7 Artis Cantik yang Punya Rambut Indah ini Jadi Ambasador Produk Shampo Lho!

www.instagram.com

Rambut menjadi salah satu hal penting yang sangat diperhatikan oleh banyak wanita. Gak sedikit wanita yang rela ke salon setiap minggunya demi mendapatkan rambut indah dan mudah diatur. Gak cuma kamu lho yang kepengen rambut indah dan mudah diatur, beberapa artis cantik ini juga rela kok merogoh kocek besar untuk mendapatkan rambut indah. Bahkan, keindahan rambut mereka mendatangkan rezeki. Karena, beberapa artis ini tuh mendapatkan kesempatan menjadi ambasador produk shampo.

Gak mungkin kan, jadi bintang iklan shampo kalau gak punya rambut indah. Nah, ini nih beberapa artis cantik tanah air kita yang jadi ambasadornya produk shampo ternama. Dan hebatnya, mereka jadi ambasador produk shamponya gak cuma sebentar, tapi dalam kurun waktu yang lumayan lama. Siapa aja ya mereka? Langsung deh yuk kepoin beberapa artis yang punya rambut indah dan jadi ambasador produk shampo ternama.

1. Sandra Dewi

www.instagram.com

Artis cantik yang belum lama ini menikah bak ratu di kerajaannya ternyata memang memiliki rambut indah bagaikan ratu di sebuah kerajaan lho. Gak heran kalau Sandra Dewi dinobatkan menjadi salah satu duta sebuah merek shampo. Gak cuma di iklan aja Sandra Dewi memiliki rambut indah, di dunia nyata rambut Sandra emang keliatan indah banget. Apa mungkin shampo yang Sandra Dewi bintangin ini menjadi salah satu perawatan untuk rambutnya? Hmmm, bisa jadi iya, bisa jadi gak juga.

2. Anggun C. Sasmi

www.instagram.com

“Jadi duta shampo lain? Hahaha”. Masih ingat kan dengan tag line satu itu? Penyanyi asal Indonesia yang kini pindah ke luar negeri mengikuti jejak suaminya ini juga menjadi salah satu duta sebuah merek shampo. Namun, beda merek sama Sandra Dewi. Kalau Sandra dewi duta shampo Clear, kalau Mbak Anggun duta shampo Pantene nih.

Wajahnya udah sering banget wara-wiri menjadi bintang iklan shampo pantene. Nah ternyata emang gak cuma di iklan, Anggun memiliki rambut indah, di kehidupan nyatanya Anggun juga memiliki rambut indahnya. Rambut indahnya dan mudah diatur mungkin yang membuat dirinya terpilih menjadi duta shampo pantene dan gak mau jadi duta shampo lain.

3. Raline Shah

www.instagram.com

Artis cantik yang ramah senyum satu ini juga dinobatkan menjadi salah satu bintang iklan shampo pantene juga nih. Raline emang dinobatkan juga sebagai artis cantik yang memiliki rambut indah, kenapa? Karena, pada sebuah kesempatan yaitu di filmnya yang berjudul 5 cm, terlihat bagaimana rambut Raline gak berantakan saat dirinya tengan mendaki di gunung tertinggi di Jawa. Entah selama pengambilan gambar Raline selalu sisiran. Tapi yang jelas hal itu menimbulkan pertanyaan apa bener cuma karena shampo? 

4. Agnez Monica

blogfeby.wordpress.com

Artis cantik yang udah go international ini juga pernah jadi bintang iklan shampo lho. Walaupun sekarang ini Agnez sudah memangkas rambutnya menjadi pendek, tapi tetep aja ya rambutnya terlihat indah. Agnez pernah membintangi iklan shampo Clear yang membuat rambutnya terlihat indah dan terawat tanpa adanya kotembe. Tapi gak cuma di iklan ternyata Agnez punya rambut indah, di dunia nyatanya rambut Agnez memang indah dan mudah diatur. Walau sudah dipangkas, tetep aja keliatan indah dan mudah diatur.

