11 Potret Ariel Tatum Ini Buktikan Dia Berjiwa Sosial Tinggi. Bikin Makin Kesengsem!

www.yukepo.com

Siapa yang tak kenal dengan Ariel Tatum? Artis muda berparas cantik yang terkenal dengan penampilan yang seksi ini sering kali menjadi perbincangan publik. Namun, beberapa waktu ini Ariel Tatum jarang terlihat di layar televisi karena vakum sesaat dari dunia hiburan. Selama vakum, ternyata wanita jelita ini mengisi kegiatannya dengan melakukan aksi-aksi kemanusian yang jarang tersorot oleh media.

Ariel Tatum sebagai artis yang sensasional ternyata punya jiwa kepedulian yang cukup tinggi. Lalu apa saja aksi kemanusiaan yang ia lakukan? Nah, simak ulasannya di bawah ini yang berhasil YuKepo rangkum dari beberapa sumber dan pastinya bikin pria makin jatuh hati deh sama Ariel Tatum karena sifat kepeduliannya yang luar biasa ini.

1. Ikut meramaikan kegiatan Jambore Anak Jalanan bersama anak-anak dari kolong jembatan Rawamangun. Sampai manjat pohon nih!

www.instagram.com

2. Tampil dengan busana sederhana saat bersama dengan tim dari Rumah Belajar Pelangi

Meet the team of Rumah Belajar Pelangi

A post shared by nusa kalimasada (@nusaseom) on

www.instagram.com

3. Mengajak para penggemarnya untuk ikut berdonasi kepada anak-anak yang kurang mampu melalui Komunitas Anak Negeri

Bismillahirohmanirohim.. Sudah 4 tahun bermimpi pengen punya yayasan sendiri, ternyata Tuhan menunjukan jalan lain yang lebih baik. Setelah hampir satu tahun tertunda, Alhamdulillah, di hari ulang tahun saya yang ke 20 tahun ini, saya mulai menjadi perantara bagi kalian yang punya baik uang untuk di donasikan, baju dan buku yang layak untuk di subangkan, makanan untuk di berikan, pengetahuan atau bahkan waktu untuk di bagikan ke adik adik kita semua yang kurang beruntung diluar sana. Karena dari begitu banyaknya yayasan anak di Jakarta, hanya sebagian dari mereka yang selalu tercukupi kebutuhannya. Hanya sebagian kecil dari mereka, yang sudah ternama, yang memiliki donatur tetap. Bagaimana dengan yang lainnya? Kurang terpercaya? Saya disini, bersama teman teman saya, melakukan survey ke setiap yayasan yang membutuhkan bantuan. Bisa dengan mudahnya kalian lihat di website kami www.komunitasanaknegeri.com semua kejelasan tentang para yayasan dan kebutuhan mereka masing-masing. Jadi jangan ragu lagi untuk membantu saudara saudara kita di luar sana. Ayo ulurkan tanganmu. Karena jika bukan kita yang memulai, siapa? ?? #SpreadTheLove #Always

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

www.instagram.com
4. Ikut menjadi pembicara dalam acara kepemudaan STAN yang juga dihadiri oleh anak-anak dari Bambu Pelangi

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

www.instagram.com
5. Memberikan semangat yang positif untuk berbagi, melalui acara bakti sosial bersama warga yang berada di sekitar kolong jembatan

