17 Tahun Berlalu, 7 Pemeran Film Petualangan Sherina Ini Bikin Nostalgia Masa Kecil

06 Oktober 2017
|Ani Nur Cholifah
Selebritis
0SHARES

Anak generasi 90-an pasti masih ingat dengan film musikal berjudul Petualangan Sherina. Film ini rasanya menjadi salah satu film legendaris tanah air yang nggak pernah bosan untuk ditonton meskipun sudah berkali-kali di ulang. Bukan hanya cerita filmnya tapi lagu dan karakter para pemeran di film ini pun selalu teringat di hati para penontonya. Benar nggak sih? Kamu kalau ingat judul film ini pasti rasanya mau nyanyi sambil joget.

Film yang rilis pada 7 Juni 200 lalu juga dibintangi oleh para aktor papan atas dan artis cilik yang kini telah tumbuh menjadi dewasa. Nah, sekarang sudah 17 tahun berlalu, bagaimana sosok Sherina dan para pemainnya saat ini? Langsung aja yuk scroll ke bawah sambil nostalgia bareng!

1. Sherina Munaf

Sherina saat itu berperan sebagai gadis tomboi sekaligus pemeran utama dalam film ini. Wajahnya yang polos dan manis saat kecil itu sudah menjelma menjadi remaja cantik. Saat beranjak menjadi remaja Sherina juga sempat vakum dari dunia perfilman tanah air demi menuntut ilmu di Jepang. Kini ia kembali bukan hanya dalam dunia akting, Sherina juga pandai bernyanyi.

2. Derby Romero

Pria cilik yang berperan sebagai Sadam dengan gaya rambut batok yang jadi trend para anak laki-laki ini adalah teman duet Sherina dalam film. Sosoknya yang suka iseng saat berada di sekolah dan menjadi anak yang manja saat di rumah ini tentu semakin menambah keseruan film Petualangan Sherina.

Saat ini Derby Romero sudah menjadi aktor yang banyak digandrungi wanita. Ia juga tumbuh menjadi pria dewasa yang kabarnya akan segera menikah dalam waktu dekat ini lho. Wah, kamu yang dulu nonton film ini tandanya usiamu sudah tak lagi muda ya.

3. Butet Kertarajasa

Aktor asal Yogyakarta ini pun ikut mewarnai film Petualangan Sherina dan berperan sebagai pengusaha yang memiliki sifat licik. Tak banyak perubahan pada Butet Kertaradjasa, wajahnya masih terlihat sama seolah-olah tak menua. Bukan hanya sebagai aktor hebat, ia juga seorang penulis handal dan seniman teater ternama.

4. Mathias Muchus

Aktor senior yang berperan sebagai ayah Sherina bernama Pak Darmawan ini punya sifat yang sangat menyenangkan dan sosok kepala rumah tangga yang baik. Sosoknya sebagai aktor senior saat ini memang jarang terlihat di jagat hiburan, namun ia kembali terlibat film layar lebar berjudul Seteru yang rilis pada tanggal 27 April 2017 lalu.

5. Didi Petet

Nama aktor kkelahiran Surabaya dalam dunia hiburan sangat legendaris. Ia berperan sebagai ayah Sadam, Ardiwilaga sekaligus juragan pemilik kebun sayur. Meskipun berperan sebagai seorang yang kaya raya tapi dalam film ini Didi Petet orang yang rendah hati. Namun, semua karyanya kini hanya dapat kita kenang dan tak bisa lagi melihat kemunculannya di layar televisi semenjak ia meninggal pada 15 Mei 2015 lalu akibat asam lambung akut.

6. Ratna Riantiarno

Berperan sebagai istri Didi Petet, naluri keibuan Ratna Riantiarno emmang sangat khas dalam film ini. Terutama rasa cemasnya kepada Sadam sehingga ia sangat overprotektif menjaga putra kesayanganya dalam film ini. Pemeran istri dari Ardiwilaga ini sekarang sibuk dengan dunia teaternya.

7. Dewi Hughes

Artis yang bertubuh gempal ini memerankan sosok ibu guru. Kini Dewi Hughes sudah jarang tampil mengisi dunia akting. Ia sekarang lebih sibuk menjadi life coach dan hypnotherapist. Penampilannya saat ini juga berubah total, dari yang bertubuh gempal kini sudah berubah lebih slim karena turun hingga 75 kg, lho.

Gimana setelah lihat para pemeran film Petualangan Sherina? Banyak perubahan setelah belasan tahun ya, jadi ingat asiknya zaman dulu. Nah, kalau mereka aja udah banyak berubah, gimana nih sama kamu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES