14 Tahun Berlalu, Nostalgia Yuk dengan Para Pemain Sinetron "Di Sini Ada Setan"

10 Oktober 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Generasi 90-an pasti sangat akrab sekali dengan sinetron Di Sini Ada Setan yang tayang tahun 2003. Lagu Utopia yang berjudul "Antara Ada dan Tiada" yang selalu diputar sebagai pembuka pasti masih terngiang jelas hingga kini. Sinetron yang mengisahkan tentang sekelompok anak SMA yang gemar berburu kasus hantu ini memang cukup digilai saat itu. Sinetron ini juga lumayan bikin tidur nggak tenang karena masih terbayang-banyang seramnya.

Kabar gembiranya, ada desas-desus yang mengabarkan kalau sinetron Di Sini Ada Setan Bakal dibuat re-make-nya. Wah, pasti makin seru. 14 tahun berlalu, kenalan cari tahu kabarnya para pemain sinetron Di Sini Ada Setan sekarang yuk!.

1. Dude Harlino (Nicho)

Dude bisa dibilang laki-laki paling tampan dalam geng pemburu hantu. Sikapnya yang dewasa dan bisa menjadi leader bagi teman-temannya. Saat ini, suami Alyssa Subandono ini masih eksis main sinetron. Ia pun punya bisnis kue yang cukup berhasil. 

2. Lia Ananta (Sashi)

Perempuan manis dengan ciri khas rambut berkepang dua ini diceritakan punya kisah asmara dengan Nicho. Ia juga memiliki kekuatan supranatural sehingga bisa merasakan kehadiran makhluk gaib. Kini, Lia Ananta fokus jadi ibu rumah tangga. Penampilannya pun berubah makin cantik dengan berhijab.

3. Nagita Slavina (Anya)

Image gadis polos dan tulalit berhasil diperankan secara apik oleh Nagita Slavina hingga begitu melekat dengan dirinya. Jadi istri Raffi Ahmad, ia jadi ibu rumah tangga yang hits abis di dunia hiburan. 

4. Thomas Nawilis (Choky)

Pria jangkung ini mendapat peran sebagai kekasih Anya yang selalu dapat menghidupkan suasana. Apalagi saat membawa alat-alat nyeleneh untuk menangkap hantu. Bertahun-tahun tak terlihat di layar kaca, rupanya ia sedang aktif berperan sebagai sutradara Ok-Jek. 

5. Diva Nadia (Siska)

Pemeran Siska ini sudah benar-benar vakum di dunia hiburan. Ia telah berkeluarga dan lebih fokus mengurus suami dan anaknya. Sedihnya, dia sempat divonis mengidap gagal ginjal dan harus mendapat perawatan intensif. 

6. Intan Ayu Purnama (Ocha)

Perannya sebagai wanita dengan rambut kribo tentu masih memang sangat berkesan. Intan Ayu pun kini sudah menikah dan fokus mengurus suami dan buah hatinya. 

7. Jennifer Arnelita (Stefy)

Jennifer Arnelita muncul dalam “Di Sini Ada Setan The Movie”. Karakternya pun jadi perempuan yang agak antagonis namun tetap baik pada temannya. Saat ini ia juga telah berkeluarga dan jadi mama hits meski tak lagi eksis di dunia hiburan. 

Sekian tahun berlalu, rupanya sebagian dari mereka sudah tidak aktif di dunia hiburan. Kalau beneran mau dibuat sinetron remake-nya, mereka bakal ikut lagi nggak, ya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES