7 Artis Cantik Ini Putuskan untuk Lanjut Kuliah Meski Sudah Berkeluarga. Salut!

30 Oktober 2017
|Ani Nur Cholifah
Selebritis
0SHARES

Tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina. Istilah ini emang cocok untuk setiap orang yang punya keinginan kuat untuk terus belajar tanpa mengenal jarak, gender, dan usia. Selain itu juga tak pernah ada kata terlambat untuk belajar. Setiap orang punya kesempatan yang sama untuk meraih pendidikan tanpa terkecuali. Namun, kadang kondisi ekonomi dan usia sering menjadi sebuah hambatan bagi seseorang untuk bisa mengenyam pendidikan yang sudah mereka impikan tersebut,kuliah misalnya.

Hambatan itu tapi tak berlaku bagi para aktris cantik dan hebat ini, mereka tetap melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi meskipun mereka sudah menikah, Nah, siapa aja artis tersebut?

Yuk, simak langsung bareng-bareng siapa aja sih artis yang tetep kekeuh untuk kuliah. terutama buat kamu yang lagi galau mau nikah dulu atau kuliah? Enjoy!

1. Dian Sastrowardoyo

Artis cantik yang cantiknya selalu jadi juara bagi para pria ini juga sudah menjadi seorang ibu untuk dua orang anaknya lho. Namun, semangat yang membara untuk melanjutkan kuliahnyaini tertanam pada diri Dian Sastrowardoyo. Meskipun saat itu sempat tertunda karena harus melahirkan, berkat dukungan orang-orang tersayang disekelilingnya termasuk sang suami yang selalu mensupport akhirnya Dian berhasil menyelesaikan kuliah S2-nya pada jurusan Manajemen Keuangan di Universitas Indonesia.

2. Oki Setiana Dewi

Bagi artis kelahiran Batam tahun 1989 ini, tak pernah mengenal kata lelah dan terlambat untuk menuntut ilmu. Meskipun sudah disibukan menjadi seorang ibu rumah tangga dan sudah sama seperti Dian Sastro karena ia sudah memiliki dua orang anak. Oki Setiana Dewi yang sudah lulus menjadi sarjana tahun 2012 lalu kembali melanjutkan pendidikan S3-nya di UIN. Semoga semangatnya menular ke kamu ya!

3. Donita

Setelah menikah, konon seorang wanita akan disibukkan oleh berbagai urusan rumah tangga sehingga tak punya banyak waktu dan mungkin kuliah mereka akan terbengkalai. Namun, tidak bagi Donita. Di tengah kesibukannya menyusun skripsi, ia pun menikah dengan Adi Nugroho dan saat sedang wisuda ia tengah mengandung buah hatinya yang pertama.

4. Zee Zee Shahab

Congrats [email protected] Doakan aku selanjutnya ????????

A post shared by Zeezeeshahab (@zeezeeshahab) on

Jarang terlihat di televisi setelah menikah, Zee Zee memang fokus kepada rumah tangganya meskipun sesekali muncul menjadi pembawa acara. Tapi di tengah kesibukannya menjadi seorang istri dan ibu untuk anaknya, Zee Zee seakan tak ingin kalah dengan suami yang tengah melanjutkan pendidikannya. Ia pun masih ingin belajar dan kembali melanjutkan S2-nya pada jurusan seni.

5. Annisa Pohan

Istri dari Agus Yudhoyono ini tak merasa puas dengan pendidikan yang telah ia dapatkan. Meskipun Annisa sudah menjadi seorang istri, bukan berarti ia tak bisa melanjutkan pendidikan S2-nya. Annisa pun berhasil menjadi seorang mahasisawa Universitas Indonesia jurusan Manajemen. Ia pun berhasil menyelesaikan pendidikan S2-nya hanya dalam 1,5 tahun dengan IPK 3,98 lho. Hebat!

6. Arumi Bachsin

Arumi memutuskan untuk menikah muda dengan seorang Bupati Trenggalek, Emil Dardak. Sejak saat itu ia pun sibuk mendampingi sang suami dalam berbagai kegiatan dinas. Namun, ia merasa bahwa pendidikan itu penting sehingga ia kembali melanjutkan pendidikannya di Institut Agama Islam Negeri, Tulungagung, Jawa Timur meskipun ia sudah menikah dan memiliki dua anak.

7. Alya Rohali

A post shared by Alya Rohali (@arohali) on

Siapa sangka, artis senior yang sudah disibukkan dengan beragam aktivitasnya dalam dunia hiburan dan menjadi seorang ibu rumah tangga masih ingin berkuliah. Pasalnya, Alya Rohali pun sudah mendapatkan gelar sebagai Sarjana Hukum tapi ia masih melanjutkan kuliah S2-nya di Universitas Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Alya mengambil program Magister Hukum sekaligus Magister Kenotariatan, lho.

Nah, itulah para artis sekaligus ibu rumah tangga dengan beragam kesibukan mereka tapi masih melanjutkan pendidikan kuliahnya. Semoga kisah mereka menginspirasi kaum wanita yang sering dibingungkan dengan pilihan menikah atau melanjutkan pendidikan terlebih dahulu. Jangan galau lagi ya, girl!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES