5 Tahun Pacaran, ini Potret Kebersamaan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Sweet Banget!

05 September 2017
|Faizah Pratama
194SHARES

Masih ingat lagu Anak Gembala dan Libur Telah Tiba? Dulu lagu ini begitu populer dinyanyikan oleh penyanyi cilik Tasya Kamila. Bertahun-tahun berlalu, kini gadis cilik yang bernama lengkap Shafa Tasya Kamila ini sudah beranjak dewasa. Dia tumbuh menjadi wanita yang tak hanya cantik dan bersuara merdu, tetapi juga pintar. Dirinya bahkan mendapat beasiswa untuk menempuh pendidikan S2 di Columbia University, Amerika Serikat.

Tak hanya sukses dalam pendidikannya, Tasya rupanya juga sukses menjalin hubungan dengan seorang laki-laki bernama Randi Bachtiar. Selama lima tahun, mereka berhasil menjaga keutuhan cinta mereka. Padahal keduanya harus sempat terpisahkan oleh jarak. Randi yang merupakan alumnus ITB ini juga telah terlebih dahulu melanjutkan pendidikannya di Harvard University.

Biarpun kini sudah sama-sama di Amerika, letak universtitas keduanya bisa dibilang cukup jauh karena berada di wilayah yang berbeda. Meski jauh, Rendi rupanya tetap rutin mengunjungi kekasihnya itu. Foto-foto ini menunjukkan kemesraan Tasya dan kekasihnya yang sweet banget, biarpun sempat LDR. 

1. Menjalin hubungan jarak jauh, tak menjauhkan mereka dari kemesraan. Tak lupa mereka menghabiskan waktu dengan jalan bersama tiap ada kesempatan

2. Foto berdua di bawah Patung Liberty. Tampaknya Randi memang rajin mengunjungi kekasihnya saat menempuh pendidikan di New York

3. Unyu banget sih mereka, apapun momennya selalu nggak lupa untuk abadikan. Biar jadi kenangan manis yang akan sukar dilupakan

4. Pasangan ini selalu lengket dalam setiap momen. Udah pakai baju tebal masih ditambah pelukan, aduh jadi makin hangat aja!
5. Mengenakan baju berwarna senada, kedua sejoli ini juga merayakan lebaran bersama. Melewati lima kali lebaran bersama, pasangan ini awet banget!

6. Serasi banget sih, kayak abis datang ke kondangan. Mudah-mudahan mereka langgeng ya sampai halal!

7. Sama-sama berbalut baju warna putih, Tasya bersandar di dada bidang Rendi. Sesi foto biasa terasa seperti  foto pre-wedding, simpel tapi sweet banget!

8. Tak hanya saling mencintai, mereka juga mampu saling berbagi tugas, Randi bikin lemari, Tasya memasak. Ciye belajar menata rumah masa depan ya!

9. Hingga akhirnya, keduanya tak rela jika harus berpisah. Pelukan erat Rendi mengantarkan Tasya untuk kembali melanjutkan studi masing-masing

10. Banyak yang bilang kalau Randi ini mirip dengan Keenan Pearce. Kalau dilihat-lihat memang kumisnya mirip

Walaupun sempat menjalani LDR lantaran harus menyelesaikan pendidikan masing-masing, pasangan ini ternyata mampu menjaga keharmonisan hubungan mereka. Kedua sejoli ini bisa membuktikan, asalkan ada cinta di hati jarak pun tak menjadi halangan dalam hubungan. Sweet banget ya mereka. Kak Tasya dan Kak Randi, langgeng etrus ya!

 

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
194SHARES