5. Dian Sastro

tkmindonesia.blogspot.co.id

Sama halnya dengan Agnez, artis cantik yang jago akting satu ini juga memiliki rambut yang indah walaupun sudah dipangkas. Dian juga dinobatkan menjadi duta shampo Loreal. Tapi rambut Dian saat membintangi iklan ini masih panjang. Mungkin dipotong rambutnya, karena kontrak iklan sudah habis kali ya. Tapi tetep aja mau panjang atau pendek rambutnya, Dian Sastro tetap menawan dan awet muda.

6. Karina Salim

biodatalengkapartis.com

Disebut-sebut sebagai artis pendatang baru, nama Karina Salim makin berkibar di dunia hiburan tanah air. Gak cuma merambah film dan tarik suara, artis cantik yang jago nari balet ini juga merambah ke dunia iklan lho. Rambutnya yang indah, membuat dirinya sering wara-wiri menjadi bintang iklan shampo sunsilk. Percaya atau gak, rambut indahnya tuh gak cuma dilihat di iklan aja, di kehidupan sehari-harinya Karina Salim memang memiliki rambutnya indah dan terawat. Makin terawat lagi deh nih setelah resmi menikah dengan kekasihnya.

7. Velove Vexia

kisahartis.net

Artis cantik yang merupakan mantan pacar Raffi Ahmad ini juga memiliki rambut indah dan menjadi duta sebuah merek shampo. Gak heran kalau Velove menjadi duta shampo Tresemme, rambutnya emang indah dan terawat banget. Makanya, bisa membintangi iklan Tresemme yang merupakan shampo yang belum terlalu lama beredar di Indonesia. 

Namanya juga seorang public figure, perawatan tubuh salah satunya rambut merupakan hal penting yang wajib untuk dilakukan. Karena, kembali lagi pada pekerjaannya sebagai public figure yang dilihat banyak orang, jadi harus juga terlihat menarik agar tetap eksis di dunia hiburan tanah air. Seperti halnya artis cantik di atas yang memiliki rambut indah, pasti dengan perawatan yang super ekstra. Karena hal itu menjadi salah satu modal untuk tetap eksis di dunia hiburan.

Kalau rambut para artis di atas ini tidak terawat, gak mungkin mereka menjadi duta sebuah merek shampo dalam kurun waktu yang tidak sebentar. Semua usaha yang dilakukan dengan niat dan ikhlas, dijamin berbuah manis.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Diduga Sindir Lesti Kejora, Nikita Mirzani: Ngerti Agama, Berhijab Tapi Hamil Duluan | Keepo.me

Diduga Sindir Lesti Kejora, Nikita Mirzani: Ngerti Agama, Berhijab Tapi Hamil Duluan | Keepo.me

Penuh Kontroversi, Inilah Lika-liku Kehidupan Masa Lalu Inul Daratista Sebelum Tenar

Penuh Kontroversi, Inilah Lika-liku Kehidupan Masa Lalu Inul Daratista Sebelum Tenar

Bikin Geram! Bayi 10 Bulan Dicat Jadi Manusia Silver dan Diajak Ngemis | Keepo.me

Bikin Geram! Bayi 10 Bulan Dicat Jadi Manusia Silver dan Diajak Ngemis | Keepo.me

7 Selebritis Panutan ini Totalitas dalam Tugasnya Menjadi Duta Sosial

7 Selebritis Panutan ini Totalitas dalam Tugasnya Menjadi Duta Sosial

Oknum Kurir Curi Paket iPhone 11 Pelanggan, Warganet Geram: Bikin Buruk Nama Ekspedisi Aja | Keepo.me

Oknum Kurir Curi Paket iPhone 11 Pelanggan, Warganet Geram: Bikin Buruk Nama Ekspedisi Aja | Keepo.me

7 Pasangan Romantis Selebritis Ini Menikah Selama Lebih dari 20 Tahun, Apa Rahasianya?

7 Pasangan Romantis Selebritis Ini Menikah Selama Lebih dari 20 Tahun, Apa Rahasianya?

loading