7 Bayi Selebriti Ini Gemesin Banget, Favoritmu yang Mana Nih?

06 April 2017
|Olphi Disya
184SHARES

Anak yang sehat, pintar, lucu, dan menggemaskan tentu jadi dambaan bagi setiap orang tua. Jaman sekarang, banyak orang tua yang mendokumentasikan kelucuan putra-putrinya, dan dibagikan di sosial media. Tentu ini dimaksudkan untuk memperlihatkan perkembangan sang bayi dari hari ke hari. Selain itu, foto-foto bayi yang diunggah mungkin bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi orang tua lainnya dalam hal merawat anak. Termasuk para selebriti berikut ini. Memiliki bayi yang lucu dan menggemaskan mungkin memiliki keuntungan tersendiri seperti misalnya menjadi selebgram semenjak kecil. Tapi yang jelas, anak selebriti ini emang lucu banget. Penasaran seperti apa gemesnya para anak selebriti berikut ini?

1. Nastusha Olivia Alinskie

Sepertinya bayi yang satu ini merupakan bayi pertama di Indonesia yang memiliki akun instagram resmi yang verified. Anak dari pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini memiliki akun instagram pribadi dengan jumlah followers lebih dari 1 juta. Wajar sih yak arena Nastusha lucu bangeeeeet.

2. Bjorka Peter Morscheck

Anak pertama dari pasangan pemain film Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck ini sering mencuri perhatian pengguna instagram Indonesia. Pasalnya, Bjorka memang anak yang aktif dan menggemaskan. Meskipun postingan foto di Bjorka hanya dapat dilihat di akun Sabai dan Ringgo, tapi Bjorka tetap beken banget dikalangan bayi selebritis lainnya.

3. Dia Sekala Bumi

Kisah cinta yang nggak biasa pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto “Percussion” membuat rumah tangganya menjadi sorotan. Terlebih setelah kelahiran anak pertama mereka yang dipanggil Sekala. Mata yang belo dan pipi yang tembem semakin membuat banyak netizen gemes. Sekala juga anteng banget lho kalau diajak kemana-mana termasuk ke konser.

4. Bhai Kaba Bramantyo

Putra ketiga pasangan selebriti Zaskya Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ini chubby banget ya. K-boy panggilannya sering jadi ‘mainan’ kakak-kakaknya karena pipinya yang tembem. Kalau diperhatikan di akun instagramnya, Bhai Kaba punya banyak ekspresi yang lucu!

5. Muhammad Kanaka Ratinggang

Kanaka merupakan anak pertama dari pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang. Tingkahnya yang lucu dan ekspresinya yang menggemaskan bikin siapapun jatuh cinta deh. Kanaka juga termasuk bayi yang aktif banget lho. Foto-foto di akun instagramnya menunjukkan bahwa ternyata Kanaka is a real happy baby!

6. Karanada Medina Tanarda

Anak pasangan musisi Tantri “Kotak” dan Arda “Naff” ini punya paras yang ayu tenan. Sejak bayi aja, Kara panggilannya, punya ekspresi yang lucu sekaligus karismatik yang bikin banyak netizen terpesona. Pipinya yang chubby, wajahnya yang imut dan fotogenik bikin Kara jadi salah satu bayi selebgram yang gemesin banget.

7. Cut Hawwa Medina Alfatih

Siapa yang nggak kenal pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu? Anak keduanya yang memiliki nama panggilan Hawwa ini gemesin banget lho. Matanya yang besar dengan bulu mata lentik dan rambutnya yang ikal bikin siapapun ingin bertemu adik dari Teuku Adam Alfatih ini. Duh cantiknya!

Nggak hanya gemes, kamu juga pasti pengen ketemu sama ketujuh bayi selebriti lucu ini kan? Kamu bisa pantengin tiap hari kok di instagram mereka masing-masing. Hati-hati baper ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
184SHARES