13 Selebriti Ini Sering Pamerkan Momen Kebersamaannya dengan sang Ibu. Akrab Banget!

22 Juni 2018
|Dwi Ayu Silawati
0SHARES

Melihat setiap posting-an yang diunggah di media sosial pribadinya para seleb, selalu ada keseruannya sendiri. Apalagi kalau sudah upload foto dan video yang bikin adem hati. Saat mereka mengabadikan momen seru bareng ibu misalnya.

Walaupun dibikin sibuk dengan agenda bejibun di dunia hiburan, kedekatan mereka sepertinya nggak akan mudah dibikin luntur. Hmmm, wah jadi kangen mama di rumah nih.

Supaya rindumu makin menjadi-jadi, nggak ada salahnya melihat momen kebersamaan anak dan ibu selebritis ini, guys!

1. Meghan Markle dan sang bunda, Doria Ragland

Foto ini diambil saat Meghan dan Ibunya tiba di hotel sehari sebelum Royal Wedding diadakan. Chemistry Meghan dan bundanya kuat banget, bahkan sampai melambai dan menyapa wartawan bersamaan.

2. Tasya Kamila dan sang Mama yang selalu terkesan sederhana

Semenjak kepergian ayahandanya, Tasya hanya punya mama yang selalu mendukungnya sampai bisa lulus S2 di salah satu universitas terbaik dunia. Posting-an ini diunggah Tasya beberapa hari sebelum hari kelulusannya ini adalah sebagai tanda syukur dan terima kasih pada sang mama.

3. El Rumi emang dekat banget dengan Bunda Maia

El yang merupakan anak tengah dari tiga bersaudara macho Al, El, Dul, memang dikenal paling dekat serta mirip sama sang Bunda, Maia Estianti. Saat harus pindah ke London untuk kuliah, Maia mendampinginya selama beberapa hari. Di foto ini gantian si El yang menemani Ibunya bekerja sebagai juri di ajang pencarian bakat.

4. Alyssa Daguise, kece dan cantik tapi tidak pernah lupa berbagi kebahagiaan sama mama

Alyssa yang merupakan model serta pacar Al Ghazali ini memang terkenal punya gaya kece badai. Eits, ternyata gaya kece itu juga dimiliki mama dan kakaknya lho. Ini buktinya!

5. Miley dan Noah Cyrus kompak bareng sang Ibu

Foto ini diunggah Miley di akun Instagram-nya saat mereka bertiga kompak berpartisipasi dalam demo menuntut pengetatan peraturan kepemilikan senjata di Amerika Serikat. Sama-sama nyentrik abis!

6. The Hadids? Nggak usah ditanya lagi

Tiga perempuan yang semuanya cantik dan berprofesi jadi model. Bella dan Gigi berpose sama mommy yang juga model profesional, Yolanda Hadid. Kompak banget!

7. Valerie Thomas dan sang Ibu

Valerie Thomas memang masih muda, tetapi cukup sibuk berbisnis dan bersosialisasi sambil menyelesaikan kuliah di Inggris. Nah, dari banyak fotonya bareng teman dan rekan bisnis, ini salah satu foto epiknya bareng sang bunda.

8. Kendall dan Kris Jenner

Walaupun sering berselisih pendapat, Kendall tetap sayang dan dekat sama ibunya kok. Dari sekian wanita di klan Kardashian, memang Kendall yang paling mirip sama Ibunya. Udah kayak kembar, cuma beda usia.

9. Endy Arfian dan ibu

Endy Arfian merupakan salah satu artis cilik dan bintang iklan paling populer beberapa tahun lalu. Kini namanya kembali melambung setelah bermain apik di film Pengabdi Setan. Meski berwajah bule, ibunya Endy Indonesia tulen lho.

10. Cinta Laura dan Herdiana Kiehl

Siapa yang nggak kenal sama tante Herdiana yang imut dan ramah in ? Sebab, ke mana pun Cinta pergi di Indonesia, sang mami selalu ikut menemaninya sebagai manajer yang setia dan baik hati. Senyum mereka mirip banget lho!

11. Ini nih Ibunya Selena Gomez

Ibu Selena Gomez memang jarang tampil di publik, meskipun sang putri bahkan punya follower instagram terbanyak di dunia. Kali ini Selena memposting momen bahagianya bareng sang Ibu sekalian endorse ya, sist!

12. Andi Soraya pamer kegantengan dua putranya yang sekarang sudah beranjak dewasa

Ini nih dua putra Andi Soraya yang pasti bikin cewek-cewek jejeritan histeris. Di sebelah kirinya ada Shawn Adrian yang sudah mulai masuk ke ranah hiburan tanah air. Sementara, di sebelah kanannya ada Darren Starling, putranya dengan Steve Emanuel. Imut banget!

13. Nggak ada yang se-epic momen Taylor dan sang Ibu saat menerima penghargaan ini

Bayangkan betapa bangganya Ibu Taylor Swift saat didapuk untuk menyerahkan penghargaan ke putrinya sendiri. Pasti bahagia dan haru campur jadi satu.

Dari belasan momen epik selebriti ini saat bersama ibunya, mana nih yang paling kamu suka?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dwi Ayu Silawati
"You'll move people by being loyal to your own dreams"
0SHARES