7 Aktor Tampan ini Bikin Istrinya Makin Cinta dengan Caption Romantis. Jadi Iri!

29 Agustus 2017
|Ani Nur Cholifah

Banyak orang berpendapat masa-masa setelah menikah itu tak seindah waktu kasmaran. Dulu, saat para pria sedang mengejar hati seorang wanita segala upaya dilakukan agar si wanita ini bisa jatuh hati kepadanya. Namun, setelah menikah itu semua berubah. Sayangnya, hal ini tak berlaku bagi para aktor tampan tanah air.

Meskipun mereka sudah menikah dan sudah ada yang dikarunia anak, mereka punya cara tersendiri untuk menunjukkan sisi romantisnya. Salah satunya seperti yang terlihat dalam akun Instagramnya, para aktor ini dengan mengunggah foto sang istri atau foto bersama keluarga ditambah dengan caption yang bisa bikin meleleh hati sang istri juga para fans wanita lainnya yang membacanya.

Nah, siapa aja sih aktornya dan bagaimana caption yang bisa melelehkan hati sang istri? Langsung aja deh yuk kepoin rame-rame. Habis itu bisa kamu contoh buat ngerayu pasangan kamu deh!

1. Ditto dan Ayudia bersyukur dari Temen Tapi Nikah

Pasangan ini dikenal dengan kisah cinta yang cukup unik hingga mereka buat menjadi novel dengan judul Teman Tapi Nikah. Nah, melalui caption ini Ditto selalu bersyukur bisa menjadi teman Ayudia dan ini bukan karena keliru melainkan jodoh. Kisah cinta dan unggahan dari Ditto ini pun sering mencuri perhatian para pasangan muda, lho.

2. Di balik caption kocak, Ringgo Agus ini adalah suami yang pengertian

Kalau kamu lihat isi Instagram-nya Ringgo Agus, sepertinya ia jauh dari kata romantis untuk sang istri, Sabai. Semua caption-nya kocak abis, nggak ada tuh ungkapan yang puitis atau romantis. Namun, di balik itu semua ternyata Ringgo punya cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa sayangnya yang justru bisa Sabai makin cinta dan juga membuat netizen iri.

3. Membuat caption dengan mendukung sang istri ini menjadi khas dari Ashraf Sinclair

Nggak harus kamu posting rayuan dengan gombalan berlebihan. Sesekali, coba deh gaya Ashraf yang bangga dan selalu menjadi pendukung untuk istrinya, Bunga Citra Lestari. Dijamin, pasangan kamu bisa makin cinta.

4. Menerima tantangan untuk ungkapan sayang dari Christian Sugiono

Pasangan satu ini memang sudah dikenal sebagai pasangan yang romantis. Nggak banyak suami yang akan menerima tantangan seperti ini, karena takut dibilang lebay. Tapi hal ini nggak berlaku bagi aktor tampan Christian Sugiono. Lewat usaha dan keberaniannya seperti ini sudah pasti mampu membuat hati wanita luluh.

5. Gading merasa beruntung menikah dengan Gisel

Presenter dan juga putra dari Roy Marten ini merasa bangga bisa menjadi juara di hati Gisella Anastasia. Oleh karena itu, banyak sekali posting-an foto mereka berdua di Instagram pribadinya dengan rangkaian kata cinta yang membanggakan sang istri sebagai bentuk kasih sayangnya.

6. Bagi Dude, Alyssa adalah hal yang paling berharga. Sweet!

Learn together to make everything works

A post shared by Dude Harlino (@dude2harlino) on

Melewati kisah asmara tanpa pacaran, membuat Dude saling belajar dan mendukung agar semuanya bisa berjalan dengan baik. Dude pun mengunggah foto dengan efek hitam putih dan caption yang sederhana tapi penuh makna membuat netizen penasaran dengan kisah cinta mereka.

7. Irwansyah emang tipe romantis dan simple

Senyum yg kaya gini yg aku sukaaa . Love u @zaskiasungkar15

A post shared by Irwansyah (@irwansyah_15) on

Nggak harus dengan menunggah foto-foto mesra, keakraban mereka sebagai suami istri memang selalu membuat netizen cemburu. Nah, tapi kalau Irwansyah ini tipe suami yang romantis tapi simple. Cukup dengan menuliskan caption “Senyum yg kaya gini yg aku sykaa. Love u @zaskiasungkar15” . Nah, bukti kalau senyum pasangan kamu itu juga jadi kebahagian kamu juga, iya nggak?

Itu dia deretan aktor tampan dengan unggahan foto dan caption yang bisa meluluhkan hati sang istri netizen pun iri hati. Itulah cara mereka menunjukan rasa sayangnya kepada orang terkasih yang tentunya berbeda antara satu dengan yang lain. Mana yang jadi favorit kamu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
SHARES