5 Artis yang Membalas Komentar Netizen dengan Bijak Ini Tuai Pujian

04 Januari 2018
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Teknologi di zaman yang sudah modern ini memang cukup membantu kehidupan manusia. Salah satunya adalah kecanggihan media sosial yang sangat membantu pelaku bisnis untuk mempromosikan produk mereka. Lalu adalah bisa membuat jarak jauh menjadi lebih dekat. Termasuk untuk berinteraksi dengan kalangan artis hal ini menjadi jembatan untuk para fans dengan artis idola mereka. Sayangnya, postingan seorang artis kadang bisa menimbulkan komentar netizen yang pedas.

Meskipun dikomentari pedas, para artis tanah air ini tidak membalasnya dengan kritikan yang pedas juga karena mereka tahu tidak semuanya orang suka dengan diri mereka. Kritikan pedas itu pun mereka tanggapi dengan bijak dan menuai pujian dari warganet lainnya.

Siapa saja artisnya? Yuk simak rangkumannya yang berhasil YuKepo kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini!

1. Via Vallen

Via Vallen baru-baru ini dikritik oleh warganet karena ia manggung di sebuah kafe kecil. Lalu apa yang salah ya kalau manggung di kafe kecil. Ini justru membuktikan Via Vallen termasuk artis yang nggak pilih-pilih. Balasan Via Valen juga cukup sederhana namun dibanjiri pujian.

Via Valen membalas dengan komentarnya dengan “Saya mah nyanyi di mana aja mbakk yang penting tetep terhormat dan gak jatuhin harga diri aja,”.

2. Iko Uwais

Selanjutnya ada suami dari Audy sekaligus aktor laga tanah air. Semenjak menikah tahun 2012 lalu, Audy memang sering mendapat kritikan pedas dari warganet karena perubahan postur badannya yang cukup drastis. Terutama pascamelahirkan, tubuh Audy semakin melebar. Iko Uwais yang mungkin sudah merasa geram istri tercintanya selalu dikritik oleh warganet, Iko pun membalas komentar warganet tersebut yang justru membuat warganet takjub karena Iko menyatakan istrinya tetap cantik dan bangga meskipun istrinya saat ini gendut. Ah, sweet banget kan!

3. Hamish Daud

Raisa si cantik bersuara merdu sekaligus istri dari Hamish Daud ini diketahui sebagai artis yang tak memiliki banyak haters. Raisa bahkan hampir selalu dibanjiri pujian dalam setiap komentar postingannya di sosial media. Namun, Raisa ternyata bisa juga kena nyinyir oleh netizen karena penampilannya yang terlihat kurus setelah menikah dengan Hamish Daud. Hamish Daud sebagai suami mungkin geram melihat netizen dan ikut membalas komentar tersebut dengan bijak “Love my wife. She’s the prettiest most kind hearted person I know,”. Kalem tapi penuh makna banget ya komentar Hamish.

4. Raisa

Bukan hanya sang suami, Raisa juga pernah membalas komentar nyinyir netizen untuk membela Hamish Daud sebelum keduanya menikah. Saat akan menikah dan diketahui sebagai Hari Patah Hati Nasional tersebut banyak netizen yang nyinyir dengan alasan kenapa Raisa memilih Hamish yang bukan warga Indonesia. “Semua kata kata itu percuma saat raisa pilih suami yang bukan asli indonesia, tapi blasteran,” komentar dari salah satu netizen dengan akun @yosexxxxxdra.

Tak terpancing emosi, Raisa membalasnya dengan cukup elegan “Lihat kontribusinya untuk laut dan alam Indonesia. Kamu emang udah ngapain? :),” jawab Raisa. Skakmat dah tuh!

5. Alyssaa Soebandono

Selanjutnya adalah artis sekaligus ibu dua orang anak, Alyssa Soebandono. Istri Dude Herlino ini pun memberikan balasan komentar netizen yang mencibir bentuk gigi anaknya yang pertama. Namun Alyssa membalasnya dengan rasa penuh syukur karena sang buah hati terlahir dengan kondisi sehat tanpa harus mempermasalahkan bentuk giginya. Balasan Alyssa pun mendapat respon dan sanjungan dari netizen.

Gimana menurut kamu balasan komentar para artis di atas? Menohok namun elegan ya. Para artis ini juga manusia biasa yang punya perasaan ketika dikomentar pedas mereka juga pasti akan geram namun komentarnya ini bijak banget. Salut deh!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES