7 Artis Cantik yang Dulu Punya Body Goals, Makin Menawan Walau Bertubuh Gemuk

06 November 2017
|Ani Nur Cholifah
2.5 KSHARES

Seorang wanita selalu mendambakan tubuh ideal bahkan banyak wanita yang merasa nggak percaya diri atau akan kesal pada dirinya sendiri bila berat timbangannya naik. Kamu termasuk orang yang seperti ini nggak? Sebanarnya tak ada yang harus dipermasalhkan dengan berat badan yang semakin meroket karena yang terpenting adalah kesehatan.

Nah, deretan artis cantik ini pun membuktikan bahwa bertubuh melar atau gemuk itu bukanlah sebuah permasalahan besar. Walaupun dulunya mereka sangat dikenal sebagai artis dengan tubuh ideal dan seksi. Nah, seperti apa perubahan mereka saat ini? Cek di bawah ini!

1. Audy Item

A post shared by audy uwais (@audyitem) on

Masih ingat dengan penyanyi lagu berjudul Mennagis semalam? Yup, Audi yang dulu memiliki perawakan tubuh ideal kini telah berubah semakin membesar dan lebih gemuk. Bahkan istri dari Iko Uwais ini sering dicibir oleh netizen, namun Audy mendapatkan pembelaan dari suami. Iko justru menyukai berat badan Audy yang sekarang dan ia membalas semua komentar netizen yang mencibir Audy dengan perkataan yang halus dan romantis.

2. Thalita Latief

Pemain sinetron cantik ini pun mengalami perubahan yang sangat meroket pada bobot badannya. Istri dari Dennis persoel band Lyla ini tetap terlihat seksi dan memesona meskipun postur badannya sudah semakin melebar. Perubahan tubuhnya ini ia alami setelah ia melahirkan sang buah hati. Tapi gapapa ya justru makin berisi badannya.

3. Sissy Priscillia

Kalau aktris yang berprofesi sebagai pemain film sekaligus model ini memang semakin gempal terutam abgian pipinya yang semakin mengembang seperti bakpau. Sissy Priscilla juga sudah sering melakukan diet sehat dan berolahraga untuk mengurangi lemak pada tubuhnya. Namun tetap tubuhnya masih lebih gemuk dibandingkan dulu tapi seksinya nggak luntur tuh.

4. Tya Ariestya

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

Tya sebagai salah satu aktris cantik yang sering berpenampilan seksi karena tubuhnya yang ideal bahkan sering dijadikan acuan body goals-nya para wanita. Tapi setelah melahirkan berat badan Tya pun terus bertambah dan tanpa disadari lemak di dalam tubuhnya terus menumpuk hingga badannya semakin melar. Meskipun sekarang gemuk tapi nggak berlebihan kok justru semakin mantep. 

5. Nagita Slavina

Masih ingat nggak gimana tubuh Nagita Slavina sebelum menikah? Lebih kurus dari sekrang lho. Tapi setelah melahirkan Nagita atau yang akrab disapa Gigi ini juga mengalami pembengkakak lemak diseluruh tubuhnya. Namun, Raffi Ahmad sebagai suami nggak pernah mengkritik lho, soalnya Gigi tetap cantik dan memesona kok.

6. Gracia Indri

Selamat menunaikan ibadah puasa teman2... Semangat !!!

A post shared by Gracia Indri (@graciaz14) on

Kalau aktris satu ini mungkin seringkali kamu ingat sebagai pemain jahat. Tapi aslinya nggak kok, Gracia adalah sosok istri dan ibu rumah tangga yang baik. Setelah menikah dengan David Noah, Gracia memang jarang tampil di dunia hiburan. Nah, perubahan badannya saat ini pun bikin kaget karena yang tadinya terlihat kurus tinggi sekarang lebih melar dan berisi. Akhirnya Gracia pun melakukan beberapa trik diet sehat untuk menurunkan berat badan, meskipun nggak seperti dulu dan terlihat lebih gemuk tapi tetap seksi lho.

7. Putri Titian

A post shared by @putrititian on

Nah kalau aktris yang terkenal lewat serial TV berjudul Jungkir Bali Dunia Sissy ini sebanarnya memang memiliki tubuh gempal tapi berbeda dengan sekarang. Ia semakin terlihat melar semenjak menikah dengan Junior Liem dan memiliki seorang anak laki-laki. Mungkin Putri Titian semakin bahagia ya jadi makin subur badannya.

Nah, itulah deretan artis yang memiliki postur tubuh semakin melar, rata-rata tubuh mereka semakin gempal setelah melahirkan. Gimana nih ada yang punya pengalaman setelah melahirkan berat badan semakin tinggi? Bagaimana pun postur tubuh kamu, mau besar atau kecil dan nggak ideal jangan minder girls, be your self dan tetap percaya diri aja yang penting kalian sehat dan bahagia.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
2.5 KSHARES