7 Artis Tanah Air yang Dulunya Dikenal Tomboy Ini Sekarang Cantik Bukan Main!

www.selebupdate.com

Seorang wanita yang dianggap tomboy itu adalah wanita yang nggak begitu peduli dengan penampilannya. Bisa dibilang cuek bangetlah sama penampilan. Seperti kebanyakan pria yang nggak begitu peduli dengan penampilannya. Makanya, wanita yang tomboy itu dibilang kayak laki-laki. Tapi, tetep wanita tulen kok. Cuma penampilannya aja yang kayak laki-laki.

Nah, ada nih beberapa artis tanah air yang dulunya dikenal tomboy banget dan cuek dengan penampilannya. Tapi seiring bertambahnya usia, para artis ini berubah 180 derajat. Dulu penampilannya tomboy banget, bahkan rambutnya aja kayak laki-laki. Namun, setelah bertambahnya usia dan berkembangnya zaman, para artis wanita ini jadi wanita yang cantiknya pake banget. Dan udah kenal make-up seperti wanita pada umumnya. Siapa aja mereka? Langsung aja yuk kepoin!

1. Nadia Vega

www.yukepo.com

Aktris cantik yang telah menikah dengan seorang bule ini dulunya tuh dikenal tomboy banget. Dari penampilannya aja udah keliatan banget cueknya. Apalagi untuk model rambutnya, Nadia dulu juga potong rambut model laki-laki gitu. Pokoknya Nadia emang dikenal punya khas dalam penampilannya. Tapi kini Nadia jadi feminim banget. Ditambah lagi Nadia yang kini tengah disibukkan dengan nge-DJ, membuat Nadia kian hari kian feminim dan cantik banget.

2. Joanna Alexander

www.yukepo.com

Artis satu ini juga kerap kali memangkas rambutnya dengan model yang laki-laki banget. Dulu pernah dicepak, dan pendek banget. Tapi, kini setelah menikah dan memiliki 3 orang buah hati, penampilan dari Joanna mengalami perubahan. Dulu yang dikenal tomboy, kini Joanna terlihat lebih feminim dan lebih perhatian pada penampilannya.

3. Ayushita

www.yukepo.com

Penyanyi serta artis tanah air satu ini juga dulu dikenal sebagai wanita tomboy. Penampilan Ayushita banyak menarik perhatian khalayak ramai nih. Karena, serinya Ayu mengubah model rambutnya. Tapi kini, Ayu terlihat lebih feminim dan pasti cantik dengan make-up yang gak berlebihan. Penampilan cueknya sudah mulai ditinggalin nih, jadi bisa dibilang udah nggak cocok lagi disebut cewek tomboy.

4. Putri Titian

www.yukepo.com

Apalagi artis yang satu ini, dulu dikenal tomboy banget. Bahkan, cuek banget sama penampilannya. Saking tomboynya, Tian tuh sering banget nggak pakai make-up. Tapi, kini setelah menikah dan sedang mengandung buah hatinya, Tian lebih keliatan keibuannya dan pastinya lebih feminim.

5. Sherina
www.yukepo.com

Penyanyi cantik satu ini juga dikenal sebagai wanita yang tomboy. Bayangin aja di film petualangan Sherina aja Sherina terlihat tomboy banget. Nah, setelah beranjak dewasa dan seiring bertambahnya usia, Sherina keliatan lebih cewek nih. Dengan make-up dan lebih memperhatikan penampilannya dari wajah maupun pakaiannya.

6. Nirina Zubir
www.yukepo.com

Artis yang menguasai 3 bahasa ini juga dikenal sebagai salah satu artis tomboy. Sempat beberapa perannya dalam film, Nirina memerankan wanita-wanita tomboy gitu. Kayaknya emang dikenal tomboy banget nih Nirina. Tapi kini setelah menikah dan mempunyai anak, Nirina lebih memperhatikan penampilannya nih. Dari model rambut sampai ke pakaian, Nirina selalu memiliki perubahan di setiap waktunya. 

7. Dinda Hauw

www.yukepo.com

Artis yang sempat rela dibotakin kepalanya demi peran yang akan dimainkannya, membuat Dinda Hauw dikenal sebagai artis tomboy. Tapi dari dulu keliatan sih gayanya emang jarang keliatan feminim. Baru akhir-akhir ini nih ngeliat Dinda Hauw setelah rambutnya kembali panjang, penampilannya lebih cewek banget. Duh, jadi makin cantik aja nih.

8. Tya Ariestya

www.yukepo.com

Artis yang jago beladiri ini juga dikenal sebagai artis tomboy. Dari penampilan dan hobi bela dirinya aja udah keliatan bahwa Tya emang tomboy banget. Tapi, sekarang setelah menikah dan punya anak, duh Tya keliatan makin cantik dari sebelumnya. Walaupun badannya sedikit mekar setelah melahirkan, tapi tetep aja cantik.

9. Yuki Kato

www.yukepo.com

Artis muda satu ini juga dikenal sebagai artis tomboy. Cueknya terhadap penampilan membuat Yuki Kato memang terlihat tomboy. Tapi kini, duh boro-boro keliatan tomboy, feminim banget sekarang. Tuntutan pekerjaan juga yang membuat Yuki harus memperhatikan penampilannya agar tetap cantik.

Intinya semua manusia itu akan berubah. Kalau nggak berubah, manusia itu nggak berkembang. Berubah seperti apapun artis di atas ini, mereka tetap cantik. Mau tomboy ataupun feminim, tetep aja cantiknya ngak luntur-luntur.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Menikah Sederhana Ala Suhay Salim: Pro dan Kontra - Keepodotme

Menikah Sederhana Ala Suhay Salim: Pro dan Kontra - Keepodotme

Friendship Goals! 7 Artis Ini Sukses Jadi Mak Comblang Buat Sahabatnya

Friendship Goals! 7 Artis Ini Sukses Jadi Mak Comblang Buat Sahabatnya

Disebut-Sebut Sebagai Suami Risty Tagor, Achmad Rifa'i Malah Ngaku Kena Hoaks - Keepodotme

Disebut-Sebut Sebagai Suami Risty Tagor, Achmad Rifa'i Malah Ngaku Kena Hoaks - Keepodotme

Nggak Nyangka, Ternyata 9 Selebriti Tanah Air Ini Maniak Main Game

Nggak Nyangka, Ternyata 9 Selebriti Tanah Air Ini Maniak Main Game

11 Artis Korea yang Operasi Plastik Ini Mengaku Secara Blak-blakan - Keepodotme

11 Artis Korea yang Operasi Plastik Ini Mengaku Secara Blak-blakan - Keepodotme

Aslinya Orang Kaya Lama, Para Idol Korea Ini Ternyata Lahir dari Keluarga Berada

Aslinya Orang Kaya Lama, Para Idol Korea Ini Ternyata Lahir dari Keluarga Berada

loading