7 Artis Cantik Indonesia Ini Takluk dengan Pesona Lelaki dari Negeri Tetangga

17 Agustus 2017
|Venanda
0SHARES

Tidak disangkal kalau jodoh adalah sebuah misteri yang akan terjawab jika kamu sudah bertemu dengannya. Ada yang jodohnya dekat atau tetangga sendiri. Ada juga yang jodohnya jauh sampai harus menyebrangi pulau. Siapapun dia, pastilah sosok ini adalah seseorang yang sudah disiapkan Tuhan untuk mendampingi kita sampai tua.  

 

Seperti para artis cantik Indonesia ini, mereka kepincut dengan pria dari negara tetangga. Mungkin sudah bosan dengan cowok lokal sehingga pesona lelaki dari negeri tetangga terlihat lebih menarik. Entah apa pesonanya, tapi nyatanya mereka berhasil memikat hati artis-artis Indonesia ini. Penasaran siapa saja 7 artis cantik ini? Yuk intip deretan artis yang kepincut sama cowok dari negeri tetangga.

1. Laudya Cynthia Bella

Kabar pernikahan artis cantik yang satu ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan oleh publik. Laudya Cynthia Bella yang beberapa waktu lalu sempat diterpa kabar miring karena pertunangannya dengan Afif Kalla kandas di tengah jalan, sekarang sudah berhasil move on dan siap untuk menikah. Mojang Bandung ini sudah menemukan sosok pengganti Afif yang berasal dari negeri Jiran Malaysia, Engku Emran. Duda beranak satu ini berhasil menaklukan hati Bella yang sempat terluka karena batalnya rencana pernikahan yang sudah dipersiapkan.

2. Bunga Citra Lestari

Aktris dan penyanyi bersuara merdu, Bunga Citra Lestari, juga kepincut dengan pria negeri tetangga. BCL, panggilan akrabnya, terlibat hubungan asmara dengan Ashraf Sinclair, yang juga seorang aktor. Setelah sembilan tahun membina rumah tangga sejak tahun 2008, BCL dan Ashraf sudah memiliki satu anak laki-laki bernama Noah Sinclair.

3. Prisia Nasution

Artis yang terkenal setelah debutnya dalam film Sang Penari yang sangat sukses dipasaran ini, takluk juga dengan pesona pria dari negeri Jiran Malaysia. Tengku Iedilzuhrie Putra Tengku Alaudi yang merupakan seorang aktor Malaysia ini berhasil merebut hati Prisia. Pernikahan mereka dilakukan secara sederhana di Hotel Novotel, Bogor. 

4. Krisdayanti

Setelah bercerai dengan mantan suaminya, Anang, diva top Indonesia ini memutuskan untuk menikah lagi dengan pengusaha sukses asal Timor Leste, Raul Lemos. Pria yang berasal dari negara pecahan Indonesia ini ternyata yang dapat merebut hati KD dari Mas Anang. Pernikahan mereka berlangsung pada tahun 2011. Sampai saat ini Raul dan KD dianugerahi dua orang buah hati yang sangat lucu, yaitu Arianha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

5. Kikan Namara

Lagi-lagi artis terjerat pesona pria dari negeri jiran. Setelah cerai dengan Yuke, bassist grup band Dewa, Kikan eks vokalis Cokelat menikah dengan Udzir Harris pada tahun 2015. Kikan bertemu suami sekaligus manajernya ini secara tidak sengaja. Mereka bertemu dalam sebuah acara dalam rangka pekerjaan pada tahun 2011. Lalu, karena merasa cocok, Udzir dipercaya sebagai manager Kikan. Kebersamaan yang terjalin intens antara artis dan manajernya ini membuat benih cinta tumbuh di antara mereka berdua.

6. Manohara Odelia Pinot

Kisah cinta antara Manohara Odelia Pinot dan mantan suaminya yang merupakan pangeran Kelantan ini sempat membuat publik heboh. Rumah tangganya dengan Tengku Muhammad Fakhry diliputi dengan drama yang berakhir dengan perceraian. Sang ibunda, Daisy, tiba-tiba muncul dan membeberkan kepada media bahwa Manohara yang saat itu masih berusia 17 tahun menjadi korban KDRT. Publik menjadi semakin heboh karena sang ibu menceritakan bagaimana Manohara diculik, disiksa secara fisik dan mental, dipaksa secara seksual, dan tidak boleh menghubungi Ibunya.

 

Kisah cinta Manohara dan Fakhry sepertinya tidak berujung bahagia seperti pasangan yang lainnya ya. Mungkin karena mereka menikah terlalu muda, saat itu Manohara baru berusia 16 tahun.

7. Nuri Maulida

Artis cantik yang sekarang menjadi istri Pandu Kesuma Dewangsa sejak tahun 2014 ini, nyaris menikah dengan lelaki asal Malaysia. Saat itu Nuri dan Muhammad Adam Yahya yang juga merupakan adik ipar Siti Nurhaliza, sudah hampir naik pelaminan. Semua persiapan sudah lengkap, bahkan gedung sudah dipesan. Tapi karena ayahanda Adam, Datuk Yahya, yang saat itu sedang sakit, pernikahan mereka terpaksa ditunda dan akhirnya batal tanpa tahu alasannya.

Banyak juga ya artis cantik Indonesia yang takluk dengan para cowok dari negara sebelah. Mungkin kalau sekarang belum bertemu dengan jodohmu, bisa saja dia masih berada di negeri tetangga. Coba deh kapan-kapan main ke negara lain. Siapa tahu ketemu sama jodoh. Hehehe..


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
8 %
Kaget
Kaget
8 %
Suka
Suka
62 %
Aneh
Aneh
23 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES