19 tahun Berlalu, Inilah Para Pemeran Film Kuch Kuch Hota Hai Sekarang

15 April 2018
|Setia Ningrum

Pada tahun 1998 lalu, ada sebuah film Bollywood yang sangat menghibur kita semua yaitu film Kuch Kuch Hota Hai. Gak cuma di tahun itu aja, sampai saat ini film Kuch kuch Hota Hai masih dikenang dan digemari oleh banyak orang. Bahkan anak-anak zaman tahun 1998 yang menonton film ini, masih mau kok nonton film Kuch Kuch Hota Hai. Kamu masih ingat gak dengan para pemerannya?

Pasti kamu ingat dong ya. Secara, Shahrukh Khan dan kawan-kawan emang sulit banget dilupakan. Apalagi film setelah Kuch Kuch Hota Hai banyak juga diperankan oleh beberapa dari pemeran Kuch Kuch Hota Hai. Kalau kamu masih ingat dengan beberapa pemerannya, yuk deh langsung aja kita kepoin mereka sekarang kayak gimana. Udah berlalu hampir 19 tahun, kayak apa ya mereka sekarang? Yuk nostalgia bareng YuKepo!

1. Sana Saeed sebagai Anjali Khana (anak Rahul dan Tina)

Mungkin kamu asing dengar nama Sana Saeed. Tapi, kalau kamu nonton film Kuch Kuch Hota Hai ini kamu pasti ingat dong dengan tokoh Anjali kecil anak dari Rahul dan Tina? Nah, si gadis lucu dengan bando di film Kuch Kuch Hota Hai ini adalah si Sana Saeed. Saat film ini dibuat, Sana Saeed masih berumur 10 tahun. Kini, kabarnya Sana Saeed udah gak terjun ke dunia hiburan Bollywood lho. Dirinya yang sekarang berumur 28 tahun, tengah disibukkan dengan studinya di New York. Pangling ya ngeliat Sana Saeed yang saat jadi Anjali kecil dengan dirinya yang sekarang. Beda banget!

2. Parzan Dastur sebagai Silent Sardardji (anak kecil yang menghitung bintang)

Kalau tokoh yang satu ini mungkin emang gak begitu menjadi peran penting. Tapi, tokoh anak kecil yang selalu kepergok menghitung bintang dan tidak banyak berbicara ini pasti kamu ingat. Nama asli tokoh anak kecil yang menghitung bintang atau yang diberi nama Silent Sardardji ini adalah Parzan Dastur. Parzan kini masih aktif dalam dunia akting di Bollywood. Perubahan yang terjadi dari kecilnya hingga dewasanya juga sangat signifikan. Bahkan, bisa dibilang dari kecil yang ganteng dan imut-imut, saat dewasanya malah makin-makin nih.

3. Johnny Lever sebagai Colonel Almeida

Johnny Lever salah satu tokoh lucu dalam Kuch Kuch Hota Hai. Karena, dirinya yang lebih kebarat-baratan mengelola Summer Camp tempat Anjali kecil bertemu dengan Anjali besar. Johnny sebagai Colonel Almaeda memang bukanlah tokoh penting dalam film. Namun, dirinya merupakan tokoh lucu yang selalu berantem dengan ibunda Rahul. Perbedaan visi dalam menjalankan tempat camp, membuat kedua tokoh ini mengeluarkan jokes yang lucu. Bahkan, Johnny memang dikenal masyarakat luas memang sebagai komedian di India.

4. Farida Jalal sebagai Ibunda Rahul

Dan inilah ibunda Rahul yang kerap kali beradu akting dengan Colonel Almaida dan menimbulkan kesan humor. Gak cuma lucu bersama Colonel Almaeda, kerap kali pemeran ibunda Rahul ini bertingkah lucu dengan Rahul dan Cucunya Anjali. Kabarnya, Farida Jalal sempat belum lama ini digosipin meninggal lho. Padahal, dirinya masih hidup. Setelah film Kuch Kuch Hota Hai, Farida Jalal sering muncul di beberapa film Bollywood lainnya. Namanya juga bisa dibilang sebagai artis Bollywood legendaris nih.

5. Kajol sebagai Anjali Sharma

Masuk deh ke beberapa peran paling penting dalam film ini. Salah satunya tokoh Anjali besar yang merupakan sahabat dekat Rahul yang jatuh cinta kepada Rahul. Kalau kamu ingat kisah cinta dalam film ini, Anjali punya peran penting dalam kisah cinta segitiga Rahul dan Tina. Seperti apa Kajol saat ini? Dirinya gak banyak berubah, masih tetep awet muda. Mungkin, badannya aja yang sekarang lebih gemuk dari dulu. Mungkin karena sudah menikah dan memiliki anak. Tapi, tetep aja ya, cantik khasnya orang India memang dimiliki oleh Kajol.

6. Shahrukh Khan sebagai Rahul Khanna

Aktor Bollywood yang menjadi pemeran penting dalam film ini sih udah gak usah ditanyain lagi. Pasti kamu semua kenal banget sama Shahrukh Khan. Namanya, di dunia hiburan Bollywood bahkan dunia udah dikenal banget. Nah, waktu berperan menjadi Rahul Shahrukh Khan emang masih muda, tapi sekarang di umurnya yang bisa dibilang udah gak muda lagi, Shahrukh Khan masih keliatan banget gantengnya. Emang gak luntur deh aktor kenamaan yang satu ini.

7. Rani Mukherjee sebagai Tina Malhotra

Terakhir nih, pemeran Tina yang mungkin aktingnya gak begitu banyak tapi perannya juga ikut penting. Cinta segitiga yang terjadi di film ini tuh dimulai dari tokoh Tina yang diperankan oleh aktris kenamaan Rani Mukherjee. Nama Rani sendiri juga turut dikenal di Bollywood. Gak sedikit juga Rani memerankan banyak peran di film atau serial Bollywood. Kamu juga lihat sendiri kan perubahan yang terjadi dari Rani yang dulu saat main film Kuch Kuch Hota Hai dengan Rani yang sekarang? Sangat berubah. Wajahnya sih tetap sama, tapi badannya yang sekarang lebih gemuk nih. 

Kuch Kuch Hota Hai bisa dibilang sebagai film Bollywood yang susah untuk dilupakan. Kisah dalam film ini tuh kisah yang gak begitu rumit, namun mudah sekali diingat. Dan yang paling hitsnya dalam film ini selain aktor dan aktrisnya, yaitu lagu-lagunya yang hits banget. Sampai sekarang, lagu-lagu dalam film Kuch Kuch Hota Hai tuh masih diputar oleh sebagian orang. Bahkan, kalau Kuch Kuch Hota Hai muncul di layar kaca kamu, dijamin semua orang bisa ikut menyanyi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
100 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
SHARES