5 Tahun Pacaran dan Tunangan, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Lulus Lewati Lika-liku Ini!

02 Juli 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Kabar gembira datang dari mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila yang secara resmi bertunangan bersama sang kekasih, Randi Bachtiar. Acara lamaran keduanya sendiri dilangsungkan pada Minggu (01/07) kemarin. Sebelumnya, pada Mei lalu, Tasya telah berhasil menyelesaikan pendidikan S2 di Columbia University, Amerika Serikat. Ibaratkan sudah dapat THR, menang arisan juga.

Kisah percintaannya yang jarang terekspos media ini memang jauh dari gosip miring atau pun sensasi. Meski begitu, bukan berarti keduanya menjalani hubungan tanpa lika-liku yang berarti.

Berikut beberapa fakta yang mungkin belum kamu tahu tentang perjalanan cinta antara Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sebelum akhirnya bertunangan setelah 5 tahun pacaran.

1. Tasya dan Randi telah menjalin hubungan sejak 2012. Saat itu, Tasya masih menempuh S1 di Universitas Indonesia, sedangkan Randi di ITB

2. Keduanya pernah menjalani hubungan LDR, lantaran Tasya menempuh pendidikan di Columbia University

3. Tak hanya menunggu sang kekasih pulang, Randi pun beberapa kali kerap mengunjungi Tasya di New York. Sama-sama kuliah di Amerika, jarak tidak jadi masalah

4. Meski pernah berhubungan jarak jauh, keduanya selalu terlihat romantis di media sosial
5. Hanya selang satu bulan dari kelulusan Tasya, Randi pun langsung melamarnya

6. Meski hubungan mereka sudah terjalin lebih dari 5 tahun, keduanya selalu terlihat fun dan sukses bikin baper netizen

7. Selalu ada caption romantis di balik foto mersa mereka

Bisa dikatakan, tahun ini mungkin menjadi tahun paling membahagiakan bagi mantan penyanyi cilik yang kini sudah berusia 25 tahun. Pasalnya selain bisa lulus S2 dengan predikat cum laude di Columbia University, Tasya pun dipinang sang kekasih yang telah setia menemaninya selama kurang lebih 6 tahun.

Meski belum masuk ke jenjang pernikahan, tetapi hawa kebahagiaan begitu terasa dari raut wajah keduanya. Semoga pertunangan keduanya menjadi langkah awal untuk bisa lanjut ke jenjang selanjutnya. Kita tunggu saja ya kabar bahagia selanjutnya dari Tasya dan Randi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES