5 Hal yang Bikin Kenal Lebih Dekat Sama Vanesha Prescilla, Pemeran Milea

02 Januari 2018
|Ani Nur Cholifah
1.5 KSHARES

Buat kamu yang hobi membaca pasti udah nggak asing nih dengan novel trilogi berjudul Dilan karya Pidi Baiq. Kisah pada novel tersebut pun kemudian diangkat menjadi sebuah film yang akan tayang serentak pada tanggal 25 Januari mendatang. Film yang mengisahkan romansa hidup Dilan dengan Milea ini seperti mewakili perasaan remaja yang sering dimabukan oleh perasaan cinta. Rayuan manis yang Dilan lontarkan untuk Milea pun bisa dirasakan oleh seluruh remaja perempuan. Benar nggak nih? Rayuannya cukup simple tapi terlihat elegan.

Trailer film Dilan juga sudah ramai ditonton oleh para pembaca novelnya. Beragam komentar pun bermunculan mulai dari mengomentari peran Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan sebagai Dilan, lokasi syuting yang sudah terlihat modern, rayuan gombal dari Dilan yang terdengar tak lagi romantis, dan masih banyak lagi. Namun ada salah satu sosok yang cukup menarik perhatian yakni sosok Milea yang diperankan oleh Vanesha Prescilla. Siapa sih sebenarnya Vanesha? Langsung aja deh yuk lihat ulasannya di bawah ini biar kenal lebih dekat.

1. Wajahnya nggak asing dan mirip dengan sosok artis

Sekilas saat kamu perhatikan wajah Vanesha Prescilla ini pasti nggak asing deh? Iya, pemeran Milea ini ternyata adalah adik kandung dari Sissy Priscilllia. Vanesha pun mencoba mengikuti jejak sang kakak dengan terjun ke dunia hiburan. Nah, usia Vanesha ini juga ternyata memang seumuran dengan pemeran utamanya Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan yang sama-sama lahir tahun 1999.

2. Adik kandung dari DJ tampan, Jevin Julian

Selain Sissy Priscillia, Vanesha juga ternyata punya kakak yang tampan, Jevin Julian yang berprofesi sebagai DJ. Secara otomatis pemeran Milea ini juga adik ipar dari Rinni jebolan Indonesian Idol yang saat ini adalah partner duet sang suami, Jevin Julian dalan Soundwave.

3. Lolos sebagai finalis Gadis Sampul

Vanesha yang masih duduk di bangku SMA ini ternyata pernah pernah menjadi finalis Gadis Sampul 2014. Walaupun tidak terpilih sebagai juara, Vanesha cukup berkembang dalam kariernya bahkan pernah menjadi salah satu brand ambassador sebuah perusahaan mobil dari Jepang lho. Wajar aja deh ya kalau penampilannya selalu stylish dan fashionable.

4. Sebelum bermain film, sudah terjun ke dunia hiburan sebagai model

Kalau di dunia hiburan ternyata Vanesha ini bukanlah pendatang baru karena sebelumnya ia sudah pernah membintangi beberapa iklan ternama lho. Sejak saat itu namanya pun semakin dikenal dan ia dibanjiri tawaran untuk terus membintangi iklan lainnya.

5. Gaya keseharian Vanesha

Dilan adalah film layar lebar pertama yang Vanesha bintangi. Nah, berperan sebagai Milea dengan sosok gadis yang lugu nyatanya Vanesha adalah sosok gadis yang fashionable tapi simple. Semenjak namanya jadi sorotan publik, outfit Vanesha ini juga bisa jadi referensi remaja perempuan nih yang mau tampil stylish tapi nggak neko-neko.

Gimana kamu udah makin kenal sama Vanesha Prescilla? Semoga film Dilan ini juga jadi salah satu batu loncatan dalam kariernya, sukses terus ya Vanesha!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
1.5 KSHARES