-nya. Min Ho berperan menjadi Park Do Hyun yang mengalami konflik remaja seperti mimpi, tantangan, persahabatan dan cinta.

2. Mackerel Run (2007)

allaboutkoreanlover.blogspot.com

K-Drama yang di produksi oleh SBS ini perlu ditonton oleh para fans setianya. Di sini adalah masa kegantengan Lee Min Ho saat masih muda nan menggemaskan. Dalam cerita bergenre school life comedy romance ini, berkisah mengenai mimpi dan tantangannya mendapatkan mimpi tersebut. Lee Min Ho berperan sebagai Cha Gong Chan, seorang anak lelaki yang bermimpi menjadi pemain bola.

Sayangnya, ia kemudian dibenci karena melakukan kesalahan. Bertemua Min Yoon Seo yang diperankan oleh Moon Chae Woon, Cha Gong Chan termotivasi untuk memperjuangkan haknya di sekolah. Drama ini recommended banget buat flashback lihat Lee Min Ho yang melakukan adegan komikal yang bikin terpingkal!

3. Boys Before Flower (2009)

i.pinimg.com

Ini adalah salah satu drama yang melambungkan nama seorang Lee Min Ho. Namanya sontak menjadi perbincangan di seluruh Korea bahkan dunia. Drama ini adalah adaptasi dari serial komik jepang Hana Yori Dango, dan dibuat dalam versi Korea Selatan.

Kisah cinta orang biasa dengan orang super kaya ini akan tetap disukai oleh banyak penikmatnya. Drama ini menceritakan tentang F4, geng lelaki tampan nan kaya pemilik sebuah sekolah elit. Geum Jan Di yang berasal dari keluarga miskin, di-bully habis-habisan.

Ditolong oleh salah satu anak F4, ternyata menjadi awal dari kedekatannya dengan Goo Jun Pyo yang diperankan oleh Lee Min Ho. Jadi nggak sabar buat nonton ulang 'kan jadinya. Hehehe.

4. Personal Taste (2010)
loveghs.files.wordpress.com

Drama yang membuat Lee Min Ho semakin mature ada di Personal Taste. Drama 16 episode ini menceritakan tentang seorang arsitek bernama Jeon Jin Ho yang ganteng, cerdas dan cool. Suatu ketika ia naksir dengan rancangan bangunan seorang wanita yang ceroboh bernama Park Gae In.

Saking naksirnya dengan rancangan tersebut, Jin Ho memutuskan untuk tinggal di rumah Gae In entah bagaimanapun caranya. Demi mengetahui seluk beluk desain rumah tersebut, Jin Ho menyembunyikan identitasnya.

5. City Hunter (2011)
salamkorea.com

Pernah dijadikan serial di televisi swasta, City Hunter membuat banyak wanita yang jatuh cinta semakin banyak jumlahnya. Tidak hanya wanita, fanboy-nya juga makin meningkat. Di drama ini, Lee Min Ho menjadi aktor laga yang berusaha membalaskan dendam atas kematian ayahnya.

Dia yang memerankan karakter Lee Yoon Sung, kemudian bertemu Kim Nana yang diperankan oleh Park Min Young. Yoon Sung yang berniat membalaskan dendam harus terdistraksi perasaannya setelah kemunculan wanita berambut panjang ini.

6. The Heirs (2013)

i.pinimg.com

The Heirs menjadi the next top drama yang dibintangi Lee Min Ho setelah Boys Before Flower. Sepertinya, kisah cinta dengan perbedaan sosial memang Lee Min Ho banget. Kali ini, Lee Min Ho yang berperan sebagai Kim Tan. Ia adalah seorang chaebol atau kaum elit jatuh cinta dengan Cha Eun Sang yang diperankan oleh Park Shin Hye.

Eun Sang merupakan anak dari pembantu yang ada di rumahnya. Lebih rumit lagi, Cha Eun Sang ditaksir Choi Young Do yang sama chaebol dan sahabat Kim Tan.

7. The Legend of The Blue Sea (2016)

images6.fanpop.com

Drama bergenre comedy romance ini juga wajib ditonton marathon sambil membayangkan apakah benar di dunia ini ada putri duyung. Lee Min Ho berperan sebagai Kim Dam Ryeong yang bertemu Se Hwa yang diperankan oleh aktris kawakan Jun Ji Hyun. Mereka bertemu di sebuah vila sewaannya saat berada di Spanyol.

Selain menonjolkan kisah romansanya, drama ini juga mampu membuat penonton terhibur dengan aksi tololnya yang tak terduga. Nontonin selama 20 episode jadi tak terasa lama.

Itu dia deretan drama Korea Lee Min Ho yang paling populer. Selanjutnya, kita tunggu saja kabar baik dan update terbaru dari drama dan film yang bakal diperankannya dalam waktu dekat!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Lagi! Viral Polisi 'Nemplok' di Kap Mobil Hadang Pengendara yang Enggan Ditilang | Keepo.me

Lagi! Viral Polisi 'Nemplok' di Kap Mobil Hadang Pengendara yang Enggan Ditilang | Keepo.me

Menikah dan Pensiun Jadi Playboy, Ini Dia Jajaran Mantan dari Joe Jonas

Menikah dan Pensiun Jadi Playboy, Ini Dia Jajaran Mantan dari Joe Jonas

Nikita Mirzani Tepergok Joget Seksi di Atas Kapal, Terekam Video tak Pakai Bra | Keepo.me

Nikita Mirzani Tepergok Joget Seksi di Atas Kapal, Terekam Video tak Pakai Bra | Keepo.me

Jajaran Lagu Taylor Swift yang Mengandung Sindiran dan Curhatan

Jajaran Lagu Taylor Swift yang Mengandung Sindiran dan Curhatan

Warung Makan Ini Sediakan Menu Makanan dengan Deskripsi Unik yang Bikin Pembeli Terpingkal | Keepo.me

Warung Makan Ini Sediakan Menu Makanan dengan Deskripsi Unik yang Bikin Pembeli Terpingkal | Keepo.me

Fakta dari Brendon Urie Sebagai Teman Duet Taylor Swift yang Baru

Fakta dari Brendon Urie Sebagai Teman Duet Taylor Swift yang Baru

loading