7 Artis Ini Merupakan Anak Pejabat Tapi Tak Pernah Bawa Nama Besar Orangtuanya

16 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
4.7 KSHARES

Kehidupan deretan artis tanah air selalu menjanjikan kehidupan yang lebih dari cukup. Tidak sedikit juga kalangan artis yang terjun ke dunia politik karena orangtua atau keluarga mereka telah sukses menjadi petinggi negara. Namun berbeda dengan deretan artis cantik ini karena mereka tetap mempertahankan eksistensi mereka dalam dunia hiburan.

Nah, mungkin kamu gak tahu kalau ternyata artis cantik ini adalah seorang anak pejabat Indonesia karena mereka gak pernah menyebutkan nama orangtua mereka. Langsung aja yuk tengok siapa saja artis yang ternyata adalah anak pejabat.

1. Nirina Zubir

Nirina Zubir artis kelahiran Madagaskar ini memulai karier sebagai VJ pada sebuah televisi swasta. Nirina seorang putri dari Zubir Amir. Ayahnya adalah seorang pensiunan diplomat lho. Gak disangka artis tomboi yang sukses membintangi film Heart dan Get Merried merupakan anak pejabat.

2. Sherina Munaf

Artis cilik era 90-an ini dikenal saat dirinya menjadi bintang dalam film Petualangan Sherina. Sherina terlahir dari pasangan suami istri bernama Triawan Munaf dengan Luki Ariani. Ternyata ayahnya adalah seorang pejabat yang memiliki jabatan sebagai seorang kepala Badan Ekonomi Kreatif.

3. Ashanty

Artis yang memiliki nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro adalah anak dari Prof. Soejahjo Hasnoputro dengan Farida Siddik. Artis yang dikenal sebagai istri Anang Hermansyah ini lahir di Jakarta pada tanggal 4 November 1984 adalah seorang anak pejabat. Ayah Ashanty bekerja sebagai salah satu staf ahli United Nations Children’s Fund (UNICEF).

4. Raline Shah

Artis yang memiliki pesona kecantikan ini lahir dari pasangan suami istri bernama Rahmat Shah dengan Roseline Shah lahir di Jakarta pada tanggal 4 Maret 1985. Ayah Raline Shah pernah menjadi salah satu anggota DPR MPR RI. Kemudian ayahnya juga pernah menjadi konsul Jendral Kehormatan untuk Turki. Saat ini ayahnya mengemban tugas di provinsi Sumatera sebagai pemimpin Palang Merah Indonesia (PMI).

5. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani istri dari anak konglomerat, Ardi Bakrie. Artis yang mengawali kariernya sejak kecil dalam dunia hiburan ini juga tergabung dalam geng sosialita bersama Jesika Iskandar. Mungkin Nia Ramadhani sangat beruntung bisa mendapatkan suami konglomerat tapi jangan salah sangka, Nia ini juga seorang anak pejabat lho. Ayahnya yang bernama Priya Ramadhani ini sudah meninggal namun dulunya menjabat sebagai Ketua Badan Kordinasi Pemenangan Pemilu juga pernah menjadi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

6. Nabila Putri

Nabila Putri adalah seorang presenter cantik yang punya hobi ekstrem yaitu mengendarai motor gede. Presenter pendamping Cak Lontong yang lahir di Purwokerto, 6 November 1990 ini terlahir dari pasangan Toto Yuli Santoso dengan Nancy Ckuwailelah. Nabila yang memiliki nama lahir Athina Nabila Elmias Putri ini ayahnya adalah seorang Wakil Ketua DPRD di kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

7. Inayah Wahid

Kamu masih ingat dengan alamarhum Gusdur? Ya, Inayah Wahid ini adalah anak bungsu dari mantan presiden ke-4 Indonesia. Inayah wahid yang dilahirkan pada tanggal 31 Desember 1982 ini lebih akrab dengan panggilan Naya. Wajahnya mungkin belum terlalu familiar dalam dunia hiburan, tapi kamu bisa lihat kepiawaiannya dalam berakting pada sinetron OK-Jek karena sebelumnya Naya sudah sering berakting dalam teater.

Gimana, setelah kamu tahu deretan artis cantik di atas adalah anak pejabat? Ya, meskipun mereka semua adalah anak pejabat mereka gak pernah menjual nama orangtua mereka untuk mengangkat popularitas. Mereka juga gak ikut terjun ke dunia politik nih, mungkin takut dianggap adanya KKN. Padahal, gak selamanya anak keturunan pejabat itu bisa gampang memasuki lingkup tersebut.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
4.7 KSHARES