Minggu kemarin setelah nonton pagelaran panggung boneka! Kembali ke kolong hihihiii?? Saya dulu setiap baksos ngumpet2, ga pernah di publish, ga pernah mau ada media, ga pernah mau banyak orang tau, karna kebanyakan orang liat sering sekali hanya menganggap saya "pamer" dan sok sokan. Atau berucap "duhhh baik banget sihh" dengan nada dan tatapan sarkastik seperti biasanya. I know I am NOT a saint. Never have and never will. But hey, you DONT have to be a saint to help others. You DONT have to be rich as fuck to give some of your money to others. You can NEVER be too busy to spend some time to come and see them. Jadi saya, dengan semua kekurangan saya, akan tetap mengulurkan tangan untuk mereka yang membutuhkan bantuan. Dan sekarang saya, mengajak kalian semua, dengan segala kekurangan kalian, untuk mencoba melihat lebih dekat. Masih terlalu banyak orang yang tidak seberuntung kita. Bersyukurlah. Jangan terus menerus melihat ke atas. Kita punya dua tangan. Jadi gunakanlah satu untuk membantu diri sendiri, dan satu lagi untuk membantu orang lain. Have a great first day of the week, loves! ??????

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

www.instagram.com

6. Nggak pernah merasa geli mengajar dan berbagi bersama anak-anak yang tergabung dalam Sekolah Kolong pelangi

www.facebook.com

7. Ini keseruan Ariel Tatum bersama hampir 60 anak menghabiskan waktu weekendnya. Bermanfaat dan berkah deh!

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

www.instagram.com

8. Datang menghibur anak-anak penderita kanker di RS Cipto Mangunkusumo

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

www.instagram.com
9. Bukan hanya anak-anak, Ariel Tatum pun ikut memberikan semangat kepada orangtua yang buah hatinya mengidap penyakit meningitis

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

www.instagram.com
10. Keseruan belajar dan berbagi bersama anak-anak ini membuat Ariel Tatum semakin bersyukur akan hidupnya yang lebih beruntung dibanding mereka

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

www.instagram.com

11. Berkat kepeduliannya, Ariel mendapatkan kejutan yang mengharukan pada ulang tahunnya yang ke-20

www.instagram.com

Itulah sederetan sisi lain dari seorang artis, Ariel Tatum yang ternyata memang memiliki rasa kepedulian dan jiwa sosial yang tingga terhadap sesama. Semangat yang seperti ini semoga bisa menular ke para fansnya dan kita semua. Meskipun sering dihujat karena penampilannya dan dicap sebagai artis yang suka mencari sensasi, sikap Ariel ini membuat kita berpikir dua kali. Stereotype terhadap dirinya itu bukan halangan bagi dia untuk terus melakukan hal-hal baik. Luar biasa! Wajar kalau banyak pria yang makin jatuh hati dengan sifat kesederhanaan dan kepeduliannya seperti ini, benar nggak?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Nggak Cuma Ganteng dan Terkenal, 10 Papa Muda Ini Jago Banget Mengasuh Anak

Nggak Cuma Ganteng dan Terkenal, 10 Papa Muda Ini Jago Banget Mengasuh Anak

Pakai Kaus Mahal Saat ke Bareskrim, 10 Barang Mungil Syahrini Ini Harganya Cetar!

Pakai Kaus Mahal Saat ke Bareskrim, 10 Barang Mungil Syahrini Ini Harganya Cetar!

Intip Kegantengan Daffa Wardhana, Pria yang Dikabarkan Dekat sama Chelsea Islan. Bikin Terkesima!

Intip Kegantengan Daffa Wardhana, Pria yang Dikabarkan Dekat sama Chelsea Islan. Bikin Terkesima!

10 Seleb Ini Putuskan Pakai Jasa “Ibu Pengganti” Demi Mendapatkan Momongan

10 Seleb Ini Putuskan Pakai Jasa “Ibu Pengganti” Demi Mendapatkan Momongan

Dilaporkan Suami Hingga Disebut Rebut Suami Orang, Inilah Huru-hara Rumah Tangga Muzdalifah

Dilaporkan Suami Hingga Disebut Rebut Suami Orang, Inilah Huru-hara Rumah Tangga Muzdalifah

Resmi Gugat Cerai, 9 Momen Mesra Nafa Urbach Bersama Zack Lee Ini Ikutan Sedih

Resmi Gugat Cerai, 9 Momen Mesra Nafa Urbach Bersama Zack Lee Ini Ikutan Sedih

loading