7 Artis Ini Pernah Berperan Jadi Cewek Miskin di Sinetron. Kucel tapi Cantik!

09 September 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Sinetron Indonesia yang berkisah tentang gadis miskin bertemu laki-laki kaya, dahulu laris manis jadi tontonan pemirsa. Para artis cantik yang sedang naik daun, seringkali kebagian peran menjadi perempuan miskin dan lugu yang datang dari desa.

Bekerja sebagai artis sinetron tentu membutuhkan totalitas agar membuahkan hasil yang bagus. Mereka akan didandani dengan pakaian kumal dan make-up yang kucel biar semakin cocok dengan peran yang ditampilkan. Padahal dalam kehidupan nyata, mereka artis papan atas yang tentu jauh daru image miskin. Inilah 7 artis wanita yang pernah berperan jadi cewek miskin di sinetron. Walaupun hidup susah, wajah tetap flawless!

1. Cinta Laura

Sebelum eksis di Hollywood, Cinta Laura juga sering main sinetron di Indonesia. Di sinetron pertamanya "Cinderella, Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?", Cinta berperan sebagai seorang gadis yang penuh kesengsaraan karena sejak kecil diculik dari orangtuanya. Akting menangis pun harus sering ia tampilkan di sinetron ini.

 

2. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani juga langganan main sinetron sebelum jadi menantu keluarga Bakrie. Dia memang terkenal dengan peran jahatnya di sinetron "Bawang Merah Bawang Putih". Namun, ia juga pernah dapat peran sebagai perempuan miskin berhati mulia. Contohnya dalam sinetron "Cinta Kirana", ia berperan sebagai gadis dari keluarga tak mampu tapi pekerja keras.

3. Alyssa Soebandono

Sebelum jadi istri Dude Harlino, Alyssa juga laris manis main sinetron yang seringnya dipasangakan dengan Christian Sugiono. Tak jarang ia juga dapat peran jadi gadis dari masyarakat biasa, contohnya di sinetron Alyssa. Dandanan sederhana dan wajah memelas pun mampu ia tampilkan di sinetron tersebut.

 

4. Marshanda

Mantan artis cilik yang kini sudah jadi ibu satu anak ini, dahulu juga nggak kehabisan tawaran untuk main sinetron. Sedereret sinetron dengan berbagai latar cerita pernah ia lakoni. Peran gadis miskin yang tersiksa pun dengan lancar dia mainkan. Misalnya di sinetron "Benci Bilang Cinta" yang bersanding dengan Baim Wong, ia kebagian peran jadi perempuan dari kalangan biasa yang akhirnya jatuh cinta pada pria kaya.

 

5. Laudya Cynthia Bella

"Wanita Terpinang" yang akan segera menikah ini, juga jadi bintang sinetron laris pada masanya dahulu. Contohnya sinetron "Cinta Bunga" yang bertahan hingga beberapa season. Peran utama yang sering ia mainkan selalu saja jadi perempuan miskin.

 

6. Shireen Sungkar

Masih ingat 'kan dengan sinetron laris "Cinta Fitri? Sinetron yang mempertemukan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini sungguh fenomenal hingga mencapai 7 season. Di sinetron tersebut pun, Shireen mendapat peran sebagai gadis desa yang datang ke kota dan memulai petualangan cintanya di sana.

7. Naysila Mirdad

Sinetron "Intan" menjadi opera sabun yang menaikkan popularitasnya saat pertama kali muncul di dunia hiburan. Perannya yang sukses di sinetron ini, membawanya kembali membintangi sinetron lainnya. Perannya pun hampir sama jadi gadis kalangan biasa yang polos dan lugu tapi pekerja keras.

 

Artis cantik di atas, kini sudah tak begitu sering main sinetron lagi. Sinetron sekarang sudah diisi oleh pemain-pemain baru yang juga potensial. Masih ada sih cerita-cerita perempuan miskin jatuh cinta pada laki-laki kaya. Namun, di sinetron sekarang mereka tetap didandani lumayan berkelas. Terasa kurang akting memelasnya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES